Cara Memilih Wallet/Dompet BITCOIN

Cara memilih wallet Bitcoin atau dompet Bitcoin. Dompet Bitcoin banyak, untuk membuat wallet Bitcoin pilihlah sesuai keinginan dan kenyamanan yang menurut Anda paling Aman. Pastikan dompet yang Anda pilih adalah dompet yang bisa Anda jaga dengan baik. 
Cara Memilih Wallet/Dompet BITCOIN
Cara membuat wallet Bitcoin itu sangat mudah. Silahkan pilih dompet Bitcoin Anda terlebih dahulu. Dompet atau wallet adalah tempat menyimpan Bitcoin Anda nantinya. Sebuah dompet atau wallet untuk menampung Bitcoin memiliki tingkat keamanan yang berbeda-beda. Harap dibaca ketentuan dan persyaratan sebelum memilih dan menyetujui menggunakan wallet Bitcoin tersebut.

Untuk membuat wallet Bitcoin atau dompet Bitcoin ada 4 cara. Anda dapat membuat dompet Bitcoin dengan ponsel, komputer, hardware (perangkat keras) maupun jaringan. Membawa dompet Bitcoin dalam kehidupan sehari-hari Anda dengan ponsel, komputer, hardware (perangkat keras) maupun jaringan dapat dilakukan dalam satu menit.

Pilih dompet Bitcoin Anda sesuai keinginan dan kenyamanan yang menurut Anda paling aman. Selalu ingat bahwa dompet atau wallet Bitcoin yang Anda pilih adalah tanggung jawab Anda, jadi pastikan dompet yang Anda pilih adalah dompet yang bisa Anda jaga dengan baik. 
Silakan gunakan situs www.bitcoin.org untuk memilih dompet Anda. Saya sendiri memilih dompet bitcoin melalui jaringan, tidak di komputer pribadi karena potensi hilangnya besar. Komputer hilang maka dompet bitcoin Saya juga sudah pasti ikut hilang. 
Wallet Bitcoin melalui jaringan ini pun ada banyak pilihan sekarang. Namun pilihan Saya jatuh ke "CoinBace" karena menurut Saya aman untuk menyimpan bitcoin Saya. Selain menurut Saya aman, CoinBace juga salah satu dompet yang direkomdasikan oleh situs http://www.bitcoin.org.
Beberapa penambang Bitcoin lebih memilih menggunakan wallet Bitcoin melalui jaringan. Dan CoinBace termasuk dalam situs penyedia dompet Bitcoin terbaik dan terpercaya. Jika Anda memilih membuat dompet Bitcoin melalui jaringan maka resiko kehilangannya minim sekali. Sedangkan jika Anda memilih melalui ponsel, komputer, hardware maka Anda harus ekstra hati-hati!




Add Your Comments

Disqus Comments