Jenis Makanan Yang Bisa Menghilangkan Jerawat ~ PLAZA ONLY
close

Wednesday, March 18, 2015

Makanan yg bisa menghilangkan jerawat. Buah yang bisa menghilangkan jerawat dan buah pencegah jerawat. Buah penghilang jerawat dan buah pencegah jerawat akan kita bahas kali ini. Buah untuk hilangkan jerawat ternyata banyak lho. Apa saja jenis makanan yang bisa menghilangkan jerawat dan bekasnya?. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan jerawat. Sehingga banyak orang yang tak sadar bahwa cara menghilangkan jerawat tak hanya dengan obat kimia saja, tetapi jerawat bisa disembuhkan dengan bahan-bahan alami seperti makanan dan buah yang kita konsumsi.

makanan yang bisa menghilangkan jerawat dan bekasnya

Buah yang bisa menghilangkan jerawat
Ada buah penghilang jerawat dan ada juga buah pencegah jerawat. Buah untuk hilangkan jerawat jumlahnya beragam. Buah memang sangat bagus untuk kesehatan dan kulit kita, karena buah kaya manfaat dan khasiat sebagai obat dan juga pencegahan. Berbagai jenis makanan diduga sebagai pemicu timbulnya jerawat tapi tidak dengan buah. Semua buah-buahan tidak ada yang dapat memicu timbulnya jerawat. Maka rajin-rajinlah mengkonsumsi buah setiap hari.

Buah penghilang jerawat.
Jenis buah yang bisa membantu menghilangkan jerawat adalah "jeruk nipis".
Caranya :
Peras air jeruk nipis kemudian oleskan pada wajah yang berjerawat. Niamkan 10-15 menit kemudian bilas. Lakukan rutin setiap hari sampai jerawat menghilang.
Tomat bisa menghilangkan jerawat juga. Caranya, belah dua buah tomat kemudian gosok di wajah yang berjerawat. Niamkan 10-15 menit kemudian bilas. Lakukan rutin setiap hari sampai jerawat menghilang.

Buah pencegah jerawat.
Buah yang bisa menghilangkan jerawat  ada banyak karena hampir semua buah memang dapat pencegah timbulnya jerawat. Jerawat bisa muncul akibat banyak faktor dan salah satunya dipicu oleh faktor fsikis yang menyebabkan perubahan hormon. Maka tidak heran jika hampir semua orang pernah beberapa kali mengalami masalah jerawat ini.  Jika tidak mau terus-terusan mengalami masalah jerawat, maka mencegah lebaik baik daripada mengobati. Berikut 4 jenis buah yang dapat mencegah timbulnya jerawat di wajah.
1. Berry
Segala jenis buah yang berakhiran “-berry” (strawberry, raspberry, dll) merupakan buah-buahan yang ampuh dalam mencegah terjadinya jerawat. Misalkan pada raspberry, yang kaya akan vitamin, antioksidan, dan serat. Buah-buahan berry juga kaya akan phytochemical yang dapat melindungi kulit dari bahaya bakteri dan radikal bebas.
2. Wortel
Wortel kaya akan antioksidan dan mengandung karetinoid, minyak-minyak esensial dan banyak vitamin lainnya yang membantu memperbaiki kondisi kulit. Makan wortel secara teratur dapat meningkatkan kualitas kulit dengan mengurangi pigmentasi kulit dan menyediakan nutrisi-nutrisi seperti potassium dan kalsium pada kulit yang baik untuk mencegah jerawat timbul. Wortel kaya akan antoksidan yang bagus untuk pencegahan timbulnya jerawat.
3. Buah berwarna orange
Buah jeruk kaya akan vitamin A yang juga dikenal sebagai betakaroten. Vitamin A mendukung pertumbuhan tulang, reproduksi, dan kekuatan sistem imun. Efek vitamin A bagi kulit sama dengan terapi jerawat yang sering disebut dengan retinol medication.
4. Buah-buahan yang berindeks-glikemik rendah
Indeks glikemik berhubungan dengan kadar gula dalam darah. Sebuah penelitian di Demartological Science Juli 2010 menyebutkan bahwa buah-buahan yang memiliki angka indeks glikemik rendah (yang berarti menurunkan kadar gula dalam darah) dapat mengurangi peluang terjadinya jerawat. Beberapa buah yang mengandung indeks glikemik rendah diantaranya adalah berries, apel, dan anggur. Buah-buahan jenis ini merupakan jenis buah yang dapat untuk mencegah timbulnya jerawat.

Jenis makanan yang bisa menghilangkan jerawat.
Disamping buah yang dapat menghilangkan jerawat dengan cepat. Ternyata minuman penghilang bekas jerawat juga sangat banyak. Jenis makanan yang bisa menghilangkan jerawat dan bekasnya adalah minuman yang dapat menyembuhkan jerawat.
Minuman penghilang bekas jerawat.
Berikut jenis minuman penghilang jerawat dan bekasnya.
1. Teh Hijau
Teh Hijau banyak mengandung anti inflamasi, yang biasa disebut dengan katekin. Katekin dapat  mengurangi efek radikal pada tubuh. Seperti polusi, asap rokok, AC, dan sinar matahari. Selain itu teh hijau bisa untuk mengatasi masalah tanda-tanda penuaan dan jerawat, seperti noda wajah dan kerut.
2. Minyak zaitun
Asam lemak esensial terkandung dalam minyak zaitun yang dibutuhkan oleh kulit kita. Asam lemak esensial dapat menyehatkan kulit kita dan dapat menghilangkan jerawat. Agar Anda lebih sehat, bisa juga mengonsumsi minyak zaitun dan sayuran.
3. Mentimun
Mentimun adalah sayuran yang mengandung air sangat tinggi, timun dipercaya baik bagi kulit yang berjerawat. Air timun berkhasiat untuk menghilangkan racun yang dapat menyumbat pori-pori. Timun memiliki efek samping astringen yang dapat menyejukkan badan. Jadi efektif menghilangkan iritasi kulit dan warna merah pada jerawat. Supaya jerawat Anda bisa hilang, disarankan untuk mengonsumsi timun setiap hari.
4. Susu rendah lemak
Komponen yang terpenting dari kesehatan kulit yaitu vitamin E. Cara yang terbaik untuk mendapatkan vitamin E yaitu dengan mengonsumsi susu rendah lemak.  Para ahli mengatakan, bahwa kesehatan kulit tergantung pada vitamin E. Kulit sehat adalah kulit yang bebas dari jerawat.

Makanan yg bisa menghilangkan jerawat.
Itulah beberapa jenis makanan yang bisa menghilangkan jerawat dan bekasnya. Berbagai macam jenis makanan tersebut terbukti sangat bagus dalam memberantas jerawat yang membandel. Makanan-minuman dan juga buah-buahan ternyata bisa "menghilangkan jerawat". Disamping makanan, buah juga bisa membantu mengatasi jerawat. Buah-buahan mengandung banyak vitamin dan mineral yang berguna untuk kesehatan kulit. Kulit yang sehat adalah kulit yang tidak berjerawat. Namun, bagaimana bila jerawat terlanjur muncul?. Salah satu solusinya adalah mengobati. Cara mengobati jerawat secara alami.
Odol bisa menghilangkan jerawat
Madu bisa menghilangkan jerawat
Kunyit bisa menghilangkan jerawat
Semoga informasi ini dapat membantu Anda untuk mengobati jerawat secara alami.

Sebenarnya masih banyak makanan yang bisa menghilangkan jerawat dan bekasnya. Namun buah untuk hilangkan jerawat dan minuman penghilang bekas jerawat yang sudah saya share ini, jika diaplikasikan maka sudah dapat membantu Anda mengatasi masalah jerawat. Semoga informasi yang sudah saya bagikan ini dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan wajah dan kulit Anda secara alami. Silahkan dicoba beberapa jenis makanan yang bisa menghilangkan jerawat ini. Pilih buah yang dapat menghilangkan jerawat dengan cepat dan minuman penghilang bekas jerawat Anda.
Selamat Mencoba!.


Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs