Panduan Cara Kerja MyPayingAds

Cara kerja my paying ads. Panduan mypayingads mulai cara daftar di mypayingads sampai ke cara main mypayingads akan kita bahas disini. Oke, langsung saja. Untuk cara daftar di mypayingads atau MPA bisa Anda lihat disini. Jika sudah berhasil mendaftar di MPA maka kita lanjut pembahasan kita ke cara main mypayingads. Mungkin ada yang bertanya, "bagaimana she cara kerja my paying ads itu?". Bagi yang baru kenal program revenue sharing, tentu tidak tahu bagaimana cara main di mypayingads ini.

cara kerja my paying ads

Untuk itu, saya akan memberikan Anda panduan cara kerja MPA (mypayingads.com). Sebenarnya cara main di mypayingads ini mudah, apalagi bagi mereka yang sudah mengenal program PPC dari dulu. Jadi panduan mypayingads ini hampir miriplah.., oke langsung saja iya. Pertama pastikan Anda sudah register atau mendaftar di MyPayingAds dulu. Jika belum, langsung aja join dan daftar disini.

Kemudian cara main di mypayingads (MPA) ini cukup simpel. Setelah daftar, lakukan deposit ke akun MPA Anda kemudian beli paket Adpack. Lakukan surfing 10 iklan setiap hari untuk mendapatkan profit 120%. Adapun paket iklan yang tersedia adalah sebagai berikut.

1.Plan 1 : Harga Paket 5 $
2.Plan 2 : Harga Paket 10$
3.Plan 3 : Harga Paket 25$
4.Plan 4 : Harga Paket 50$ 

1.Plan 1 = Gratis keagotaan
2.Plan 2 = 15$ biaya upgrade membership  perbulan
3.Plan 3 = 35$ biaya upgrade membership  perbulan
4.Plan 4 = 70$ biaya upgrade membership  perbulan

Silahkan pilih paket iklan
sesuai dana Anda yang tersedia
.

Deposit Minimuml 5$ dan Maximum tak terbatas sesuai pilihan plan nya. Profit yang di dapatkan 120% per 60 hari plus modal. Kontrak 60 hari / Adpack. 

Dan pada kesempatan ini, saya akan memberikan panduan cara deposit via BitCoin. Karena payment processor ini yang lagi sedang tren sekarang. Namun di MPA atau MyPayingAds.com, kita tidak bisa melakukan deposit langsung dari akun Blockchain maupun dari VIP Indonesia. Karena MPA hanya menerima deposit dari akun CoinPayment. Jadi sebelum Anda melakukan deposit silahkan buat dulu akun CoinPayment disini.

Jika Anda sudah punya akun CoinPayment, ikuti langkah-langkah deposit berikut ini.

1. Login ke akun CoinPayment Anda terlebih dahulu (di tab sebelah akun MPA), supaya Anda tidak repot nantinya.
2. Klik salah satu menu "Purchase AdPack" atau "BUY ADPACK" pada akun MPA Anda. (Kedua menu ini fungsinya sama, jadi Anda pilih saja salah satu).
3. Scrol mouse ke bawah, lalu klik menu "Setup a New Banner Ad" untuk membuat banner iklan Anda di akun MPA. (Banner iklan bisa link URL affiliasi MPA kita sendiri maupun link BO lain untuk ditayangkan di website MPA). Silahkan Set Up Banner Anda terlebih dulu, lengkapi kotak Set Up Banner yang ada seperti gambar di bawah ini.

cara kerja my paying ads

Keterangan:
☆★Banner Size : pilih ukuran banner iklan Anda.
☆★Banner title : isi judul iklan Anda.
☆★Banner URL: masukan link banner iklan.
☆★Destination Url: masukan nama situs iklan Anda.
Jika sudah, silahkan klik "Add Now" pada kotak merah. Tunggu sampai sukses, jika belum berhasil coba lagi.

4. Jika banner iklan Anda sudah berhasil dipasang, klik menu "Purchase AdPack" atau "BUY ADPACK" maka tampilannya seperti gambar di bawah ini.

cara kerja my paying ads

5. Klik kotak "Buy AdPacks" (Lihat panah gambar di bawah ini).

cara kerja my paying ads

Maka akan muncul tampilan berikutnya, seperti gambar di bawah ini.

cara kerja my paying ads

Disini ada 4 plan program MPA yang bisa Anda pilih. Dan Anda bebas memilih plan karna tidak harus beli dari plan 1 dulu, jadi kita bisa beli secara acak sesuai dana deposit kita yang tersedia. Nah, karena saya mau deposit di MPA $10 maka saya pilih plan 1 dengan harga AdPack nya $5.

Maka cara deposit via bitcoin, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
1. Klik kotak "Purchase" pada akun MPA Anda, kemudian Anda wajib lihat iklan sebanyak 3 kali (klik banner iklan yang ada disana).
2. Kemudian klik tombol "Purchase AdPack"
3. Scrol mouse ke bawah lalu centang kolom processor seperti gambar di bawah ini.

cara kerja my paying ads

Disana ada 5 pilihan alat pembayaran.

►Silahkan pillih "CoinPayment".
►Pada kotak "Enter the number...", isi jumlah Adpack plan yang mau Anda beli.
►Kemudian centang kotak "I Agree...".
►Klik tombol "Pay Now".
Tunggu beberapa saat, nanti web MPA akan terkoneksi ke web CoinPayment karena tadi Anda sudah login akun MPA di tab sebelahnya.

4. Maka akan tampilan seperti gambar di bawah ini.

cara kerja my paying ads

~Silahkan isi kotak First Name dan Last Name sesuai nama di akun MPA Anda

cara kerja my paying ads

~Klik kotak hijau "Choose Your Coin" (ini adalah jumlah BTC yang akan Anda kirim ke MPA).
~Centang kotak "Apply my.." (ini adalah jumlah balance CoinPayment Anda yang tersedia saat ini)".

Ingat!. "Balance Anda harus ada kelebihan sekitar 0.00010000BTC karena ada fee transfer".

5. Setelah semuanya oke, silahkan klik kotak hijau "Complete Checkout".

cara kerja my paying ads

Tunggu beberapa saat untuk proses confirmation.

6. Maka akan muncul confirmation pembayaran Anda seperti gambar di bawah ini.

cara kerja my paying ads

7. Klik tulisan "Seller's Store" untuk kembali  ke akun MPA Anda maka akan ada tulisan "Payment Successful" diakun MPA Anda.

Selamat, deposit Anda via bitcoin sukses!.

Klik menu "Overview" pada akun MPA untuk melihat AdPack Anda telah aktif. Disana Anda bisa melihat berapa AdPack Anda yang aktif seperti gambar di bawah ini.

cara kerja my paying ads

Karena saya hanya mempunyai 2 AdPack aktif maka AdPack ini lah yang akan menghasilkan  profit setiap jamnya. Tugas saya adalah surfing atau klik 10 iklan setiap harinya.

Cara surfing atau lihat iklan di MPA (MyPayingAds), silahkan ikuti panduan berikut ini.

1. Klik menu "Overview" pada akun MPA, lalu scrol mouse ke bawah klik "You can surf now" seperti gambar di bawah ini.

cara main mypayingads

2.  Maka akan tampilan iklan dengan durasi loading 20 detik. Setelah timer durasi iklan menunjukkan 0 maka tampilan seperti gambar di bawah ini.

cara main mypayingads

3. Silahkan klik gambar yang cocok/sama dengan gambar yang ada di sebelah kiri. ​Lakukan terus seperti itu hingga 10 kali maka tugas harian Anda selesai (lakukan hal yang sama seperti ini setiap hari untuk mendapatkan profit).

Setelah Anda melakukan deposit atau pembelian AdPack dan sudah mempunyai AdPack​ active maka tugas Anda setiap harinya adalah surfing/klik 10 iklan. Ini adalah bagian terpenting untuk menghasilkan profit atas pembelian AdPack di akun MPA Anda. Karna klik 10 iklan setiap hari adalah syarat supaya profit Anda bisa berjalan setiap jamnya. Nah, bagaimana jika Anda lupa untuk klik 10 iklan perharinya?. Jawabannya adalah, profit Anda akan ter-PAUSE pada saat itu dan akan kembali berjalan setelah Anda klik 10 iklan.

​Di MPA kita diberi kemudahan untuk klik 10 iklan setiap hari, mungkin diantara kita pasti banyak yang sibuk atau tidak sempat untuk online dan klik iklan di jam-jam tertentu. Nah, di MPA kita bisa klik 10 iklan tersebut tanpa harus menunggu timernya habis 24 jam. Seandainya Anda punya waktu untuk online dan buka akun MPA, lalu sisa timer tinggal 6 jam lagi atau 10 jam lagi maka silahkan Anda klik saja 10 iklan. Jika sudah selesai maka timernya akan kembali ke 24 jam lagi. jadi Anda tidak akan pernah kehilangan kesempatan untuk mengklik 10 iklan di akun MPA Anda.

Cara witdrawal atau menarik yang sering disebut PO di istilah bisnis online MPA (MyPayingAds).

Ini adalah bagian yang paling menyenangkan untuk setiap pemain bisnis online. Withdraw atau menarik uang Anda dari akun MPA ke rekening payment processor Anda. Di MyPayingAds (MPA) ada syarat-syarat untuk melakukan withdraw (PO), diantaranya adalah :
Minimal withdraw adalah $5 dan maksimal $200 perhari.
Dana yang di withdraw adalah saldo yang tertera di menu "Earning Balance" pada payment processor yang digunakan.
Sebelum request withdraw Anda harus membuat "Security Question" terlebih dulu. Jadi silahkan edit profile Anda dulu, pada "Change Security details" isi kotak security question dengan pertanyaan pilihan Anda. Lalu pada New Answer berikan jawabannya dan ulangi di kotak confirm new answer. Setelah semua oke, klik "Update".

Jika sudah maka ikuti langkah-langkah cara witdrawal di MPA atau MyPayingAds di bawah ini untuk melakukan PO (penarikan).
1. Di bagian dashboard menu "Overview", cek ketersediaan saldo di bagian earning balance Anda. Jika saldo mencukupi untuk ditarik, silahkan klik menu "Request Withdrawal".
-Masukkan jumlah yang akan Anda withdraw
-Pilih payment  processor Anda sesuai earning balance Anda yang tersedia.
-​Setelah semua oke, klik "Submit".
2. Withdraw Anda sudah berhasil dibuat dan masuk dalam daftar Antrian. Withdraw Anda akan di proses maksimal 48 jam, jadi harap bersabar menunggu landing di wallet processor Anda. Tapi sejauh ini withdraw di proses tidak sampai 48 jam, biasanya kurang dari 24 jam.

Untuk melihat apakah withdraw Anda sudah diproses atau belum, silahkan klik menu "Finance" lalu pilih "Withdrawal History" dan cek status withdraw Anda disana. Apakah sudah "Done" atau "Paid Manually", jika sudah silahkan cek ke wallet payment processor Anda. Demikian panduan cara kerja di mypayingads atau MPA. Silahkan bertanya di kolom kementar jika ada yang belum dipahami.

Mau "REQUEST WITHDRAWAL" setiap hari dari MPA?.





Add Your Comments

Disqus Comments