Cara Mudah Kontak Nomor Telepon PAYPAL Dengan Pulsa Murah

Cara mudah kontak nomor telepon paypal dengan pulsa murah. Mau menelpon call center paypal indonesia-singapore?. Cara menelpon paypal dengan nomor telepon paypal singapore, kini call center berbahasa Indonesia sudah disediakan oleh pihak paypal. Cara mudah kontak nomor telepon paypal indonesia-singapore  akan saya share dari pengalaman pribadi saya. Jadi, bagi Anda yang mau tahu nomor telepon paypal indonesia, simak artikel ini jika mau call center paypal indonesia. Nomor telepon paypal indonesia sebenarnya 'gk ada karena nomor telepon paypal adalah singapore. Meskipun demikian, Anda tetap bisa kontak paypal indonesia. Maksudnya disini, kita tetap bisa ngobrol dengan cs paypal dengan berbahasa Indonesia.

Cara menelpon paypal

Cara menelpon paypal indonesia-singapore dengan pulsa murah plus call center paypal indonesia sangat mudah. Dari pengalaman saya saat kontak paypal indonesia saat akun paypal saya dibajak atau dihack seseorang. Karena tidak rela akun paypal saya dicuri, maka saya coba cari nomor telepon paypal singapore. Awalnya saya sempat kawatir dengan biaya telepon yang mahal karena menelpon paypal dari indonesia ke singapore pasti mahal. Untung ada teman yang suka telepon-teleponan ke luar negri yang kasih tahu, nelpon ke luar negri itu 'gk mahal cuman dengan pulsa murah dari handphone. Mungkin ada yang belum tahu cara nelpon murah ke luar negri, ni saya kasih artikel rekomendasi "cara menelpon murah ke luar negri". Gunakana layana SLI  atau VOIP saja untuk nelpon murah ke luar negri dari handphone Anda.

Cara mudah kontak nomor telepon paypal dengan pulsa murah dengan layana SLI  atau VOIP. Karena kemarin saya baru saja nelpon kantor atau call center paypal singapore, terkait akun paypal saya yang dibajak atau email utama saya telah diganti seseorang. Maka saya sudah membuktikan nelpon paypal itu 'gk mahal. Jadi Anda tidak usah takut pulsa habis karena menelpon paypal itu dengan pulsa murah, asalkan Anda menggunakan kode akses SLI  atau VOIP. Kalau akun paypal Anda terkena limit, langsung call center paypal indonesia saja, pulsa murah ko. Memang ada cara lain untuk menghubungi paypal dengan mudah, seperti mengirim email atau chatting via skype tapi layanan ini kurang tepat untuk mengatasi masalah. Kenapa saya bilang kurang tepat, karena paypal akan lama memproses masalah kita jika menghubungi paypal via email atau chatting.

Jadi, jika ada masalah dengan akun paypal Anda kontak paypal indonesia saja. Jika tidak punya pulsa, coba call center paypal indonesia dengan layanan bebas pulsa ini : 1-888-221-1161. Tapi layanan ini hanya berlaku untuk jam kerja yang telah ditentukan Paypal yaitu  :
mulai jam : 4: 0:00-10:00 setiap hari Senin-Jumat dan jam 6:00-20:00 setiap hari Sabtu-Minggu.  
Untuk hari libur jam operasi dapat bervariasi.
Jika Anda memanggil nomor di atas Anda akan mendapatkan pilihan di bawah ini.
  • Terima kasih untuk menelepon PayPal, panggilan mungkin dicatat untuk kualitas.
  • Sepertinya Anda memiliki satu kali kode pass silahkan masukkan atau mengatakan sekarang, atau jika Anda perlu waktu untuk menemukan itu mengatakan 'hanya sesaat'... 
  • Terima kasih satu saat. Anda memiliki saldo nol. Sekarang dalam beberapa kata-kata ceritakan apa yang Anda sampaikan. Anda dapat mengatakan hal-hal seperti bagaimana cara mengembalikan seseorang? Atau aku belum menerima pembayaran saya ini hanya contoh jadi katakan padaku mengapa Anda menelepon. 
Maka silahkan tekan "3" jika ingin berbicara.

Cara mudah kontak nomor telepon paypal dengan pulsa murah, silahkan catat nomor kontak telepon paypal 
indonesia - singapore ini : 65-6510-4584
Jika Anda tekan nomor telepon paypal singapore ini, maka dalam hitungan detik langsung sambung ke paypal. Tentunya yang angkat orang bule singapore dulu dengan bahasa inggrisnya dia. Jika Anda tidak lancar bahasa inggris, langsung jujur aja "maaf saya tidak pintar bahasa inggris, bisa sambungkan saya dengan cs indonesia?, saya bejo dari indonesia" (dalam bahas inggris iya, masa bahasa jawa, mana dia tahu. hehee..). Walapun bahasa inggris saya kemarin belepotan, akhirnya saya bisa dihubungkan dengan call center paypal indonesia dalam bahasa indonesia. Lega sekali rasanya, akhirnya saya bisa leluasa menceritakan apa yang terjadi pada akun paypal saya dalam bahasa indonesia. 

Setelah selesai kontak paypal indonesia, langsung buru-buru cek pulsa kartu simpati saya. Maklum, "saya orang kurang mampu bro". Ternyata tarif yang dikenakan murah, dan tentu tarifnya berbeda-beda untuk setiap kartu tapi semuanya murah ko.., asal Anda menggunakan layanan SLI  atau VOIP saja. 

Itulah nomor telepon paypal indonesia yang bisa Anda kontak jika terjadi masalah dengan akun paypal kita. Caranya mudah dan yang pasti dengan pulsa murah juga. Silahkan save call center paypal indonesia ini di handphone Anda, jaga-jaga jika suatu saat Anda ada masalah dengan akun paypal, entah karena masalah dibajak maupun karena terkena limit. Sangat penting untuk menyimpan nomor kontak telepon paypal indonesia-singapore jika kita punya akun paypal. Demikianlah cara mudah kontak nomor telepon paypal dengan pulsa murah dari handphone kita.





Add Your Comments

Disqus Comments