Cara Mendaftar di Webtransfer

Cara Mendaftar di Webtransfer bisnis online yang satu ini sangatlah mudah. Bagi yang mau mendaftar di Webtransfer. Silahkan ikuti   petunjuk untuk pendaftaran ini dan "Untuk registrasi berhasil, dianjurkan untuk membersihkan cookies pada komputer Anda"

Cara Mendafatr di Webtransfer


Pendaftaran Webtransfer dilakukan secara otomatis ketika login melalui jaringan sosial. Oke langsung saja, ikuti panduan pendapaftaran di bawah ini :  

1. Kunjungi websitenya Webtransfer.com untuk mendaftar. Kemudian buka tab baru login kesalah satu situs media sosial yang nantinya anda gunakan untuk mendaftar misal login ke akun FB atau akun Gmail anda.

2. Setelah salah satu akun sosial media anda aktif, kembali ke tab situs Webtransfer. Lakukan login/regristasi dengan cara, klik Logo salah satu media sosial dibagian kanan atas, nantinya akan di bawa kehalaman login otomatis. Klik Ok.

Cara Mendaftar di Webtransfer
  
Kalau sudah terdaftar secara otomatis anda akan diminta melengkapi data profil, isi semua yang ditandai dengan tanda bintang merah. Setelah semuanya diisi, di samping nomor handphone anda tekan tombol "confirm". Sistem secara otomatis mengirimkan SMS kode ke nomor HP yang anda masukkan, masukkan kode SMSnya dan klik "Next". 

Cara Mendaftar di Webtransfer
 
Setelah nomor HP dikonfirmasi disebelah nomor HP Anda akan muncul tanda centang dan bonus $ 50 diberikan secara otomatis setelah verifikasi!. Kemudian Anda akan menerima bimbingan "Rahasia uang "Webtransfer", yang akan membantu  Anda  untuk cepat sukses melalui email yang ditentukan dalam profil Anda. Apa yang akan menjadi penghasilan Anda?. Anda akan menerima dari 40% sampai 75% keuntungan per bulan. Dengan melakukan deposit dan mengikuti aturan sytem : Invest, Borrow, Buy/sell Bond.

3. Pada halaman berikutnya Anda dapat mengisi data yang dibutuhkan, setelah itu klik "kirim" untuk menyimpan data pribadi Anda pada halaman pertama. 

Cara Mendaftar di Webtransfer


(dibagian ini anda selalu dapat menambah atau membuat perubahan dengan menggunakan bagian "Settings")

4. Klik Menu Avatar untuk upload KTP Anda.

Cara Mendaftar di Webtransfer

5. Klik Menu Dokumen untuk menambah identitas Anda.

Cara Mendaftar di Webtransfer

Apabila kelengkapan semuanya sudah di upload dan di isi. Rating di pojok kanan atas akan berubah, biasanya akan menjadi  rate 9. Semakin ratenya bagus/naik akan memudahkan bisnis ini untuk melakukan Pinjaman/Invest berkali-kali karena semakin di percaya oleh system. Untuk menaikkan rate, login dengan Social media lebih darisatu. Misalnya dengan akun: Facebook, Google+ (akun gmail), twitter dll. Akan lebih dipercaya di dalam komunitas ini, bisa di tambahkan lagi di WTF bikin Password untuk login.

6. Sekarang menempatkan bonus GRATIS $ 50 
Buka tab "Pinjaman"  kemudian klik Mengambil. Pilih jumlah: $ 50 , jangka waktu : 10 hari , persentase : 1,5%  seperti gambar di bawah ini.

Cara Mendaftar di Webtransfer

Semakin rendah persentasenya, semakin cepat mengambil kontribusi Anda, saya menyarankan selalu berusaha untuk menempatkan tidak kurang dari 1,5%. Setelah 10 hari Anda akan menerima bunga menginvestasikan $50. 

Klik kirim maka muncul tombol untuk Anda mengikuti tes.

Cara Mendaftar di Webtransfer
  *silahkan ikuti semua tes yang diberikan. 
Setelah selesai silahkan kembali dan klik kirim pada menu pinjaman tadi.

Setelah semua step-step ini, tinggal lakukan setting E-currency untuk deposit dana ke system. System kerjanya mengacu ke Bank System berbasis sosial media personal transaction. Dengan adanya Payment Processors akan memudahkan semuanya termasuk kecepatan dalam bertransaksi. Cara melakukan investasi  di Webtransfer bisa Anda lihat dipostingan saya selanjutnya disini.

Demikan "Cara Mendafatr di Webtransfer". Semoga dapat membantu yang kesulitan dalam mendaftar.


Add Your Comments

Disqus Comments