Langganan Internet Murah Via Icon Plus

Langganan internet murah via Icon Plus-Biaya internet murah dengan layanan via Icon Plus/PLN. Tarif berlangganan internet murah hanya Rp 10.000 per bulan. Pengguna internet akan berbahagia jika layanan ini sudah diterapkan seluruh Indonesia. Karena PT. PLN (Persero) melalui anak perusahannya PT. Icon Plus membuat terobosan baru, sehingga memungkinan jaringan internet diakses melalui kabel listrik PLN.
 
Langganan Internet Murah Via Icon Plus
 
Internet murah via kabel listrik dari PLN dengan langganan internet murah via Icon Plus sebagai penyalur jaringan internet ini. Baru beroperasi hanya di wilayah Jakarta saja. Kehadiran Icon Plus ini jelas lebih murah karena hanya mengandalkan arus listrik. Pengguna cukup membayar biaya langganan per bulan. Kabarnya, untuk dapat mengakses jaringan internet melalui kabel listrik PLN hanya dibutuhkan sebuah modem PLC. Apa itu PLC silahkan Anda baca di artikel Saya sebelumnya.

Dengan menggunakan internet via Icon Plus atau PLN kabel listrik maka biaya akan lebih murah. Teknologi ini disebut komunikasi kabel litrik (powrline communication). Cara kerja teknologi ini adalah dengan memindahkan sinyal-sinyal data frekuensi tinggi melalui jaringan kabel, sama dengan yang dipakai untuk membawa arus listrik ke rumah-rumah pelanggan.
 
Bagi Anda pelanggan internet, jangan pusing dengan tarif internet mahal. Langganan internet murah via Icon Plus akan membuat pengguna internet di Indonesia tidak lama lagi akan berbahagia karena PT. PLN (Persero) melalui anak perusahannya PT. Icon Plus  membuat terobosan baru, sehingga memungkinan jaringan internet diakses melalui kabel listrik PLN, dengan biaya yang tentunya jauh lebih murah dibanding menggunakan dialup modem. 
 
Berdasarkan uji coba penggunaan internet via Icon Plus atau kabel listrik yang telah dilakukan oleh PT.Icon Plus ternyata penggunaan internet via Icon Plus/kabel listrik terbukti aman bagi pengguna dan kemampuannya juga tidak perlu diragukan. Internet ini juga aman dari kemungkinan peralatan tersambar petir karena dapat beroperasi pada waktu hujan. 
 
Kita berdoa saja semoga internet via PLN atau Icon Plus ini bisa segera dapat di nikmati secara umum di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lengkap seputar akses internet murah via Icon Plus, silahkan langsung mengunjungi website resminya di www.iconplus.com. Semoga ini salah satu solusi mendapatkan internet murah bagi pelanggan internet. Karena internet sudah menjadi kebutuhan utama di jaman yang semakin maju ini. 
 
 
 


Add Your Comments

Disqus Comments