Upload Photo Keinternet Bisa Dapat Uang

Upload Photo Keinternet Bisa Dapat Uang - Mau tahu dimana bisa upload gambar/photo bisa dapat uang ?. Oke, langsung saja saya kasih tahu karna itulah tujuan anda mampir disini.

Upload Photo Keinternet Bisa Dapat Uang


Upload gambar atau photo bisa dapat dollar lho...
Screen Capture adalah layanan capture gratis yang membayar Anda ketika upload photo! Cuma upload foto lalu share ke medsos, blog dan lain-lain jika ada yg klik link tersebut kita dapat dollar gratis, anda bisa dapat $5-$20 perhari tergantung usaha anda. Untuk 1000 visitor anda akan pendapatkan $9 , wow lumayan bukan .. jadi share yang rajin photo bagus dan unik yang anda punya. 

Anda mau ?. Silahkan buat akun anda disini. Selain dapat uang dari hasil photo yang anda share, anda juga bisa dapat penghasilan dari affiliasi lumayan loh, 40% jika ref dapt $1, kita dapat $0.4. PO hanya bisa via paypal, dan hanya bisa PO dengan email yg di daftarkantambahkan email tersebut ke akun paypal anda. Jadi tunggu apalagi...
Segera buat akun anda di Screen Capture.
Dan dapatkan dollar dari hasil photo anda. 

NB: Pertanggal 04 September"15 CC ini telah resmi scam. Jadi, jangan mendaftar lagi iya...
Cari tempat lain saja yang bisa menghasilkan uang. Saya sekarang fokus share file saja di internet dan kita dapat dolar. Yang mau mencoba share file di internet dapat uang silahkan baca caranya disini. Share file ini masih terbukti membayar sampai sekarang.

Selamat mencoba!






Add Your Comments

Disqus Comments