PTC BUXP Terbukti Membayar Sejak Tahun 2008

PTC BUXP Terbukti Membayar  Sejak Tahun 2008. PTC terpercaya dan membayar lewat Paypal. Disini saya menawarkan sebuah program yang benar benar terbukti kebenarannya, yaitu program bisnis internet PTC (pay to click), kita hanya tinggal mengklik/mengunjungi situs yang telah ditentukan oleh pihak PTC untuk mendapatkan dollar.

PTC BUXP Terbukti Membayar  Sejak Tahun 2008

PTC ini cocok untuk pemain bisnis internet pemula maupun profesional. Karena disini selain melihat iklan diwebsite kita bisa juga melihat iklan vidio dan kita dapat dolar lho... Bukan hanya itu saja, kita juga bisa mengerjakan tugas yang diberikan oleh member lain.

Di PTC ini kita bisa menjadi member/keanggotaan gratis dan juga keanggotaan Premium dengan penghasilan bulanan = $ 39,75 atau setara dengan Rp. 477.000,- waooowww... lumayankan. Tunggu apa lagi...?. Segera bergabung sekarang!.

Kunjung situsnya buxp.com atau klik banner di bawah ini.


Setelah berhasil mendaftar. Kemudian login dan lihat iklannya. Sama seperti PTC lainnya, cukup klik iklan yang sudah disediakan setelah selesai registrasi. PTC ini menampilkan 40 iklan/hari tapi iklan yang ditampilkan tidak tentu kapan, makanya sering-sering login aja buat ngecek iklannya. Karena member berebutan buat klik iklan. Siapa cepat dia dapat...

WARNING!
Saat mengklik iklan, yang paling bawah jangan di klik. Karena kalau sampai Anda tidak hati-hati lalu mengkliknya, maka akun Anda akan dihapus dari sistem. Warning ini selalu ada paling bawah, Seperti gambar di bawah ini.

PTC BUXP Terbukti Membayar  Sejak Tahun 2008

Selalu ingat!. Jangan di klik kecuali Anda memang berniat mau menghapus akun Anda.

Bukti PO dari BUXP

PTC BUXP Terbukti Membayar  Sejak Tahun 2008

Di PTC yang satu ini, selain melihat iklan dapat dollar kita menonton vidio juga bisa dapat dollar, dan ada juga yang lain seperti survey dan juga task yang menawarkan imbalan untuk kita. Jadi bagaimana?. Anda tertarik...segara daftar sekarang!.

Daftar GRATIS ... Jadi member gratis bisa, kalau mau Upgrate juga bisa, beli iklan juga bisa. Supaya penghasilan Anda bertambah tiap bulan. PTC ini cocok untuk berburu dollar di online.


Selamat mencoba!.




Add Your Comments

Disqus Comments