Upload Photo di Shutterstock Dapat Duit

Shutterstock adalah situs upload photo dapat uang. Ini sangat menarik di dunia fotografi. Manfaatkan kreativitas Anda yang suka dan hobi dengan fotografi atau yang suka membuat video-video yang unik. Jangan biarkan hasil karya Anda tak menghasilkan apa-apa.

Upload Photo di Shutterstock Dapat Duit

Apakah Anda pernah mendownload photo ?. Upload photo di Shutterstock dapat duit, Anda bisa menghasilkan uang dengan cara menjual stok foto atau gambar yang Anda miliki. Anda suka dan hobi dengan fotografi , juga suka membuat video-video yg unik ?. Jangan biarkan hasil karya anda terlewatkan begitu saja. Karena di internet banyak terdapat situs web yang bisa kita manfaatkan untuk pendulang dollar atas karya kita, salah satunya adalah Shutterstock.

Photo atau video yang Anda download di Shutterstock akan dibayar minimal 25 sen untuk setiap konten yang di download oleh pengguna. Jika pendapatan Anda sudah mencapai $500 komisi yang didapatkan akan dinaikan untuk setiap download. Selain dari share photo, vector, video, kita juga bisa mendapatkan komisi dari program afiliasi bagi sesama fotografer maupun dari pembeli yang direferensikan oleh kita. Untuk menjadi member, kta juga harus men-scan KTP, atau SIM, atau pasport dalam format JPEG, TIF, atau PDF. Bagaimana, anda tertarik ?. Lansung saja daftar diwebsitenya, berikut cara daftarnya :
1. Kunjungi situs shutterstock.com, lalu Sign Up.

Upload Photo di Shutterstock Dapat Duit
2. Isi form yang disediakan

Upload Photo di Shutterstock Dapat Duit

3. Cek dan klik link verifikasi email Anda

4. Kemudian login dengan email dan password Anda. Setelah login Anda akan disuguhi pertanyaan dengan apa Anda menunjukkan karya anda disana, apa dengan vidoe atau photo. Saya sarankan pilih photo saja dan siapkan 10 photo (syarat gambar/photo harus setidaknya 4.0 megapixel).

5. Silahkan verifikasi identitas dengan upload scan kartu identitas dan upload 10 photo hasil karya Anda.

Kemudian Anda tinggal meng-upload photo, jika photo Anda menarik dan diambil oleh orang lain, Anda menerima uang. Cara mendapatkan uang dari internet ini, tentu sangat pas dan cocok bagi Anda yang suka dengan fotografi, baik hanya sebagai hobi, apalagi seorang profesional. 

Jadi, jika Anda memiliki banyak stok hasil jepretan kamera, daripada dibiarkan tak berguna dalam tumpukan arsip, mengapa tidak mencoba dijadikan uang?. Atau Anda punya hobi buat video, kenapa tidak dijadikan uang saja?.

Selamat upload karya dan earning dollar.
 


Add Your Comments

Disqus Comments