Cara Mendaftar Akun Payeer ~ PLAZA ONLY
close

Wednesday, April 1, 2015

Cara Mendaftar Akun Payeer - Berikut panduan membuat Akun PAYEER untuk payment processor yang banyak di gunakan di bisnis online. Jika Anda belum memiliki akun Payeer silahkan daftar untuk menampung dollar Anda disana. 

Cara Mendaftar Akun Payeer


PAYEER adalah salah satu VIRTUAL MONEY (Mata Uang Virtual) dari sekian banyak Virtual Money lainnya, seperti Bitmoney, PerfectMoney, OKPay, Fasa Pay, dan lain sebagainya. Yang biasa digunakan untuk transaksi Online, baik itu untuk Jual-Beli Online,  Aktifitas PH (Provide Help) dan GH (Get Help) untuk Komunitas BO (bisnis online), Forex Trading, HYIP, dan bermacam kegunaan lainnya. 

Kita melakukan pembelian saldo Payeer dari uang lokal Rupiah (IDR) kedalam bentuk Dollar (USD) melalui jasa Master Exchanger, sesuai dengan Harga Dollar pada hari itu saat kita membeli, jadi saldo Payeer kita itu adalah dalam bentuk Dollar USD ($), yang kita beli dengan menggunakan uang lokal Rupiah (IDR), atau dengan uang lokal Negara lainnya dimana Anda berdomisili, Ringgit (RM)-Malaysia misalnya, Dollar Singapura, Hongkong, dsb...

Intinya kita menukar (membeli) uang lokal menjadi Dollar, dalam bentuk virtual money (Uang Virtual) melalui jasa Master Exchanger, dan saldo USD Payeer tersebut juga bisa kita jual kembali menjadi uang lokal Negara kita melalui jasa Master Exchanger. 

Berikut Cara Membuat Akun Payeer: 
Buka website Payeer https://payeer.com. Maka akan muncul tampilan halaman website seperti gambar dibawah ini : 

 Cara Mendaftar Akun Payeer


Klik SIGN UP lalu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini :
Cara Mendaftar Akun Payeer
Pada Kolom Email : Anda isi Email Anda yang masih Aktif, isi Security Code sesuai angka Security Code yang tertera pada kolom sebelah kiri. Lalu Ceklist kolom Confirming Registration, Lalu Klik SIGN UP.

Setelah Anda Klik SIGN UP, maka Anda akan diarahkan masuk ke Akun PAYEER anda, seperti tampilan gambar dibawah ini : 
Cara Mendaftar Akun Payeer

Panah Merah adalah ID Akun Payeer Anda (mohon dicatat baik-baik). Lalu Anda Klik Log Out  (Panah Biru) untuk keluar dari Akun Payeer Anda. Setelah Log Out, cek Email yang Anda gunakan untuk Registrasi Payeer, untuk mendapatkan Password Akun Payeer Anda, maka setelah Anda buka kotak masuk email Anda, maka Anda akan mendapatkan password Payeer, contoh email masuk dari Payeer seperti gambar dibawah ini :
Cara Mendaftar Akun Payeer


Simpan dan catat baik-baik informasi Login (id) Payeer Anda beserta password dan Master Key nya. "JANGAN SEKALI KALI MEMBERITAHUKAN KEPADA ORANG LAIN", setelah dicatat dengan baik dan disimpan baik-baik, lebih baik segera hapus kotak masuk email dari Payeer tersebut, menghindarinya bocor nya rahasia password.

Untuk kembali masuk (Login) ke Akun Payeer Anda, silakan buka lagi website Payeer https://payeer.com. Maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini :
Cara Mendaftar Akun Payeer


1. Isi ID Payeer Anda
2. Isi password Anda
3. Klik LOG IN
SELAMAT... !
Anda telah berhasil membuat akun Virtual Money PAYEER. Jika Anda bermaksud menukar Password akun Payeer Anda. Silahkan lihat petunjuknya di artikel Saya selanjutnya disini.


Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

2 comments :

  1. Kalau boleh tahu, apa nama Jasa Master Exchanger tersebut, Mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak jasa master exchanger gan.
      salah satunya ini http://www.exchanger24hours.com
      langganan saya.

      Delete

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs