Cara Mengatasi Tampilan Facebook Blank Putih ~ PLAZA ONLY
close

Wednesday, April 15, 2015

Tampilan Facebook keluar tampilan halaman putih kosong (blank). Cara mengatasi tampilan Facebook blank putih serta penyebab error/blank Facebook Anda akan kita bahas disini.

Cara Mengatasi Tampilan Facebook Blank Putih

Cara mengatasi tampilan Facebook blank putih alias Facebook error. Mungkin Anda pernah mengalami tampilan facebook blank, padahal situs lain bisa dibuka dan sama sekali tidak ada masalah. Kasus ini bisa terjadi bagi pengguna kartu Three. Tapi bisa juga dengan kartu lain.

Disini Saya mau berbagi pengalaman buruk ini buat kalian yang juga mengalaminya. Supaya tidak stres karna tidak bisa Facebook-an. Hehee..., maklum FB adalah media sosial paling populer saat ini dan nanti. Dan hampir tiap hari, jam bahkan detik teman-teman kita update statusnya disana, nahhh...kan sayang kalau terlewatkan begitu saja kalau kita nga buka FB satu hari saja.

Hal ini saya alami beberapa hari yang lalu. Saya sudah mencoba otak atik sana sini, buka googling…mmmm banyak sekali pilihan solusi, tapi sudah coba semua pada gak berhasil. Saya hampir stress karena masalah ini. Tapi untung ga sampai lho. hohohhoo...Karena Saya berpikir gini "iya sudah...besok komputer ini saya instal saja...beres de..". Jadinya ga jadi stresss... Karna Saya sudah niat menyelesaikan masalah ini dengan cara menginstal ulang komputer saya. 

Tapi Tuhan Maha Pengasih. Mungkin Dia kasihan lihat Saya sudah lelah mencoba segala cara, namun belum berhasil. Entah kenapa, saat saya asik buat artike, terlintas dalam pikiran saya "Apa kartu koneksi internet saya ini yang bermasalah...?". Soalnya semua cara selama 2 hari sudah Saya coba, hanya ganti kartu yang belum. Akhirnya saya coba, karna kebetulan dirumah masih ada stok kartu internet. Tapi kartunya sama, kartu Three juga... dalam hati Saya "tidak ada salahnya mencoba" walaupun kuota dalam kartu yang Saya gunakan saat ini masih bisa digunakan untuk internetan.

Akhirnya setelah Saya ganti kartunya, FaceBook-kan jadi lancar. Tidak ada masalah dengan komputer Saya, dan tidak ada masalah apa-apa lagi dengan tampilan Facebook Saya. Tapi setelah Saya coba lagi kartu yang sebelumnya, maka FB kembali blank putih. Saya juga tidak tahu ada apa dengan kartu Three Saya yang satu ini. Saat buat artikel ini...kartu tersebut saya gunakan untuk internetan, karena buka situs lain lancar-lancar saja, cuman FB yang susah diakses. Jadi kalau mau buka FB Saya harus ganti kartu lagi...tapi ga apa-apa, yang penting kartunya masih bisa digunakan buat buka yang lain.

Nah, bagi Anda yang mengalami hal yang sama. Cobalah ganti kartu internet yang Anda gunakan saat ini. Jangan buru-buru untuk menginstal ulang...kan sayang tu duitnya, habis buat instal ulang. Padahal komputer kita baik-baik aja.
Selamat Mencoba!.
  
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs