Cara Mudah Merawat & Mengatasi Rambut Kering, Kasar dan Bercabang

Cara mudah merawat dan mengatasi rambut kering, kasar dan bercabang. Cara alami merawat rambut kering, kasar, dan bercabang sebenarnya tidak terlalu sulit. Kamu bisa mengatasi nya secara alami di rumah agar rambut kering, kusam, kasar dan bercabang tidak mudah rontok. Rambut kering memang menjadi permasalahan yang biasa dialami oleh para wanita & pria. Dan cara mengatasi rambut kering-kasar-kusam-dan bercabang, sebenarnya bisa dilakukan tanpa harus pergi ke dokter atau salon. Kita bisa merawat rambut kering dan mengembang secara alami jika tahu cara nya.


cara mengatasi rambut kering dan kasar
(foto: google.com)

Sebuah masalah serius yang sering dialami wanita & pria adalah rambut yang rontok, begitu juga dengan rambut kering, kasar dan mengembang. Lalu adakah cara merawat rambut kering dan mengembang secara alami?. Tentu ada!. Untuk cara merawat rambut kering dan mengembang, kamu tak perlu bingung karena alam sudah menyediakan obatnya secara alami dan pastinya aman. Rambut kering, kusam, kasar, dan bercabang pada wanita & pria, bukan lagi masalah kalau Anda tahu cara merawat dan mengatasi rambut kering dan kasar, dengan cara alami yang bisa Anda terapkan di rumah.

Memiliki rambut yang sehat dan terawat merupakan keinginan setiap wanita dan pria. Karena penampilan seseorang akan terpengaruhi oleh kondisi rambut. Apalagi jika Anda memiliki rambut tidak hanya saja kering tapi kasar dan juga kusam bahkan mungkin bercabang. Rambut bercabang adalah salah satu kondisi kesehatan rambut yang sangat kurang baik, selain mengganggu penampilan seseorang, rambut kering dan bercabang juga mudah rontok dimana-mana.

Memiliki rambut kering ditambah dengan ujungnya bercabang, tentu saja terasa sangat menjengkelkan. Biasanya, untuk menghilangkan bagian rambut yang bercabang kita langsung memotong ujung rambut. Namun, rambut kembali bercabang dan kering serta mudah rontok. Untuk menghilangkan rambut bercabang, Anda bisa menggunakan beberapa cara dalam mengatasi rambut kering dan bercabang.

Cara mengatasi dan merawat rambut kering dan mengembang, dapat dilakukan secara alami dengan keramas penggunaan conditioner serta nutrisi alami rambut secara tepat. Pernahkah Anda mencoba semua produk perawatan untuk rambut kering, kasar, kusam, mengembang dan bercabang?. Bagaimana hasilnya?. Jika belum ada hasil, kamu bisa mencoba cara tradisional untuk mengatasi rambut kering dan kasar secara alami agar rambut melembut. Cara merawat rambut kering dan kasar sebenarnya sangat mudah, cukup menggunakan bahan alami seperti santan kelapa yang tersedia di rumah kita.

Dalam dunia kecantikan, rambut ikut turut serta dalam memberikan nilai dari penampilan seorang. Jika Anda memiliki rambut kering, kasar, kusam, rontok dan bercabang, biasanya kepala tampak besar karna rambut mengembang. Dan hal ini tentu sebuah masalah serius yang sering dialami wanita maupun pria, karna rambut yang mengembang dan terasa kering bisa merusak penampilan seseorang.

Lalu bagaimana cara mudah 
merawat rambut kering
kasar dan juga mengembang 
bahkan bercabang?. 
Cara merawat rambut kering 
sebenarnya tidak terlalu sulit dilakukan, 
kamu bisa melakukan secara alami di rumah 
pada saat weekend dengan masker 
untuk merawat rambut kering 
atau gunakan saja shampo untuk rambut kering.


Namun, ada cara yang lebih mudah mengatasi rambut kering untuk kesehatan rambut kita. Berikut cara alami dan tradisional, namun praktis untuk mengatasi rambut kering, kasar dan bercabang kamu.
1. Bersihkanlah rambut secara rutin setiap 2-3 x sehari
2. Oleskan minyak alami yang kita pilih pada rambut, sesaat setelah keramas. Sangat direkomdasi memilih "Spectrum Naturals Refined Coconut Oil 14 Oz" sebagai masker untuk merawat rambut kering dan mengembang secara alami.
3. Tuangkan satu atau dua sendok teh "Coconut Oil" tersebut pada rambut dan kulit kepala, berikan pijatan lembut lalu bungkus dengan handuk. Biarkan selama 20 menit atau beberapa jam kemudian bilas dengan shampo untuk rambut kering.

Cara paling mudah mengatasi dan merawat rambut kering, kusut, kusam, kasar dan mengembang bahkan rontok, yaitu dengan mengaplikasikan minyak "Spectrum Naturals Refined Coconut Oil 14 Oz" pada rambut secara merata.


Spectrum Naturals Refined Coconut Oil 14 Oz -Pack of 3



Perawatan rambut kering dan kasar dengan menggunakan bahan alami ini, dapat mengatasi masalah besar yang biasa dialami bagi sebagian kaum wanita.


Inilah cara merawat rambut kering dan mengembang secara alami. "Coconut Oil" yang biasa kita gunakan untuk resep masakan, ternyata sangat manjur mengatasi rambut kering, kasar dan bercabang. Minyak kelapa tidak hanya membantu dan mengatasi rambut kering saja, tapi juga bisa membantu merawat kulit kepala yang kering.


Masker untuk merawat rambut kering ini sudah banyak dipakai dan digunakan untuk mengatasi dan merawat rambut kering dan rontok. Dan produk "Spectrum Naturals Refined Coconut Oil 14 Oz" ini, selain bisa digunkan untuk mengatasi rambut kering dan kasar. Ternyata juga bisa membuat kulit kita tetap bersinar jika kita rajin mengoleskan minyak ini pada wajah, tangan, kaki yang kekeringan. Selain itu, Coconut Oil juga bisa membantu membuang racun dari tubuh kita, dengan memasukkan 2 sendok teh ke dalam kopi setiap hari.


Menggunakannya sebagai minyak rambut adalah nilai tambah karena minyak kelapa ini bisa membuat rambut Anda mengkilap, halus, lembut dan subur. Seorang koki tahu, orang cantik tahu bahwa lemak jenuh secara alami bisa menjadi hal yang sangat baik. Baik untuk menumis atau menggoreng adonan di atas api sedang, juga sangat baik untuk menghaluskan kulit dan melembutkan rambut. Jadi, masih mencari tahu cara mudah merawat dan mengatasi rambut kering, kasar dan bercabang?. Gunakan saja minyak kelapa secara alami atau bisa gunakan Coconut Oil dalam kemasan, biar praktis.
Selamat Mencoba!.




Add Your Comments

Disqus Comments