Cara Dapat Uang dari Internet dengan Monetisasi Blog ~ PLAZA ONLY
close

Monday, April 13, 2015

Bagaimana cara dapat uang dari internet?. Dgn monetisasi blog/blogger, kita bisa mendapatkan uang dari internet tanpa modal. Ini cara menghasilkan uang dari rumah paling mudah, "me-monetisasi blogger". Blog, bisa kita buat tanpa modal karna daftarnya gratis. Jadi kita bisa monetisasi blogger untuk mendapatkan uang tanpa modal sepeser pun. Minat untuk mendapatkan uang dari internet tanpa modal?. Simak sampai habis artikel, "cara dapat uang dari internet  dengan monetisasi blog" ini.
cara dapat uang dari internet
Cara dapat uang dari internet ini terbukti berhasil dan bisa di lakukan tanpa modal alias gratis. Menghasilkan uang dari internet bisa dilakukan dengan monetisasi blog/memonetisasi blogger. Para pelaku bisnis online sering melakukan monetisasi blogger untuk mendapatkan uang dari internet. Jadi, jika Anda adalah orang yang tertarik untuk menghasilkan uang dari rumah. Maka informasi ini sangat tepat bagi Anda. Bagaimana cara untuk menghasilkan uang melalui internet tanpa modal?. Oke, langsung scroll ke bawah..😉. 
Disini saya akan share cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal sepeser pun. Banyak cara menghasilkan uang dari rumah, salah satunya adalah memonetisasi blog. Bagaimana cara monetisasi blogger?. Ada banyak cara monetisasi blogger yang bisa kita terapkan guna mendapatkan uang dari internet tanpa modal. Pada kesempatan ini, saya akan bagikan salah satu cara memonetisasi blog, yaitu menjadi affiliate amazon. Anda tahu kan amazon?, mungkin ada yang bertanya apa itu affiliate amazon. Amazon merupakan situs perdagangan retail terbesar di dunia, jadi dengan kita menjadi affiliate amazon berarti kita adalah mitra mereka.  
Affiliate amazon merupakan salah satu jenis bisnis yang paling populer di internet. Anda berminat menjadi affiliate amazon?, tugas kita sebagai mitra amazon adalah menjual produk amazon di internet. Cara menjadi affiliate di amazon sangatlah mudah sekali, jika dibandingkan dengan affiliate lainnya. Karna syarat menjadi affiliate amazon cukup punya blog saja, 'gk perlu blog berbahasa inggris. Blog berbahasa indonesia juga bisa, dan satu lagi yang memudahkan kita memonetisasi blog dengan affiliate amazon adalah, total visitor blog 'gk wajib bejibul alias blog baru tanpa pengunjung pun bisa, asik kan..😎.
Dengan pangsa pasar amazon yang begitu besar maka jangan heran kalau bergabung menjadi affiliate amazon ini, Anda akan mendapatkan penghasilan tanpa batas dari internet. Itupun jika Anda yakin berhasil menjalaninya...😏. Yang jelas, cara memonetisasi blog ini, saya yakin prospek kedepannya sangat menjanjikan buat kita menghasilkan uang dari rumah. Anda berminat menjadi affiliate amazon?. Oke, langsung saja kita ke cara mendaftar affiliate amazon. 

Untuk mendapatkan uang dari internet tanpa modal, maka kita harus mendaftar menjadi affiliate amazon dulu. Tapi sebelum mendaftar, kita buat  blog dulu. Karna emang harus punya blog sebagai sarana kita menjual produk amazon. Jika sudah punya blogger, lansung saja di monetisasi blog nya. Daftar langsung menjadi affiliate di amazon. Caranya, silahkan ikuti panduan cara dapat uang dari internet  dengan monetisasi blog ke affiliate amazon di bawah ini.
1. Login ke situs affiliate amazon.com ini dulu.
2. Masukan email kalian, lalu centang "I am a new customer", kemudian klik "Sign in...".
3. Lengkapi form registration, kemudian klik tombol "Join Now for Fee" untuk bergabung menjadi affiliate amazon.com. Silahkan isi data diri Anda yang valid.
4. Masukan link URL blog/website kalian, kemudian klik "Add", jika sudah klik "Next" untuk melanjutkan kemudian centang "no" dan "Confirm" untuk melanjutkan. Silahkan berikan jawaban untuk semua pertanyaan yang diberikan.
5. Anda akan diminta untuk memverifikasi nomor ponsel Anda yang aktif. Jadi, masukan nomor HP Anda yang masih aktif jangan yang udah mati..😛. Awali dengan nomor area terlebih dahulu (kode negara  Indonesia +62), kemudian lanjutkan dengan nomor HP kalian tanpa harus menulis angka 0. Contoh: +6281327278092. Tunggu beberapa saat, maka telepon Anda akan berbunyi, masukan 4 digit angka verifikasi yang diberikan. Jika sudah, centang contract terms "You agree to..", lalu klik "Finish" maka Anda akan diberikan ID unik. Langsung saja klik "Later" jika ingin mengakses dasboard affiliate Amazon Anda. Untuk melakukan pengaturan soal pembayaran, bisa dilakukan di lain waktu jika Anda sudah berhasil menjual produk amazon.

Nah, sekarang kalian tinggal memonetisasi aja blog nya. Cara monetisasi blogger dengan affiliate amazon adalah, pasang iklan produk amazon di blog Anda. Kemudian silahkan keliling kampung..😍, kita kan sales gan..😜. Tapi kelilingnya jangan di kampung beneran iya..💩. Promosikan aja dagangan Anda di internet, bisa lewat media sosial seperti facebook dan lain-lainya. Jika Anda berhasil menjual, maka mulai sekarang kalian sudah bisa menghasilkan uang dari rumah.

Sekian dulu ulasan saya tentang, cara dapat uang dari internet  dengan monetisasi blog kalian ke affiliate amazon.com. Kalian tinggal monetisasi blogger yang kalian punya dengan memasang link produk amazon. Bisa dalam postingan maupun gadget blog, tinggal memasukan produk yang kalian inginkan kedalam postingan blog kemudian tawarkan kepada yang membutuhkan. Inilah cara mendapatkan uang tanpa modal, mudahkan?. Selamat mencoba cara dapat uang dari internet dengan affiliate amazon.



Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs