CARA MENGHILANGKAN JERAWAT BATU DI WAJAH

Cara menghilangkan jerawat batu di wajah. Punya jerawat batu atau jerawat pasir yang membandel di pipi apalagi di hidung pasti sangat mengganggu. Untungnya sudah ada obat yang dapat mengatasi jerawat bandel ini. Mulai dari obat jerawat batu secara alami/tradisional maupun dengan obat jerawat yang dijual di apotik. Banyak orang mencari cara bagaimana menghilangkan jerawat batu secara alami dalam 1 hari. Namun sayangnya, tidak ada obat jerawat batu dari bahan alami yang paling ampuh untuk menghilangkan jerawat batu.


CARA MENGHILANGKAN JERAWAT BATU DI WAJAH
(foto: google.com)

Obat jerawat batu yang paling ampuh adalah obat jerawat yang sudah dikemas dalam produk kecantikan, seperti obat jerawat batu yang dijual di beberapa apotik. Karna obat produk penghilang jerawat yang bahan nya terbuat dari beberapa bahan-bahan alami, terbukti ampuh menghilangkan jerawat batu dan bekasnya dalam 1 hari/minggu. Cream penghilang jerawat dan pemutih wajah tersebut di klaim sebagai obat jerawat yang secara alami dan permanen dapat menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan cepat.

Tapi, bukan berarti cara menghilangkan jerawat batu dengan bahan alami tidak bisa iya...😉,. Bisa!. Hanya saja butuh waktu dan harus rutin melakukannya setiap hari. Jadi, cara cepat menghilangkan jerawat batu secara alami yang banyak dicari orang yang memiliki jerawat bandel. Dipastikan tidak ada!. Jika mau cepat, maka disarankan mengobati jerawat yang membandel dengan obat penghilang jerawat saja.

Memiliki jerawat di wajah, pasti sangat mengganggu penampilan. Tidak hanya jerawat batu, jerawat pasir atau jerawat yang kecil kecil jika muncul di pipi, bisa bikin seseorang tidak PD. Sebenarnya banyak cara menghilangkan jerawat kecil kecil ini secara alami. Cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami dan cepat ini, patut kamu coba untuk menghilangkan jerawat pasir yang ada di pipi kamu. Karna dengan rajin dan rutin menggunakan beberapa bahan alami yang diyakinin dapat penghilang jerawat, terbukti bisa menghilangkan jerawat batu maupun jerawat pasir.

Mau tahu bahan alami apa saja yang dapat menghilangkan jerawat?
Berikut beberapa cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan bahan alami.

1. Bawang Putih

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT BATU
(foto: google.com)


Bawang putih yang memiliki bau yang tajam ini, punya manfaat untuk kecantikan & masalah kulit. Sudah tidak diragukan lagi, bahwa bawang putih merupakan bahan alami yang efektif menghilangkan jerawat batu yang membandel. Bawang putih mengandung senyawa thiacremonon sulfur yang dapat mengeringkan jerawat serta senyawa allicin yang bersifat antiseptik yang mampu menangkal bakteri penyebab jerawat di wajah kamu. Cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih, sbb:
≫Haluskan bawang putih
≫Lalu oleskan pada kulit wajah yang berjerawat
≫Diamkan selama 10-15 menit
≫Bilas dengan air hangat
≫Untuk hasil yang lebih optimal, bawang putih yang telah dihaluskan dapat dicampur dengan cuka sari apel sebelum dioleskan ke wajah.


2. Putih Telur

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT BATU
(foto: google.com)


Cairan putih telur dapat dibuat menjadi masker wajah. Dari sekian banyak jenis masker kulit yang bisa digunakan untuk perawatan kecantikan kulit wajah. Putih telur merupakan salah satu bahan alami yang dapat mengurangi minyak berlebih penyebab jerawat di pipi. Enzim lysozim yang terkandung dalam putih telur dapat menghancurkan dinding sel bakteri penyebab jerawat. Selain itu, putih telur juga terbukti ampuh untuk menghilangkan komedo yang biasanya bersarang di hidung. Cara menghilangkan jerawat dengan putih telur, sbb:
•Ambil sebutir telur
•Pisahkan kuning dan putih telur
•Ambil putih telur
•Kemudian oleskan pada wajah hingga mengering
•Bilas dengan air hangat


3. Lemon atau Jeruk Nipis

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT BANDEL
(foto: google.com)


Bahan alami yang satu ini sangat mudah diperoleh disekitar kita. Lemon atau jeruk nipis dapat dibuat menjadi obat penghilang jerawat, yang sering muncul terus di wajah kamu. Karna asam askorbat yang terkandung dalam lemon, dapat mengurangi masalah peradangan pada kulit berjerawat. Juga air jeruk nipis ini bisa membersihkan pori-pori pada kulit wajah yang tersumbat. Jadi air lemon sangat bagus digunakan untuk mencerah kulit dan menghilang noda hitam pada wajah. Cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis atau lemon, sbb:
☞Siapkan satu buah lemon atau jeruk nipis
☞Tekan sedikit lemon kemudian potong menjadi dua bagian
☞Peras untuk menapatkan air lemon secukupnya
☞Lalu oleskan air lemon tersebut ke seluruh wajah
☞Biarkan selama 10-15 menit
☞Kemudian bilas dengan air dingin dan keringkan dengan handuk.
Lakukan perawatan ini secara rutin sekali dalam sehari untuk mengatasi masalah jerawat.


4. Pepaya

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT BANDEL
(foto: google.com)


Buah pepaya tidak hanya enak dimakan, namun teryata buah pepaya punya banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan kecantikan. Pepaya mengandung enzim papain yang berfungsi membantu menghilangkan sel kulit mati dan vitamin yang dapat mencerahkan kulit wajah. Buah pepaya dapat mengatasi kulit kemerahan akibat jerawat dan mengurangi peradangan pada kulit. Cara menghilangkan jerawat dengan pepaya, sbb:
☆Bersihkan buah pepaya dan potong-potong menjadi beberapa bagian
☆Haluskan buah pepaya hingga menjadi bubur
☆Tambahkan satu sendok madu atau lemon
☆Oleskan pada area wajah yang berjerawat
☆Diamkan selama 10-15 menit
☆Bilas dengan air hangat


5. Lidah Buaya

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT MEMBANDEL
(foto: google.com)


Lidah buaya merupakan sejenis tumbuhan yang sudah dikenal sejak ribuan tahun silam, yang dapat digunakan untuk perawatan kulit. Selain bisa digunakan sebagai penyubur rambut dan penyembuh luka, lidah buaya juga dikenal ampuh mengatasi masalah jerawat batu yang membandel. Cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya, sbb:
★Potong lidah buaya menjadi dua bagian
★Potong bagian samping lidah buaya yang berduri
★Iris bagian atas untuk mengambil gelnya
★Kemudian masukkan ke dalam wadah
★Haluskan gel lidah buaya
★Oleskan gel lidah buaya pada area kulit yang berjerawat
★Biarkan selama 10-15 menit
★Bilas dengan air dingin


6. Alpukat

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT MEMBANDEL
(foto: google.com)


Alpukat adalah buah sumber gizi terbaik yang wajib diperhitungkan. Manfaat buah alpukat dapat dilihat dari segi kesehatan dan kecantikan. Bagi kecantikan kulit, buah alpukat terbukti dapat menghaluskan kulit agar tetap sehat bersinar. Alpukat dan madu adalah salah satu kombinasi terbaik untuk mengatasi masalah jerawat batu. Madu merupakan bahan alami yang dikenal memiliki banyak manfaat untuk kulit karena mengandung hidrogen peroksida yang bersifat antibakteri. Sementara buah alpukat kaya akan vitamin E yang dapat menembus pori-pori kulit dan mengurangi peradangan pada kulit. Cara menghilangkan jerawat dengan buah alpukat, sbb:
☞Ambil daging buah alpukat dan masukkan ke dalam wadah
☞Haluskan daging buah alpukat
☞Tambahkan satu sendok madu, lalu aduk hingga rata
☞Tambahkan juga perasan lemon (opsional)
☞Aplikasikan masker pada wajah selama 15 – 30 menit
☞Bilas dengan air hangat


7. Ketimun

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT BATU
(foto: google.com)


Siapa yang tidak kenal mentimun atau timun ini. Ketimun merupakan tumbuhan yang menghasilkan buah yang dapat dimakan sebagai sayuran atau penyegar makanan. Manfaat ketimun bukan hanya sekedar sayur saja karna mengandung sejumlah nutrisi yang baik untuk kesehatan. Namun timun juga bermanfaat untuk perawatan kecantikan kulit. Namun banyak orang tidak menyadari bahwa ketimun memiliki manfaat yang luar biasa untuk kulit wajah. Ketimun kaya akan antioksidan, mineral, asam amino dan vitamin C yang berkhasiat untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh, membersihkan jerawat serta melembabkan kulit. Cara menghilangkan jerawat dengan ketimun (mentimun atau timun), sbb:
≫Potong ketimun tipis tipis lalu aplikasikan pada wajah yang berjerawat dan diamkan selama kurang lebih 15 menit
≫Bilas wajah dengan air hangat
≫Untuk hasil yang lebih maksimal, minumlah jus ketimun yang dicampur dengan perasan jeruk nipis. Jus ketimun dapat membersihkan tubuh dan mengeluarkan racun dari dalam.


Itulah beberapa bahan alami yang dapat menghilangkan jerawat, baik itu jerawat kecil kecil atau jerawat pasir, jerawat bernanah maupun jerawat batu. Memiliki jerawat batu yang membandel di wajah terutama di pipi dan hidung rasanya sangat mengganggu penampilan. Untuk itu kamu harus mencoba beberapa cara alami ini sebagai solusi dan cara menghilangkan jerawat batu di wajah kamu dengan cepat.


Dan tips buat cara menghilangkan jerawat batu secara alami dalam 1 hari/minggu secara permanen adalah, dengan tetap menjaga seimbang hormon dalam tubuh kita. Banyak faktor yang dapat memicu timbul nya jerawat batu atau jerawat bernanah di wajah seperti di pipi, hidung, dagu, dahi dan jidat. Begitu juga dengan jerawat di badan seperti punggung, dada, bokong, telinga, ketiak dan kepala. Jerawat bandel, bisa muncul terus dan ga hilang hilang karena akibat faktor hormon yang tidak seimbang dalam tubuh.

Untuk mencegah timbulnya jerawat yang membandel di badan dan di wajah. Maka cara mengatasi jerawat yang diakibat hormon tidak seimbang (jerawat hormon), dapat diatasi dengan beberapa cara pencegahan timbulnya jerawat batu maupun jerawat bernanah, berikut ini.



CARA MENGHILANGKAN JERAWAT BATU DI WAJAH
1. Hindari mengkonsumsi makanan cepat saji 
Makanan cepat saji, dapat menimbulkan munculnya jerawat saat hormon tidak seimbang pada tubuh seseorang. Seperti minuman sodium dan bersoda serta makanan yang mengandung gula tinggi, bisa cepat memicu timbulnya jerawat hormon. Karena produksi insulin dalam tubuh dapat meningkat karena beberapa minuman dan makan yang tidak sehat. Sehingga metabolisme tubuh ikut meningkat yang dapat memicu timbulnya jerawat di wajah dan jerawat di badan. 


CARA MENGHILANGKAN JERAWAT BATU DI WAJAH
2. Rajin mengkonsumsi probiotik Ketika kita minum antibiotik, "bakteri baik" dalam tubuh juga akan ikut terbunuh. Sehingga kita perlu mengkonsumsi makanan dari sumber probiotik untuk membantu sistem pencernaan dan sistem imunitas dalam tubuh. Probiotik sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menyeimbangkan bakteri yang memproduksi sebum yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat.
 


CARA MENGHILANGKAN JERAWAT BATU DI WAJAH
3. Rutinlah mengkonsumsi teh hijau (Green Tea). Mengkonsumsi teh hijau 3-4 gelas setiap hari, dapat mencegah timbulnya jerawat akibat hormon (jerawat hormon). Karna dalam teh hijau mengandung anti oksidan tinggi yang ampuh untuk mencegah timbulnya jerawat di pipi.




Namum umumnya jerawat timbul karena akibat jarang membersihkan wajah atau karna pola makan yang tidak sehat. Jerawat yang berupa benjolan, timbul akibat penyumbatan pori atau peradangan pada kulit yang disertai dengan nanah atau darah. Namun untungnya jerawat batu yang ada di pipi atau di hidung dapat dihilangkan dengan cepat. Karna saat ini sudah ada obat penghilang jerawat dan bekasnya secara alami dan cepat. 


Sedikit mengulas tentang obat jerawat dan harga obat jerawat, cream penghilang jerawat yang paling ampuh ini dijual dengan harga sangat terjangkau.



Obat Penghilang Jerawat & Bekasnya



Saya sudah mencoba berbagai macam obat jerawat batu, tetapi Obat jerawat rekomendasi para dokter ini, tetap menjadi yang terbaik untuk menghilangkan jerawat bernanah atau jerawat batu saya.


Obat jerawat paling ampuh yang direkomendasi para dokter kulit ini, dapat menghilangkan jerawat dan bekas jerawat di pipi. Dapat menghilangkan bintik hitam atau flek hitam di kulit wajah, anti kerut, dan juga dapat memutihkan dan merawat kulit dari penuaan dini. Dan obat jerawat terebut, terbukti dapat cepat menghilangkan jerawat batu dalam semalam atau 1 hari/minggu saja.


Anda bisa menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan obat penghilang jerawat, yang di rekomendasikan para dokter kulit untuk menghilangkan jerawat batu di wajah kamu secara alami. Cream penghilang jerawat dan pemutih wajah, terbukti dapat menyingkirkan jerawat batu. Krim pemutih kulit wajah dan obat jerawat ini, bisa dipakai sebagai perawatan bekas jerawat atau bekas luka jerawat di pipi.


Dengan menggunakan obat penghilang jerawat, Anda bisa mengurangi timbulnya jerawat dan bekas jerawat di wajah Anda. Obat jerawat ini juga sekaligus dapat memudarkan bintik hitam atau flek hitam akibat sinar matahari, bahkan dapat mengurangi tampilan kulit keriput dan garis halus di wajah. Obat jerawat yang terbuat dari semua bahan alami, diformulasikan oleh tim apoteker dan dokter untuk menghilangkan ketidaksempurnaan, seperti hiper pigmentasi, perubahan warna, bumpiness, dan garis-garis halus. Jadi nikmati kulit yang bersih dan bebas jerawat, mulus dan tidak bercacat lagi dengan obat jerawat.


Inilah obat jerawat batu paling ampuh namun tidak dijual di apotik. Cara mudah menghilangkan jerawat batu di wajah, kamu bisa menggunakan obat penghilang jerawat sebagai solusi dan cara cepat menghilangkan jerawat dan bekasnya secara permanen. Produk obat penghilang jerawat yang direkomendasik dokter, sangat berkualitas dan mampu menghilangkan jerawat batu dan bekas jerawat dari wajah. Noda hitam atau flek hitam di kulit wajah dapat kembali bersih tanpa mengganggu penampilan kamu akibat jerawat dan bekasnya. Sekarang, "KATAKAN TIDAK PADA JERAWAT!".