Cara Mendaftar CryptoThrift Jual Beli Bitcoin

Cara Mendaftar CryptoThrift Jual Beli Bitcoin - CryptoThrift sejak diluncurkan pada tahun 2013 telah mencapai posisinya sebagai pasar Bitcoin terkemuka dan situs lelang di mana orang dapat membeli dan menjual apa pun untuk Bitcoin dan Litecoin seluruh dunia. CryptoThrift memiliki lebih dari 26.000 pengguna di seluruh dunia, 33.000 pengunjung unik dan lebih dari 500.000 page views per bulan. 

Cara Mendaftar CryptoThrift Jual Beli Bitcoin

CryptoThrift merupakan sebuah situs jual beli content digital. Pengecer dapat menikmati daftar gratis dan biaya rendah dari 2,5% pada item yang dijual saja. CryptoThrift telah mengembangkan program afiliasi bermanfaat dan selalu berupaya untuk meningkatkan pasar platform Bitcoin mereka. Tim ini sedang memperkenalkan fitur baru seperti 'satu-klik re-list' dan 'tindakan massal' untuk membantu penjual. Tim CryptoThrift telah dikembangkan dan dirilis program afiliasi Bitcoin mereka sendiri dalam rangka untuk menghargai orang-orang yang mendukung pasar. 

Afiliasi bisa mendapatkan hingga satu Bitcoin hanya untuk merujuk pengguna baru, serta 1% dari setiap penjualan atau pembelian yang dilakukan oleh pengguna baru dalam 90 hari pertama mereka. Semua biaya yang berkaitan dengan hacking situs dibayar hanya dengan dana CryptoThrift sendiri, menunjukkan komitmen mereka kepada pelanggan mereka, dan layanan escrow lebih aman dibeli kembali. Terlepas dari kenyataan bahwa CryptoThrift belum menerima pendanaan eksternal mereka masih memprioritaskan layanan pelanggan yang sangat baik dan terus bekerja keras untuk memastikan CryptoThrift tetap tempat terbaik untuk membeli dan menjual barang dan jasa ritel untuk Bitcoin. 

CryptoThrift menawarkan layanan di rumah escrow dan dukungan pelanggan, rata-rata tingkat kepuasan 96% dengan 90% dari kasus dijawab dalam waktu 24 jam. CryptoThrift mengadili semua sengketa escrow di rumah dengan tidak ada informasi yang terpercaya kepada pihak ketiga dalam rangka untuk mempertahankan hubungan dekat dan saling percaya dengan pengguna mereka. 

CryptoThrift mendukung komunitas yang aktif dan menyambut umpan balik dan saran dari pengguna dan bisnis lain sehingga mereka dapat terus membangun dan meningkatkan layanan mereka. CryptoThrift yang menjangkau mitra potensial seperti bisnis dan individu dalam komunitas kripto untuk menghubungi mereka.

Dengan peluncuran fitur baru seperti membantu 'satu-klik re-list', 'tindakan massal dan program afiliasi baru di Bitcoin, di mana orang di seluruh dunia dapat membeli dan menjual apa pun untuk Bitcoin. Konten ini dikeluarkan melalui press release layanan di Newswire.com. 

Berikut cara mendaftar di CryptoThrift jual beli Bitcoin.
1. Register disitus cryptothift.com kemudian cek email untuk konfirmasi.
2. Lengkapi profil Anda.
3. Kemudian silahkan bertransaksi jual-beli disana.

Bagi Anda yang mau mendapatkan keuntungan dari Affiliasi CryptoTrift silahkan promosikan link affiliasi Anda kepada teman. Untuk mendapatkan link reff klik My Account > Affliate > isi name, email, web URL (bebas), dan address BTC Anda. Tunggu dan cek email, ada 3 kiriman di email nantinya dan salah satu link reff Anda seperti ini https://cryptothrift.com/?referral=552e3758304f0. Silahkan mendaftar di link affiliate Saya jika Anda Berkenan.

Jika sudah mendapatkan link affiliasi. Sebarkan link reff Anda untuk mendapatkan komisi. Untuk melihat statistic yang menjadi reff Anda caranya klik  My Account > Affliate. Jika status masih unpaid jangan khawatir, nanti akan menjadi paid dan komisi BTC akan masuk wallet BTC Anda. 
Selamat Mencoba!.



Add Your Comments

Disqus Comments