Cara Mendapatkan Dollar dari Paidverts

Cara mendapatkan dollar dari Paidverts. PTC Paidverts ini terbukti membayar sehingga Saya mendapatkan dollar banyak dari sini. Panduan Mendaftar Paidverts sampai PO akan dibahas di artikel ini.

Cara Mendapatkan Dollar dari Paidverts

Bagaimana cara mendapatkan dollar di Paidverts ?. Paidverts merupakan situs PTC yang berbeda dengan kebanyakan situs lainnya. Selain gratis iklannya juga banyak sekali. Cara cepat untuk mendapatkan Dollar dari paidverts adalah dengan membeli iklan seharga $1.

PAIDVERTS adalah iklan affiliate, iklan program Paid akan dikirimkan ke akun Anda sehari-hari, yang harus Anda lakukan adalah menyalin 3 baris teks dan konfirmasi captcha, lalu Anda akan di bayar $ (pembayarannya bervariasi). Hanya klik iklan, Anda akan dibayar dollar dan nilai tunai akan ditambahkan ke saldo account Anda. Anda kemudian dapat cashout segera setelah Anda memenuhi minimum cashout yang diperlukan untuk metode pembayaran pilihan Anda.

Pembayaran PAIDVERTS
PAIDVERTS memberikan beberapa pilihan metode pembayaran yaitu melalui Paypal, Egopay, Perfect Money, Bitcoin, Solid Trust Pay, Payza, Wester Union dan Bank Wire Transfer. Minimum Pembayaran PAIDVERTS :
• Perfect Money : $1.00
• Bitcoin : $1.00
• Paypal : $2.00
• Payza : $2.00
• Egopay : $10.00
• Solid Trust Pay : 10.00
• Wester Union : $250.00
• Bank Wire Transfer : 250.00

Kali ini Saya akan share tentang Bisnis Online Gratisan yaitu PAIDVERTS. Panduan ini adalah untuk anggota PAIDVERTS atau siapa saja yang tertarik untuk belajar bagaimana untuk mendapatkan uang secara online dengan PAIDVERTS. Pastikan untuk membaca seluruh panduan dan segara action.

Bagaimana, tertarik untuk bergabung dengan PAIDVERTS?. Silahkan simak langkah-langkah di bawah ini :

1. Pertama login ke situs www.paidverts.com dulu.

2. Kemudian klik "Register or Create Account". 

Cara Mendapatkan Dollar dari Paidverts

3. Isi form sesuai dengan biodata Anda dengan benar (sesuai KTP/identitas asli), lalu klik Open Account. Seperti gambar di bawah.

Cara Mendapatkan Dollar dari Paidverts

4. Kemudian cek email Anda yang dikirim oleh PAIDVERTS atau dari no_reply@mytrafficvalue.com untuk mengkonfirmasi akun Anda, jika email tidak ada dalam inbox, silahkan Anda cek pada folder spam email. 

5. Jika Anda sudah confirmasi email, selamat Anda telah berhasil menjadi member PAIDVERTS

CARA KLIK IKLAN
Pertama, pastinya Anda login terlebih dulu, kemudian klik "VIEW PAID ADS" atau "PAID ADS", seperti gambar di bawah ini.

Cara Mendapatkan Dollar dari Paidverts

Setelah Anda klik "VIEW PAID ADS", akan muncul semua iklan untuk di klik, caranya klik "view bonus ads" seperti gambar di bawah ini.

Cara Mendapatkan Dollar dari Paidverts

Selanjutnya, salin 3 text kedalam box kosong masing-masing dengan cara copy paste, text yang benar akan diberikan tanda centang disamping box. Kemudian klik "Proceed to Advertisers Website" maka otomatis akan terbuka halaman di tab baru, seperti gambar di bawah ini.

Cara Mendapatkan Dollar dari Paidverts

Setelah Anda klik "Proceed to Advertiserst website", otomatis akan membuka tab baru lalu tunggu 30 detik (lihat di pojok sebelah kanan untuk melihat waktu mundur) masukan captcha di kolom sebelah detik hitungan mundur.  Setelah hitungan mundur selesai, klik "confirm" untuk memverifikasi. Seperti gambar di bawah ini.

Cara Mendapatkan Dollar dari Paidverts

Setelah berhasil diverifikasi klik iklan, maka Anda dapat melihat penghasilan Anda di bagian tengah dengan jumlah ads bonus saat klik, dan kemudian klik "Close window" untuk kembali ke halaman sebelumnya. Seperti gambar di bawah ini.

Cara Mendapatkan Dollar dari Paidverts

Kemudian klik "View Another Ad" untuk klik iklan lainnya sampai selesai dengan cara yang sama. Lihat contoh gambar di bawah!.

Cara Mendapatkan Dollar dari Paidverts

CARA MENDAPATKAN POIN BAP
Klik ads didasarkan pada poin BAP yang dimiliki, pertama kali daftar kita akan mendapatkan 500 poin BAP (1 BAP = $0.0005, jadi 500 BAP = $0.25) dan tiap hari kita akan dapat iklan BAP sebesar 200 sampai 500 poin, Anda wajib klik iklan BAP tersebut agar akun Anda tetap aktif dan mendapatkan poin BAP untuk klik ads setiap harinya, bermain game juga akan menggandakan poin BAP Anda jika Anda berhasil menang.

Untuk klik poin BAP sama juga halnya dengan klik iklan bonus yang dibayar cash. Pastikan untuk klik semua iklannya karena klik atau tidak klik, poin BAP akan tetap dipotong sehingga poin BAP yang sudah terkumpul akan terbuang percuma!.

Member yang aktif setiap hari akan menerima 8 x 50 BAP activation, ketika Anda sudah menerima 100 activation ads, maka setiap hari Anda akan menerima 8 x 25 BAP activation ads setiap harinya. Jika Anda member baru, bisa kita hitung Anda mendapatkan 100 x 50 BAP = 5000 BAP = $2.5 dengan begitu Anda membeli iklan untuk menjaga BAP meningkatkan poin BAP Anda agar iklan yang Anda terima semakin tinggi.
Catatan : Setiap hari ada namanya BAP tax sebesar 25 BAP yang di potong langsung dari poin BAP Anda yaitu poin pajak. 

CARA UPGRADE MEMBER PRO
Sebelum ke tahap ini Anda mesti punya $0.05 dan 2500 BAP di account PAIDVERTS Anda, yang tentunya dari hasil klik iklan Anda. Kalau sudah memenuhi silahkan lanjutkan menyimak langkah untuk upgrade akun.
Klik Menu "My Account" yang ada disamping kanan, Lihat gambar di bawah!.


Pilihan Upgrade ada di paling bawah. Pada pop-up "Please select a payment method" pilih "PV Earnings Balance", secara otomatis $0.05 akan terambil dari Account Balance Anda. Lihat contoh gambar di bawah!.

Cara Mendapatkan Dollar dari Paidverts

Manfaat Upgrade menjadi Member Pro, akun Anda setiap hari akan menerima “Iklan Recycle” yaitu iklan yang tidak sempat di klik member lain karena kehabisan waktu, iklan dengan bayaran kecil maupun besar akan menjadi milik Anda untuk di klik jika sudah di upgrade. 

CARA PASANG IKLAN dan DAPAT 3100 BAP
Nilai dan banyaknya iklan dipengaruhi oleh banyaknya poin BAP (bonus ads points) yang kita miliki, semakin besar BAP maka semakin besar pula nilai klik iklan yang kita dapatkan setiap harinya. Jangan pernah melewatkan iklan untuk di klik, iklan akan dikirim setiap saat selama 18 jam, jika selama 18 jam tidak di klik sejak dikirim ke akun Anda, maka iklan akan masuk ke recle, artinya iklan jatah milik Anda akan diberikan kepada member lain, dan poin BAP Anda akan tetap terpotong sesuai dengan nilai iklan. 

Apabila balance Anda sudah terkumpul $1.00, jangan terburu-buru meminta cashout, tetapi cobalah beli iklan untuk menambah poin BAP sebesar 3100 = $1.55 nilai klik iklan. Jika Anda punya modal, Anda bisa invest dengan cara membeli iklan untuk meningkatkan poin BAP yang akan mendatangkan nilai iklan yang tinggi, setipa iklan yang dibeli untuk setiap kelipatan $1.00 akan mendapatkan 155% cashback dari klik iklan.

CARA BELI IKLAN
Untuk membeli iklan klik menu "Buy Ads". Lihat contoh gambar di bawah!.


Cara Mendapatkan Dollar dari Paidverts

Kemudian klik "Create Campaign". Lihat contoh gambar di bawah!.

Cara Mendapatkan Dollar dari Paidverts
  • Isi data iklan yang akan dipasang, jika Anda tidak punya iklan sendiri Anda bisa pasang iklan paidvert untuk mendapatkan Referral. Atau pasang iklan PTC lain.

  •  Enter the website URL you'd like to promote: (Masukkan link yang akan dipromosikkan ke dalam box lalu klik "verify")
  • Upload your 125*125 Banner Image: (Klik "Upload Image File" dan masukkan gambar tentang iklan yang akan Anda promosikan, kalau tidak punya gambar bisa dilewati dengan klik "Opt out" dan lanjut ke langkah selanjutnya).
  • Upload your 728*90 Banner Image: (Klik "Upload Image File" dan masukkan gambar spanduk tentang iklan yang dipromosikan, kalau tidak punya gambar bisa dilewati dengan klik "Opt out" dan lanjut ke langkah selanjutnya).
  • Enter three lines of text about your business: (Isi 3 box text tentang iklan yang Anda pasang).
  • Enter your payment method: (Klik pada "Please select a payment method" lalu pilih "PV Earnings Balance" atau jika Anda ingin membeli iklan melalui rekening online lainnya, pilih pada payment method lainnya).
  • Quantity Selection: (harga iklan yang akan dibeli, jika Anda punya $1 maka langsung aja klik "Purchase Ads". Kecuali kalau punya modal bisa ditambah di atas $1).
Selengkapnya bisa Anda lihat panduan pada gambar di bawah ini.

Cara Mendapatkan Dollar dari Paidverts

Cara Mendapatkan Dollar dari Paidverts

Cara Mendapatkan Dollar dari Paidverts

CARA CASHOUT
Sebelum Cashout Anda mesti memenuhi minimum yang diperlukan untuk cashout yaitu $1 dan tentunya untuk bisa cashout Anda mesti punya Account Bank Online seperti Paypal, PM, Bitcoin, Payza, Egopay, atau lainnya. Cara buat Akun Bank Online juga gratis kok...,. Jika sudah punya klik menu "Cashout Earnings". Pilih Bank Online yang ingin Anda gunakan lalu klik "Select" dan masukkan data atau email Bank Online Anda. Lihat gambar di bawah!.

Cara Mendapatkan Dollar dari Paidverts

Pada menu "Transfer Your 'Earnings Balance", di bagian "Amount" masukkan nominal uang yang akan Anda tarik lalu pada "Transfer to:", pilih bank yang akan Anda gunakan dan pada "Date of Birth" masukkan tanggal lahir Anda (tanggal lahir harus sama dengan pada saat pertama mendaftar). Kemudian klik "Submit". Setelah uang masuk ke balance Bank yang Anda pilih, di menu "Your Available Balances" sebelah kiri, lalu klik "Cashout". Lihat gambar di bawah ini. 

Cara Mendapatkan Dollar dari Paidverts

Tahap akhir pada bagian "Amount" masukkan jumlah nominal uang yang ingin di kirim ke bank online Anda, dan maasukan lagi tanggal lahir Anda untuk verifikasi, lalu klik "Submit". Tunggu pembayaran Anda dikirim paling lambat 7 hari setelah permintaan pembayaran.

Demikian cara mendapatkan dollar dari Paidverts. Tunggu apa lagi, jangan hanya menjadi pembaca saja, langsung saja gabung di PAIDVERTS action JOIN NOW. Satu klik iklan bisa langsung mendapatkan dollar mulai dari $0.0005 hingga $200 untuk setiap kliknya dengan durasi mundur 15 sampai 30 detik.

Bukti Penerimaan Pembayaran dari PAIDVERTS

Cara Mendapatkan Dollar dari Paidverts

Selamat Mencoba!.





Add Your Comments

Disqus Comments