Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan AddMeFast ~ PLAZA ONLY
close

Saturday, March 28, 2015

Meningkatkan Traffic Blog dengan AddMeFast - Bagi sebagian besar blogger, traffic adalah segalanya. Tanpa traffic yang tinggi, blog akan terlihat lesu dan kurang menarik. Tanpa traffic yang tinggi pula penghasilan seorang blogger akan menjadi sedikit atau tidak akan bisa meraup uang sama sekali dengan blog yang dibangunnya. Pada bahasan kali ini saya akan membahas bagaimana seorang blogger meningkatkan traffic blog dengan cepat dan terbukti ampuh. Maka simak baik-baik artikel ini hingga selesai.

Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan AddMeFast



Untuk meningkatkan Traffic Blog pada dasarnya ada banyak sekali cara yang dapat dilakukan oleh seorang blogger dalam meningkatkan traffic blognya. Namun saya mengerti, pasti sebagian besar blogger tidak akan sabar apabila disuruh menunggu dalam waktu yang cukup lama hingga blognya kebanjiran pengunjung. Oleh karena itu, disini saya akan memperkenalkan alat yang juga dihalalkan oleh banyak blogger dalam meningkatkan jumlah visitor blognya.  

AddMeFast adalah sebuah website yang memfasilitasi kita sebagai seorang blogger dalam meningkatkan jumlah pengunjung blog yang telah kita bangun selama ini. Selain dapat meningkatkan tingkat kunjungan pada blog kita, AddMeFast juga dapat menambah jumlah follower twitter dan facebook like kita. Sebelum saya bahas lebih lanjut tentang AddMeFast, ada baiknya sobat mendaftarkan diri dulu. Silahkan kunjung lansung websitenya AddMeFast.com. Setelah berhasil mendaftar dan melakukan verifikasi akun AddMeFast melalui email yang digunakan saat registrasi, maka kita akan disuguhkan halaman utama member. Sedikit informasi saja, fasilitas AddMeFast menggunakan sistem point sebagai imbalan dalam meningkatkan jumlah pengunjung blog yang dikehendaki. 

Untuk dapat memasukkan alamat blog/website yang akan ditingkatkan trafficnya, maka arahkan cursor ke tombol disebelah kiri atas bertuliskan Add Site/Page. Setelah itu maka sobat akan disuguhkan pada halaman baru berisi form pengisian data blog/website sobat dan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Type. Isikan form ini dengan pilihan Website Hits apabila sobat menginginkan blog/website sodara yang akan ditingkatkan pengunjungnya.
  • Countries. Ceklist pilihan Wordwide apabila sobat menghendaki pengunjung web dari seluruh dunia atau hapus ceklist dan pilih negara mana saja yang sobat kehendaki.
  • Title. Ketikkan dengan judul blog/website yang sobat inginkan.
  • URL. Masukkan alamat blog/webiste sobat. 
  • Total Clicks. Biarkan tetap off apabila sobat menghendaki jumlah klik tak terbatas pada blog sobat.
  • Daily Clicks. Biarkan juga tetap dalam keadaan off apabila sobat menghendaki tidak ada batasan klik setiap harinya.
  • CPC. Kependekan dari Cost Per Click yang artinya sebera besar point yang sobat keluarkan apabila ada 1 orang yang telah mengunjungi blog sobat. Dapat diatur antara 1-10 point setiap kali ada member lain mengunjungi blog sobat. Untuk meningkatkan efisiensi, setting saja pada kisaran 1-4 point. 
  • Klik Save change. Selesai, tunggu beberapa saat hingga blog sobat kebanjiran pengunjung. 
Perlu diingat, hanya top level domain saja yang bisa menggunakan fasilitas ini. Blog dengan ekstensi .blogspot.com dan sejenisnya tidak diperbolehkan menggunakan cara ini. Apabila point yang sobat miliki dalam akun AddMeFast sobat telah habis, maka ada banyak cara yang dapat sobat gunakan agar mendapat ribuan point AddMeFast dengan mudah.  
Pertama, promosikan link referral/afiliasi sobat ke akun-akun jejaring sosial yang sobat miliki atau tempel banner dan posting artikel dengan blog sobat agar semakin banyak orang yang menggunakan cara ini. Dengan cara ini sobat bisa mendapat 300 point dengan mudah apabila ada 1 orang yang bergabung dibawah link referral sobat. 
Kedua, pilih menu Website Hits. Letaknya ada di menu sebelah kiri bagian paling bawah. Cukup klik menu tersebut dan biarkan sistem yang bekerja. Cara kerjanya sama dengan autosurf. Banyaknya point yang diperoleh bervariasi antara 1-9 point.

Ketiga, lakukan like, share, follow dan sebagainya melalui facebook, twitter, instagram, dan masih banyak lagi. Jumlah point yang diperoleh juga bervariasi (biasanya 3-9 point).
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs