Cara Memasang Iklan di Bitmedia

Cara memasang iklan di Bitmedia-Cara menghasilkan uang dari Bitmedia dengan memasang iklan untuk mendapatkan Bitcoin dari Bitmedia. Jika sudah diterima menjadi publisher, pasang iklan di blog atau website Anda. Sebagai seorang publisher tentunya yang di buru adalah iklan PPC. Nah untuk kali ini ada Bitmedia yang akan membayar kita dengan program PPC serta PPV.
 
Cara Memasang Iklan di Bitmedia
 
Situs penyedia iklan untuk publisher yang membayar dengan BitCoin. Bitmedia memberikan jasa pengiklanan PPC serta PPV. Bitmedia akan membayar kita dengan program PPC serta PPV. Artinya Blog atau website yang memasang iklan Bitmedia dengan klik iklan maupun tanpa klik iklan juga tetap membayar. Bitmedia ini situs yang kayak Google Adsense atau gantinya Google Adsense, soalnya Google Adsense ribet banget daftarnya. 
 
BitMedia menawarkan bayaran yang cukup tinggi atas iklannya bahkan salah satu jasa adversting termahal dengan bayaran Bitcoin. Jika Anda sudah berhasil mendaftar di Bitmedia, dan sudah mendaftarkan website/blog Anda kemudian sudah mendapatkan email korfirmasi dari Bitmedia yang mengatakan bahwa situs Anda sudah disetujui, maka tinggal pasang kode iklan nya pada situs Anda. Cara memasang iklan Bitmedia di blog/website sebagai berikut.
 
1. Login ke blog/website Anda.
 
2. Klik "Tata Letak" -> "Tambahkan Gadget".
 
3. Pilih HTML kemudian pastekan kode yang diberikan Bitmedia di kolom HTML dan berikan judul untuk iklan Anda. 
 
4. Jika Anda tidak ingin memberikan judul untuk iklan Bitmedia, Anda bisa menghilangkannya. Cara menghilangkan judul pada gadget bisa Anda lihat di artikel Saya sebelumnya.
 
5. Klik "Save" jika sudah selesai. Website/Blog Anda siap menambang bitcoin.
 
Cara mendapatkan BitCoin lewat blog dengan menjadi menjadi publisher Bitmedia sangat menguntungkan karena rate perclick Bitmedia adalah 20k-30k Satoshi Bitcoin. Dan pembayaran di Bitmedia hanya melalui Bitcoin dengan penarikan Bitcoin dari situs Bitmedia tidak ada pending alias Instant. Penarikan minimum adalah 0.01 Bitcoin (sekitar $2-$3) tergantung Rate Bitcoin saat Anda melakukan penarikan.
 
Iklan Bitmedia tidak berat dan menurut Saya sedikit mirip dengan iklan Google Adsense. Di bawah ini adalah contoh iklan dari situs Bitmedia.
 
Cara Memasang Iklan di Bitmedia
 
Situs Bitmedia ini sudah terbukti membayar publishernya. Dan ini adalah bukti pembarayan dari situs Bitmedia sekitar $4.6
 
Cara Memasang Iklan di Bitmedia
 
Jadi Anda tidak perlu ragu untuk menjadi publisher di Bitmedia. Selamat menambang BitCoin gratis dari situs Bitmedia.
 
 
 


Add Your Comments

Disqus Comments