Cara Mempercepat Koneksi Internet ~ PLAZA ONLY
close

Thursday, April 23, 2015

Cara mempercepat koneksi internet atau menstabilkan koneksi internet yang lambat. Tips mempercepat koneksi internet yang akan saya share disini adalah saat kuota internet habis, cara ini hanya menstabilkan koneksi internet saja bukan dengan memanfaatkan bug ISP.

Cara Mempercepat Koneksi Internet

Menstabilkan koneksi internet  yang lambat alias lemot bagaimana?. Cara mempercepat koneksi internet itu ada banyak cara. Namun yang akan dibahas di artikel ini adalah cara mempercepat koneksi internet saat kuota habis, cara ini hanya menstabilkan koneksi internet saja.

Internet lambat akan menghambat berbagai aktivitas penting di jaman moderen seperti sekarang ini. Ada kalanya saat kita browsing maupun download file tiba-tiba koneksi internet lambat bahkan sering tiba-tiba putus. Padahal koneksi internet yang stabil sudah seharusnya kita nikmati. Koneksi yang buruk bisa membuat orang merasa tertekan, kesal, jengkel. Terutama ketika internet telah jadi bagian dari kebutuhan hidup.

Namun, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Jika koneksi internet lambat atau buruk apalagi di negara kita Indonesia yang memang belum bisa menikmati layanan internet super ngebut alias kencang seperti di negara-negara maju lainnya. Maka kita harus mencari solusinya.

Berikut cara mempercepat koneksi internet :

1. Pertama tancapkan modem Anda ke PC, dan konekkan.

2. Klik icon connection di pojok kanan bawah layar, pilih koneksi yang digunakan, klik kanan koneksi tersebut dan klik properties

3. Klik networking dan pilih TCP/IPV4.

4. Klik properties dan isikan pada DNS-nya:
~ preffered  :165.21.100.88
~ alternate :165.21.83.88

5. Klik Ok dan keluar (jika muncul peringatan klik ok saja)

6. Disconnect modem Anda, keluar dari software bawaan modem.

7. Connectkan kembali dengan connect melalui dial up yang kita buat tadi (Jangan lewat software modem).
 
8. Klik Start -> klik Run dan ketikkan ping-l 99 165.21.100.88 -t  

Pada tampilan "time/latency" cukup besar karena kena FUP tapi kecepatan internet buat browsing cukup memuaskan. Opsional saja, dapat menggunakan program cfosspeed supaya lebih maknyooossss....... Dengan cara ini, modem yang kena batas FUP alias kena densus 128 dan 64 dapat bekerja maksimum, dan speed tercepat 49KB/s (Byte bukan bit), jadi lumayanlah buat sekedar download lagu, browsing, pesbukan dan ngeblog. (TIDAK DISARANKAN BUAT DOWNLOAD GAME 1Gb) kalau sabar sih ga papa...,.

Jika cara di atas koneksi internet Anda masih juga lambat, lemot, buruk alias belum stabil maka gunakan software. Ada banyak software untuk menstabil koneksi internet saat ini. Silahkan dipilih untuk kebutuhan Anda. 

Saya sendiri menggunakan software netscreamNET sudah cukup stabil. Jika Anda ingin menggunakan software netscreamNET juga silahkan DOWNLOAD DISINI. Cara menggunakan software ini cukup mudah. Pertama DOWNLOAD kemudian INSTAL di komputer Anda. Dan nikmati koneksi internet yang stabil mulai sekarang!.

Demikian cara mempercepat koneksi internet. Dengan koneksi internet yang stabil tidak lagi menghambat aktivitas internet kita. Semoga solusi ini dapat membantu Anda keluar dari rasa tertekan, kesal, dan jengkel saat menggunakan internet. 
Selamat Mencoba!.


  
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs