Cara Memilih Hosting Yang Baik ~ PLAZA ONLY
close

Thursday, April 16, 2015

Bagi seorang blogger mengetahui cara memilih Hosting yang baik dan tepat sangatlah penting. Tentunya Anda tidak mau sembarang memilih bukan?. Untuk memilih Hosting terbaik adalah dengan cara memeriksa beberapa website yang di terdaftar di webhosting.
 
Cara Memilih Hosting Yang Baik
 
Cara memilih Hosting yang baik sudah menjadi keharusan, begitu juga dengan Domain yang bagus. Penyedia hosting menyewakan ruang di server untuk menyimpan situs web dan membuatnya dapat diakses di internet. Banyak perusahaan yang menawarkan pendaftaran nama domain dan layanan hosting sekaligus, sehingga Anda dapat memilih nama domain dan menghosting situs web melalui satu hub pusat. Jadi pastikan untuk meneliti dengan saksama sebelum menentukan pilihan. 
 
Berikut beberapa hal yang harus dipertimbangkan saat Anda memilih penyedia hosting yang handal:
 
Uptime
Uptime adalah lamanya waktu aktif server milik penyedia hosting Anda. Setiap penyedia hosting dapat nonaktif sewaktu-waktu, tetapi Anda sebaiknya mencari penyedia yang sangat jarang nonaktif, sehingga pengunjung hampir selalu bisa melihat situs web Anda.
 
Bandwidth
Bandwidth menampilkan banyaknya data yang dapat dikirimkan oleh situs Anda ke seluruh internet dan menentukan seberapa banyak lalu lintas yang dapat didukung oleh situs Anda. Beberapa penyedia hosting membatasi bandwidth yang tersedia untuk situs web Anda, sementara yang lainnya memungkinkan akses tak terbatas.
 
Keamanan
Biasakan diri Anda dengan pengamanan yang disiapkan oleh penyedia hosting untuk melindungi situs dari kerentanan eksternal. Pastikan apakah dukungan akan ditawarkan saat masalah keamanan muncul, seperti jika situs Anda diretas atau terinfeksi perangkat lunak perusak.
 
Dukungan Pelanggan
Jika ada yang tidak beres dengan situs, Anda membutuhkan dukungan pelanggan yang baik untuk menyelesaikan masalah apa pun dengan cepat.
 
Harga
Penyedia hosting mengenakan biaya yang beragam, bahkan beberapa di antaranya gratis. Anda perlu menyeimbangkan antara biaya yang bersedia Anda keluarkan dengan layanan yang akan Anda dapatkan.
 
Kemudahan Penggunaan
Pastikan platform pengguna bersifat intuitif dan mudah digunakan untuk kebutuhan Anda. Jika Anda membuat situs web sendiri, apakah mudah untuk memulainya atau Anda memerlukan pengetahuan penyiapan lanjutan?. 
 
Layanan dan Fitur Tambahan
Pastikan penyedia hosting menyediakan hal yang dibutuhkan situs web Anda, misalnya akun email. 
 
Anda juga dapat membuat situs website secara gratis. Penyedia situs web gratis, seperti Blogger dan Google Sites, menyediakan nama domain dan hosting secara gratis. Perlu diingat bahwa penyedia situs web gratis terkadang memberi webmaster lebih sedikit kontrol atas situsnya. Anda perlu memutuskan pilihan mana yang terbaik bagi jenis situs web Anda. 
 
Sebelum memilih layanan web hosting pertimbangkan segala sesuatunya jika Anda tidak mau menyesal kemudian hari. Demikian cara memilih Hosting yang baik. Semoga Bermanfaat!.
 
 
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs