Cara Daftar Akun Amazon Gratis dan Mudah ~ PLAZA ONLY
close

Monday, April 13, 2015

Cara daftar amazon. Membuat akun di amazon itu gratis dan mudah, fungsi akun amazon adalah untuk membeli produk yang kita mau di amazon.com. Cara mendaftar menjadi pembeli di amazon adalah gratis dan mudah. Jadi, jika Anda ingin belanja di amazon.com tetapi belum memiliki akun amazon, Anda bisa mengikuti panduan membuat akun amazon ini. Silahkan scroll artikel ini ke bawah!.
cara daftar amazon
Cara membuat akun amazon dengan tujuan sebagai "pembeli" sangat lah mudah dan gratis, syaratnya pun cuman email. Segera setelah Anda berhasil membuat akun amazon, barulah putuskan pilihan cara pembayaran  yang Anda mau. Namun Anda tidak perlu mendaftar jika hanya ingin melihat-lihat produk atau barang-barang yang dijual di halaman amazon.com.  
Nah, disini saya akan jelaskan secara detail bagaimana cara daftar amazon sebagai pembeli, dan cara order barang di amazon.com. Karena buat Anda para pemula, mungkin masih belum mengetahui cara pembelian produk amazon dari Indonesia. Maka di artikel ini, saya  ingin memberikan panduan bagi para pemula yang ingin berbelanja di toko online amazon.com. Untuk berbelanja di amazon, Anda harus membuat akun amazon terlebih dahulu. 
Jadi, jika belum punya akun amazon, Anda bisa register/daftar dulu di situs resmi amazon.com ini. Caranya mudah,
1. Login ke amazon.com, kemudian masukkan nama, email dan password Anda.
cara daftar amazon
2. Klik "Create your amazon account".
3. Selesai!. Mudahkan... 😍
Jika Anda ingin belanja di toko online amazon.com tetapi belum memiliki akun amazon, Anda bisa mengikuti langkah mudah ini untuk membuat akun amazon sebagai pembeli. 
Setelah berhasil membuat akun di amazon, sekarang kita masuk ke cara order/belanja barang. Namun sebelum Anda berbelanja di Amazon, ada baiknya Anda mengetahui dulu, bahwa berbelanja di toko online amazon.com, maka hal ini bisa dikategorikan sebagai pembelian barang import. Karena semua barang yang ada di amazon.com berada di luar negeri. Jadi, kalau Anda mau belanja barang di Amazon pilihlah barang yang bisa di kirim ke indonesia (international shipping amazon indonesia).
Dalam artikel ini, saya akan membahas tentang cara berbelanja di amazon dengan kartu kredit.
1. Pertama, silahkan pilih barang yang ingin kalian mau order. Pastikan barang nya yang international shipping!. Biar mudah langsung aja ke link international shipping ini. Kemudian ketikan kata kunci barang di kolom search. Jika belum tahu kata kunci nya, silahkan lihat-lihat dulu semua halaman amazon. Jika sudah ketemu dengan barangnya, beri centang "shipping indonesia" di sebelah kiri. Maka akan muncul semua barang yang benar-benar bisa dikirim ke indonesia. Atau kalau mau lebih mudah, buka link international shipping amazon ini di tab baru. Kemudian copy nama barang yang sudah Anda temukan tadi untuk di order, lalu pastekan di kolom search international shipping ini. Jika ada, berarti barang tersebut bisa dikirim ke indonesia tapi jika tidak ada silahkan pilih yang lain.
2. Jika sudah ketemu barang nya, klik "add to cart"  untuk order.
3. Silahkan isi nama, alamat, dan nomor ponsel kalian. Masukkan alamat rumah dengan benar, biar barang yang dipesan 'gk nyasar ke rumah orang lain 😏.
4. Pilih metode pembayaran "credit card", kemudian masukkan nomor kartu kredit kalian.
5. Lalu ikuti langkahnya menuju "Proceed to checkout". Tidak usah takut melakukan proses pembelian ini, karena jika Anda berubah pikiran Anda bisa membatalkan pesanan tanpa penalti. Setelah menyelesaikan proses order di amazon, maka akan ada email masuk ke email kalian. Jadi buka email yang kalian gunakan untuk register akun di amazon untuk mengecek status order kalian. Biasanya ada 2 email masuk, pertama menegaskan order barang kalian, kedua menegaskan bahwa barang yang kalian pesan sudah di proses pengiriman nya). Jadi sebelum masuk email ke-2, Anda bisa membatalkan pesanan tanpa penalti tapi jika sudah diproses baru de kena penalti.
Untuk berbelanja di toko online amazon.com, Anda bisa memilih metode pembayaran selain kartu kredit. Karena di amazon.com ada 3 metode pembayaran, yaitu : kartu kredit, kartu debit, dan saldo gift card. Namun khususnya kita (indonesia), hanya bisa menggunakan 2 metode pembayaran saja. Karna cara belanja di amazon dengan kartu debit lokal (indonesia), tidak diterima di amazon. Kartu debit yang diterima cuman kartu debit US saja.
Buat kalian yang tidak punya kartu kredit dan juga tidak punya saldo gift card, tidak usah bersedih. Kalian tetap bisa membeli barang yang mau dibeli, dengan cara menyewa jasa pembelian barang amazon. Sekarang sudah banyak jasa beli amazon terpercaya, dan jika kalian percaya sama admin plazaonly ini. Kalian juga bisa menggunakan jasa saya untuk pembelian barang yang kalian taksir di amazon.com. 
Jadi kalau ada yang mau belanja barang di amazon, yang bisa di kirim ke indonesia tanpa harus menggunakan kartu kredit maupun gift card. Bisa menggunaka jasa admin plazaonly untuk beli barang kalian dari amazon. Berikut adalah prosedur menggunakan jasa kami mengenai pembelian item di website Amazon.com.
~Berikan link barangnya ke email kami "spritonline1@gmail.com".
~ Berikan alamat yang valid, kemana barang mau dikirim. Data yang dibutuhkan untuk proses order adalah:
Nama lengkap :
Alamat baris ke-1 : misal, jl sudirman no.3
Alamat  baris ke-2 : rt02/01 suka cita
Kota:
Provinsi :
Kode pos :
No. HP :
~Buat pesan khusus kalian, seperti berapa banyak mau dipesan, warna atau ukuran, dll.
~Tunggu balasan dari kami, jika setuju kalian bisa transfer uangnya ke rekening yang kami berikan. Jika uang sudah kami terima, pesanan kami proses untuk di order ke alamat kalian. Ini merupakan solusi bagi Anda yang mengalami keterbatasan dengan alat pembayaran. 
Nah, sekian dulu cara daftar akun amazon. Membuat nya gratis dan mudah, akun amazon gratis ini fungsi nya adalah sebagai pembeli produk dari amazon.com. Amazon merupakan toko online terbesar didunia, yang menyimpan berbagai macam barang unik dan menarik. Namun ingat, jika Anda berbelanja di Amazon maka hal ini sama dengan pembelian barang import. Jika di website tertera harga $10, itu belum termasuk biaya import iya.. 😜 , kecuali kalian tinggal di Amerika maka kalian cukup bayar $10 saja. Oke deh, selamat membuat akun di amazon. Caranya scroll lagi ke atas. 
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs