Cara Mengatasi Avast Tidak Bisa di Uninstal ~ PLAZA ONLY
close

Wednesday, April 15, 2015

Anti virus Avast tidak bisa dihapus atau di uninstal pasti ada solusinya.  Cara mengatasi Avast tidak bisa di uninstal itu banyak sekali. Seperti menguninstalnya dari menu Uninstaller Program yang tersedia pada windows.

 Cara Mengatasi Avast Tidak Bisa di Uninstal

Cara mengatasi Avast antivirus tidak bisa di uninstal. Solusi dan cara menghapus atau uninstall antivirus avast secara menyeluruh akan kita bahas disini. Avast merupakan antivirus yang sangat populer di dunia. Avast menyediakan dua pilihan kategori antivirus, pro dan free. Namun meskipun free alias gratis, proteksi dari antivirus Avast ini sangatlah memuaskan, dan hal ini tentu akan sangat berbeda dengan antivirus lainnya yang menyediakan fitur free.

Selain karena alasan gratis, Avast juga dikenal sebagai antivirus yang tidak "bandel", "rewel", dan "berat". Avast di kenal sebagai antivirus yang ringan meskipun kita sedang browsing, menggunakan beberapa aplikasi sekaligus. Hadirnya varian-varian terbaru avast membuat antivirus ini semakin jaya di kelasnya.

Namun, banyak orang tidak suka menggunakan software ini dengan alasan yang berbeda. Tapi sayang, saat mau dihapus tidak semudah saat kita mau menginstalnya. Karena antivirus ini tidak menyediakan menu Uninstaller seperti software-software pada umumnya. Avast menyediakan software uninstal tersendiri..

Jadi jika Anda ingin menguninstal antivirus Avast ini. Anda harus mendownload software AvastClear dulu dari situs resmi uninstas-avast.com. Berikut cara Uninstal (menghapus) Antivirus Avast dengan software AvastClear :

1. Download softwarenya di uninstas-avast.com.

2. Kemudian install AvastClear yang telah Anda unduh tadi, ikuti petunjuk yang diperintahkan oleh tools tersebut.

3. Selanjutnya tools akan meminta Anda untuk merestart PC / Laptop pada Safe Mode.

4. Jalankan kembali AvastClear

5. Jika Anda menginstal Avast dalam folder yang berbeda dari folder default avast, biasanya folder terletak di Program Files > Avast Software > Avast. Folder tersebut akan terhapus otomatis ketika anda klik uninstal dengan AvastClear.

6. Selanjutnya klik Remove (Hapus/Uninstal).

7. Restart komputer Anda. 

Setelah melakukan tahapan di atas, silakan Anda cek apakah antivirus avast tersebut masih ada di system tray icon. Jika sudah menghilang maka antivirus Avast telah berhasil di hapus/uninstal. 
Selamat Mencoba!.
Sumber : Master Komputer

 
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs