Bisnis Online KLIK IKLAN Dapat DOLLAR Yang Lagi Trend

Bisnis online klik iklan dapat dollar. Bisnis online yang lagi trend  & laris buat pemula untuk menghasilkan uang di internet adalah bisnis online klik iklan dapat dollar. Mungkin Anda bertanya sekarang, bisnis online apa ya ini?. Ini adalah PTC, bisnis online di internet yang lagi booming saat ini. Kalau dalam bahasa trend-nya kurang lebih seperti ini "dapat bayaran dengan cara klik iklan". Di sadari atau tidak, situs periklanan Pay to Click (PTC)  adalah salah satu bisnis online di internet yang laris bagi mahasiswa, karyawan, dan ibu rumah tangga karna bisnis online ini mudah dijalankan dan 100 persen berhasil.

bisnis online klik iklan dapat dollar

Buat kalian yang masih pemula menjalankan bisnis online di internet, sangat saya rekomendasikan bisnis online klik iklan dapat dollar ini. Kalian bisa dapat income tanpa jual produk apapun di bisnis online yang lagi trend. Memang ada berbagai macam cara mendapatkan uang di internet yang menghasilkan uang bagi mahasiswa, karyawan, dan ibu rumah tangga. Dan semua bisnis online yang ada di internet, tentunya punya tingkat kesulitan masing-masing. PTC atau bisnis online klik iklan dapat dollar ini, adalah bisnis online yang sangat mudah dijalankan bagi pemula maupun yang sudah profesional di bisnis online.


Dan yang perlu kalian ketahui, bahwa bisnis online yang lagi trend dan yang akan selalu laris di internet adalah bisnis online klik iklan dapat dollar atau PTC.
Kenapa?, karena situs periklanan internet akan selalu memudahkan para advertiser untuk pasang iklan bisnisnya di internet. Member adalah aset terbesar bagi suatu bisnis jaringan periklanan, itulah sebabnya bisnis online ini selalu laris dan menjadi trend sepanjang masa. Dan sekarang ini PTC yang lagi trend adalah “MPCA atau mypayingcryptoads”. Nah, bagi kalian yang masih pemula, mahasiswa, karyawan, dan ibu rumah tangga, jangan lewatkan peluang bisnis online ini. Silahkan join  di bisnis online ini mulai sekarang untuk bisa menghasilkan uang di internet.


Bisnis online ini, mudah dijalankan bagi yang mau berhasil. Dan 100%  member di bisnis online ini berhasil lho (termasuk saya 😉). Bisnis online bitcoin memang akhir-akhir ini sangat booming sekali, yang membuat jumlah membernya MPCA ini terus bertambah setiap harinya!. Bisnis bitcoin pun sudah dikenal hampir semua pemain bisnis online, mungkin itulah sebabnya MPCA membayar membernya hanya lewat bitcoin. 
Bagi kalian yang juga masih pemula di bisnis online bitcoin, bisa mendapatkan bitcoin-nya di market luno. Silahkan kunjungi situs www.luno.com, kemudian daftar dan verifikasi akun kalian agar bisa membeli dan menjual bitcoin di sana.


Untuk bisa join di bisnis online klik iklan dapat dollar atau PTC MPCA, kalian harus mendapatkan bitcoin  dulu sebagai modal join di bisnis online yang lagi trend ini. 'gak perlu modal banyak dulu untuk join, karna minimum modal yang diperlukan hanya 0.01 btc atau setara 100 ribu ripiah. Tapi jika kalian sudah paham bisnis online bitcoin, bisa langsung ke modal besar 1 btc atau setara 14 Jutaan (kalau harga bitcoin belum naik sekarang). Setelah kalian sudah mendapatkan bitcoin dari market luno, silahkan transfer bitcoin tersebut ke akun coinpayments. Jika kalian belum punya akun coinpayments, silahkan buat dulu, caranya bisa lihat disini. Setelah bitcoin kalian sudah berada di akun coinpayments, barulah join ke bisnis online MPCA.


Cara daftar di mypayingcryptoads, salah satu bisnis online yang lagi trend ini. Untuk cara mendaftarnya, silahkan ikuti panduan yang sudah saya siapkan di bawah ini.
1. Login ke situs mypayingcryptoads.com, kemudian klik "REGISTER".
2. Masukkan nama depan, nama akhir, email, username dan password kalian 2x. Kemuian centang kolom "I agree...". Jika semua data sudah valid, silahkan klik tombol "Register".
3. Cek email yang kalian daftarkan tadi untuk konfirmasi register. Selesai!.


Setelah sukses mendaftar di MPCA, saatnya Anda membeli paket iklan di bisnis online ini. Supaya saat kalian klik iklan disitus mypayingcryptoads.com bisa dapat dollar. Minimal deposit bitcoin adalah 0.01 btc dan maksimal tidak terbatas. Untuk beli iklan di MPCA, silahkan ikuti caranya di bawah ini.
1. Klik "Buy Adpack" seperti gambar di bawah ini.

bisnis online klik iklan dapat dollar

2. Kemudian klik "Setup a New Banner".

bisnis online klik iklan dapat dollar

Anda akan melihat tampilan seperti gambar di bawah ini. 

bisnis online klik iklan dapat dollar

Ini artinya, Anda diminta memasukan link website program yang mau Anda iklankan di situs MPCA. Jika kalian tidak punya website yang mau diiklankan, Anda bisa memasukkan website saya ini disana. 
Pada kolom:
* Title masukan tulisan : Reduce your payment fees today Sign Up & Earn $25
* Banner URL : https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj9jkjVfthhsVmqVqIKyadu4ugc-u6i20K3wiHqSeKw5WcXHn6t8j92AwFTf7MR9FslaZ5FSnTtLWGJl7WCSyJciIX96d8ybqApppt1gC15othJF5oHmyiUE6DZtCg3NR6Gesi2wcX9Me7_/s1600/PAYONEER.png
* Destination URL : https://goo.gl/1aRZsH
* Banner Style : pilih "125x125".
Jika sudah, klik "Sumit" dan jika banner iklan sukses maka akan seperti gambar di bawah ini.

bisnis online klik iklan dapat dollar

Klik "Back" untuk Buy Adpack.

3. Klik "Buy Adpack" seperti gambar di bawah ini.

bisnis online klik iklan dapat dollar

Silahkan pilih paket ikan sesuai dana yang kalian punya.

4. Klik "Purchase" untuk membeli paket iklan yang kalian mau.

bisnis online yang lagi trend

5. Kemudian kalian akan diminta memilih bayar lewat apa, seperti gambar di bawah ini.

bisnis online yang lagi trend

Klik "Processor" dan masukkan jumlah paket iklan di kolom "Enter the...", kemudian centang kolom "I agree..". Jika sudah siap membeli, klik "Play Now".

*Note: Sebelum Anda klik "Play Now", terlebih dahulu Anda login dulu ke akun coinpayments di tab baru pada browser yang Anda gunakan. Maka ketika Anda klik "Play Now" akan langsung muncul seperti gambar di bawah ini.

bisnis online yang lagi trend

Masukkan nama depan dan nama terakhir Anda sesuai yang ada di akun MPCA. Kemudian klik tombol bitcoin dan centang kolom "Apply my...". Klik "Complete" jika dana di dompet bitcoin kalian cukup.

Kemudian tunggu bebera saat sampai muncul seperti gambar di bawah ini.

bisnis online yang lagi trend

Jika sudah klik link "seller's store" untuk kembali ke akun MPCA maka Anda akan melihat pembelian paket iklan telah sukses seperti gambar di bawah ini.

bisnis online yang lagi trend

Sekarang tugas kalian, 
cuman klik 10 iklan setiah hari di situs MPCA  
untuk dapat dollar 1% - 2,5% per hari 
dari deposit kalian.


Bagaimana bisnis online di internet ini?, mudahkan. Bisnis online yang hanya klik iklan, kita bisa dapat dollar. Mungkin kalian bertanya sekarang, "Benarkah kita bisa memperoleh penghasilan di internet?", yupss..benar!. Dan inilah bisnis online yang menghasilkan uang yang saya rekomendasikan buat kalian yang masih pemula di bisnis online. Cocok bagi mahasiswa, karyawan, dan ibu rumah tangga yang mau dapat dollar di internet. Namun ingat, PTC ini bukanlah bisnis online yang bisa buat Anda cepat kaya. Jika kalian sedang mencari bisnis online yang bisa membuat kalian cepat dapat uang di internet maka bukan ini tempatnya. Karna bisnis online klik iklan dapat dollar ini, hanya bisa menghasilkan uang 200$ per harinya. Anda tertarik?, silahkan join di bisnis online yang lagi trend ini.






Add Your Comments

Disqus Comments