Panduan Bitlanders

Bitlanders. Panduan Bitlanders untuk mendapatkan Bitcoin. Dapatkan Bitcoin dari sosial media Bitlanders. Daftar Bitlanders untuk mendapatkan uang dalam bentuk Bitcoin. Bitlanders adalah situs di mana Anda bisa mendapatkan dari setiap gambar, video  yang Anda posting. Dan juga Anda bisa mendapatkan melalui artikel Blog dan mikroblog.

Panduan Bitlanders

Cara daftar di Bitlanders pun sangat mudah. Mendapatkan Bitcoin dari Bitlanders berupa Bitcoin gratis juga sangat mudah. Untuk bergabung di Bitlanders kunjung situs Bitlanders.com. Sebelumnya Anda login dulu ke salah satu akun sosial media yang Anda punya seperti facebook atau email. Kemudian klik "Join".  

Cara mendapatkan Bitcoin dari Bitlanders, dari media sosial Anda dapat penghasilan dari  Bitlanders jika Anda melalukan hal-hal berikut ini.

1. Setiap hari Anda perlu meng-upload 1 gambar, 1 video, menulis 1 artikel, dan menulis 5 mikro blog setiap hari. Tapi pada pembuatan artikel harus artikel murni tidak boleh copas. Setelah gambar, video dan Artikel diposting, Anda tinggal menunggu komentar dan Buzz dari user lain, nah dari Buzz dan komentar lah kita mendapatkan uang dalam bentuk Bitcoin. Uang tersebut yang nantinya bisa digunakan untuk membeli produk dari Amazon ataupun dikirim  melalui akun Paypal, makannya dalam memainkan BitLanders kita harus banyak-banyak  berteman dengan user lain, saling subcribe Account dan tidak boleh meminta Buzz Back/Comment Back  bila ketahuan langsung suspen Accout.

2. Anda perlu komentar sebanyak mungkin, Anda akan menerima komentar dari teman-teman lainnya jika Anda aktif.

3. Promosikan link refferal Anda ke teman-teman dan dapatkan bonus refferal.

Mendapatkan Bitcoin dari Bitlanders mudah bukan..?. Inilah kelebihan sosial media baru bernama "Bitlanders" yang dapat memberikan Anda reward.
Selamat Mencoba!.





Add Your Comments

Disqus Comments