Panduan Yllix Untuk Mendapatkan Penghasilan Dari Blog

Yllix salah satu CPM terbaik. Cara mendaftar di Yllix dan menghasilkan uang dari blog melalui situs ini sangatlah mudah. Buat sobat bloger yang ingin mendapat penghasilan dari blog, selain Google Adsense masih ada peluang lain untuk menjadi publisher atau penayang iklan orang lain. Saya akan memperkenalkan YLLIX kepada sobat semua.

Panduan Yllix Untuk Mendapatkan Penghasilan Dari Blog

Cara Daftar Yllix, menghasilkan uang dari blog melalui Yllix akan kita bahas disini. Disini saya akan paparkan Apakah itu YLLIX, Bagaimana cara daftar yllix, Tips sukses menjadi publisher di yllix dan segala hal yang berhubungan dengan yllix akan diterangkan secara lengkap dan rinci di blog ini.

Apa itu YLLIX ?
YLLIX adalah website yang menyediakan sarana untuk Advertiser dan Publisher. YLLIX sendiri menggunakan sistem CPM (Cost Per Milion), CPC (Cost Per Click) dan CPA (Cost Per Action) . Dari segi penampilan dan isi website cukup ekslusif. YLLIX tidak seketat dulu dan hampir semua metode digunakan pada website yang tergolong besar ini.

Untuk menjadi publisher YLLIX tergolong mudah tidak seperti mbah google Adsense atau penyedia iklan besar lainnya, yang mempersyaratkan hal yang berat-berat seperti visitor, uniq visitor, page views, page rank dll. sewaktu mendaftar tidak ada persyaratan mengenai blog/website yang akan dipasangkan iklan. Jadi ketika anda membaca artikel ini dan Anda belum memiliki blog, silahkan buat blog terlebih dahulu, lebih cepat lebih baik. 

Metode pendaftaran member baru yang sebelumnya "mengharuskan" setiap calon member memverifikasi melalui nomor handphone, sekarang tidak lagi, namun anda baru bisa melanjutkan registrasi ke step / halaman berikutnya apabila Anda telah melengkapi biodata dan metode pembayaran hasil publisher Anda.

Yllix memberikan rates yang tinggi dalam iklannya sehingga memungkinkan pembayaran yang tinggi. tampilan iklannya pun tidak murahan. Ada sebagian blogger mengatakan kalau menjadi publisher Yllix sangat berbahaya karena memuat konten porno :). 

Berdasarkan analisa Arminaven, kita dapat memfilter iklan dengan memilih "Non Adult" pada saat setting ADS. Dashboard dan control panelnya simple, sehingga memudahkan pengaturan iklan, integrasi, dan pelaporan. Update laporan penayangan iklan dalam beberapa jam sehari.

Minimal Payout adalah $5 melalui Payment : Paypal, Payza, Wire, dll. Dikirim setiap seminggu sekali bagi member biasa yang traffic blognya menengah ke bawah, dan setiap hari bagi member premium yang memiliki high traffic pengunjung blognya. 

Bagaiaman Cara Mendaftar dengan Yllix?
Seperti yang dipaparkan diatas, untuk bergabung dengan Yllix sangat mudah tidak seperti google adsense yang banyak syaratnya ... Kalau di Yllix kita cukup registrasi di situs Yllix.com dan lengkapi data yang diminta.  Anda bisa melihat petunjuk cara mendaftar Yllix disini jika ada kendala. 

Tips Sukses Menjadi Publisher Yllix
1) Statistik adalah Perkiraan. Semua penghasilan Anda akan terlihat di akun Yllix Anda, di bawah "Pending Earnings" adalah perkiraan melalui rata-rata jaringan. Sehingga pendapatan riil Anda mungkin jauh lebih tinggi. Pendapatan dihitung ulang dan ditransfer dari "Pending" ke "Confirmed", laporan setiap beberapa jam / hari.

2) Jangan menghapus iklan dari website Anda 3 sampai 4 hari Pertama. Sistem dan algoritma yang sangat kompleks, dibutuhkan 2 - 3 hari untuk mendapatkan data riil tentang lalu lintas Anda, jadi jangan menghapus iklan dari website Anda lebih cepat dari 3-4 hari setelah mendapatkan earnings yang belum besar. Penghasilan Anda mungkin rendah pada hari-hari pertama, tetapi itu karena sistem sedang mencari iklan terbaik bagi pengunjung Anda.

3) Jenis Iklan dan format Terbaik. Anda dapat menggunakan hingga 3 banner + + lapisan iklan popup iklan per halaman. Jika Anda akan menggunakan iklan banner silakan coba format ukuran 300x250, 728x90 dan 160x600. Layers, Popup dan Full Page Ad juga bagus. Beberapa publisher bahkan mendapatkan eCPM lebih dari $10 dengan jenis iklan ini.

4) Perhatikan Kualitas Traffic Blog Anda. 
• Traffic tidak dihargai Sign: CTR 0,00-0,02%, tidak ada konversi, lalu lintas dari autosurfs, lalu lintas palsu, dll ... 
• Hasil: Non-pembayaran, penangguhan akun.  
Kualitas Traffic Rata-rata Sign: CTR > 0,20%, tingkat konversi tinggi, lebih dari 500 views iklan / hari / website. 
• Hasil: Muncul ylliX Iklan PREMIUM, payment harian, eCPM tinggi, dan dukungan akun premium.

Semoga artikel ini bermanfaat buat sobat bloger.


Add Your Comments

Disqus Comments