Cara Beli Barang di Amazon Menggunakan Gift Card

GIFT CARD AMAZON adalah sebuah voucer belanja di Amazon.com. Cara beli barang/berbelanja di Amazon menggunakan Gift Card pemberian dari Amazon ini kepada para mitranya yang earningsnya sudah mencapai $10. Kemudian voucer Gift Card ini bisa digunakan sebagai salah satu bentuk pembayaran untuk membeli barang-barang yang dijual oleh Amazon. Lalu bagaimana cara mendapatkan Gift Card jika kita bukan mitra daripada Amazon?.
 
Cara Beli Barang di Amazon Menggunakan Gift Card
 
Bagi Anda yang bukan mitra daripada Amazon.com bisa mendapatkan Gift Card-nya dengan membelinya dari para affiliate Amazon. Caranya tinggal search aja di Google dengan kata kunci jual Amazon gift card atau cari aja di kaskus dan forum-forum jual beli. Pasti banyak deh yang menjualnya di sana. Karena Gift Card ini kayak voucher pulsa yang bisa diperjual belikan. Setelah memilikinya kalian bisa beli barang dari Amazon.com pakai voucher itu. Tinggal claim code tersebut di metode pembayaran Gift Card.
 
Untuk mitra daripada Amazon.com yang earningsnya sudah mencapai $10 untuk melakukan pembelian barang di Amazon tinggal redeem saja dari claim code tersebut. Nanti akan langsung muncul jika kita melakukan transaksi pembelian di Amazon. Cara Redeem Amazon Gift Card ikuti langkah-langkah di bawah ini:
 
1. Masuk atau login ke akun Anda.
 
2. Klik “Apply a gift card to your account” di bawah  Payment Settings.
 
3. Kemudian masukkan email dan password Anda.
 
4. Masukkan kode klaim Anda dan klik "Redeem now". Maka saldo Anda akan secara otomatis berkurang.
 
Jadi membeli barang di Amazon menggunakan metode pembayaran  dengan Gift Card ini adalah salah satu solusi bagi Anda yang memiliki keterbatasan untuk memiliki kartu kredit. Yang penting punya uang maka Anda bisa dengan mudah membeli produk-produk berkualitas dari Amazon. Namun jika Anda juga tidak punya uang silahkan kumpulkan Gift Card dulu dengan cara ikuti program yang menawarkan pembayarannya lewat gift card Amazon, banyak de bertaburan di internet search aja.
 
Jika sudah memiliki Gift Card Anda bisa memilih barang yang diinginkan di Amazon Internation Shipping dengan cara memilih di "Shop All Departments" atau bisa langsung mengetikkan barang yang Anda inginkan di kontak pencarian yang disediakan. Maka akan keluar beberapa daftar otlet yang menjual barang tersebut. Pilihalah barang yang ada keterangan "Eligible for shipping to Indonesia" yang artinya adalah memenuhi syarat untuk pengiriman ke Indonesia. Karena tidak semua otlet yang berada di Amazon.com tersebut melayani pengiriman ke Indonesia, kita harus tahu otlet mana saja yang melayani pengiriman ke Indonesia dengan cara memperhatikan keterangan di bawah gambar barang yang dijual.
 
Untuk Anda yang belum tahu cara membeli barang di Amazon. Bisa lihat caranya di artike Saya sebelumnya. Setelah menemukan barang yang Anda cari berikutnya adalah pilihan proses pembayaran. Pembayaran atas pembelian barang di Amazon ada 3 cara yaitu dengan Gift Card, kartu kredit dan kartu debet US. Karena kita ingin menggunakan "Gift Card" karena ini adalah salah satu cara membeli barang di Amazon dengan menggunakan Amazon Gift Card maka caranya klik opsi pembayaran "Gift Card" kemudian tinggal masukin kodenya dan klik "Apply" -> "Continue". Dan otomatis balance Gift Card masuk ke akun kita dan langsung dipotong jumlah belanjaan tadi.
Selamat Mencoba!
 
 
 


Add Your Comments

Disqus Comments