Ambient adalah CPM Lokal Untuk Mendapatkan Uang dari Blog

cpm lokal-cpm indonesia-cpm terbaik indonesia. Cara monetize blog berbahasa indonesia untuk menghasilkan uang dari online. Ambient adalah CPM lokal  untuk mendapatkan uang dari blog. Salah satu program cpm indonesia adalah "Ambient". Ambient adalah salah satu progam CPM lokal premium digital Indonesia yang menjanjikan. Bagi Anda yang memiliki blog dengan konten berbahasa Indonesia dan target pembaca dalam negeri, boleh mencoba salah satu alternatif untuk menghasilkan uang dari blog dengan menampilkan iklan cpm terbaik dari "Ambient Digital Indonesia".

cpm lokal

Program cpm indonesia-cpm terbaik-cpm terbaik indonesia.
Ambient adalah CPM lokal untuk mendapatkan uang dari blog. Ambient Digital mengaku sebagai salah satu ads-network premium Indonesia yang paling berkembang saat ini, yang fokus memindahkan para pengiklan TV ke media online. 

Iklan cpm lokal terbaik.
Ambient adalah CPM lokal  untuk mendapatkan uang dari blog.
Beberapa hal penting tentang Ambient:
1. Semua iklan berbentuk video dan tidak memerlukan space kosong di blog Anda. Artinya, misalnya Anda saat ini sudah menjalankan iklan lainnya, maka tidak perlu mencopotnya, karena iklan dari Ambient tampil mengambang di sudut kanan bawah blog. Bisa dikatakan uang yang Anda hasilkan dari Ambient sebagai bonus tambahan.
2. Berbasis CPM. Dengan kata lain, tidak perlu klik, tidak perlu ada penjualan, tidak perlu ada action dan lainnya. Begitu iklan muncul, Anda akan dibayar dengan perhitungan per seribu tayangan.
3. Flat rate. Artinya, setiap jenis iklan memiliki harga yang jelas dan tidak berubah.
4. Pembayaran. Minimum pembayaran sebesar Rp.300.000 dengan cara transfer bank dengan jangka waktu 2 bulan (net-60, sebagai perbandingan, Google Adsense menggunakan net-25). Sebagai contoh, total pendapatan Anda pada bulan Januari, baru bisa diambil di bulan Maret.
Program cpm indonesia ini sudah terbukti membar.

Bukti pembayaran dari Ambien :

situs cpm terbaik

Ambient adalah CPM lokal  untuk mendapatkan uang dari blog.
Syarat menjadi publisher cpm lokal "Ambient Digital Indonesia". Disebutkan di website mereka, bahwa untuk menjadi publisher atau mitra Ambient ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk dapat bermitra dengan situs cpm terbaik "Ambient", syaratnya yaitu:
1. Trafik blog Anda minimal 1000 pv/hari. Tapi ini bukan sebuah harga mati.
2. Kualitas konten
3. Frekuensi update
4. Dan hal teknis lainnya, seperti kecepatan loading halaman dan sebagainya.
Nah, bagaimana? Anda tertarik menjalankan program cpm indonesia "Ambient Digital" sebagai alternatif menghasilkan uang dari blog Anda?. Jika ya, Anda dapat langsung mengisi formulir pendaftaran di situs mereka.

Lagi nyari cpm lokal (cpm indonesia)?. Ada program cpm indonesia, cpm terbaik indonesia. Iklan cpm terbaik ini adalah "Ambient". CPM lokal  untuk mendapatkan uang dari blog Anda. 
Selamat Mencoba!.





Add Your Comments

Disqus Comments