Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan PopAds Adfly

Banyak blogger belum tahu popads Adfly untuk mendapatkan uang dari Blog dengan popAds Adfly. Kebanyakan mereka tahunya shrink URL Adfly saja. Cara kerja popads Adfly berbeda dengan shrink URL Adfly.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan PopAds Adfly

Bagaimana cara mendapatkan uang dari Blog dengan PopAds Adfly ?. Selain memberikan dolar dengan mempersingkat URL, ternyata di mulai dari tahun 2014 kemarin Adfly juga memberikan kesempatan kepada para pengguna internet untuk memperoleh penghasilan dengan popads nya.

Popads Adfly tersebut bisa kita pasang di dalam blog atau ditempat lainnya. Sehingga dengan popads Adfly tersebut,  kita bisa memperoleh penghasilan dari setiap pengunjung blog yang kita miliki. 

Sistem kerja iklan Adfly :
Setiap browser milik pengunjung blog yang membuka halaman blog milik kita akan dipaksa untuk membuka sebuah tab baru (popads) ketika pengunjung mengklik sebuah link atau disembarang tempat di situs/blog yang kita miliki.

Selain iklan popads, link asli akan tetap terbuka (saat sebuah link di klik pengunjung). Jika link asli merupakan link "open new windows" biasanya link asli akan terbuka di new windows (bukan terbuka di new tab seperti biasanya).

Cara Memasang PopAds Adfly
Java scipt popads yang diperoleh dari Adfly pada dasarnya bisa kita pasang di berbagai lokasi, misalnya di HTML template blog, di Gadget Tata letak, maupun di halaman artikel. Semua memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing, tergantung kebutuhan/keinginan kita memasangnya dimana.
Berikut adalah langkah-langkah cara memasang pop ads Adfly di Blog :
1. Kunjung situs Adfly.com dulu.
2. Masuk ke menu "tools".
3. Pada menu Export Link and Stats pilih Popads 
4. Lalu copy paste script yang di berikan seperti yang ada pada gambar di bawah ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan PopAds Adfly

Setelah kita memperoleh java script popads Adfly, maka langkah berikutnya adalah dengan meletakkan script tersebut di dalam blog yang kita miliki. Bisa di letakan di dalam HTML template, di Tata Letak (tambah gadget), atau di dalam halaman/artikel. Jika Anda ingin meletakanya di dalam artikel, tinggal paste script popads Adfly di mode menulis HTML (bukan Compose).
Selamat Mencoba!.

 


Add Your Comments

Disqus Comments