Cara Mengedit Iklan PopAds Agar Blog Tidak Tertutup

Iklan PopAds membuat pengunjung Anda kabur ?. Berikut cara mengedit iklan PopAds agar Blog tidak tertutup. Sebagian bloger tidak mau memasang iklan PopAds di blongnya, alasanya karna blongnya tertutup sama nih iklan. 

Cara Mengedit Iklan PopAds Agar Blog Tidak Tertutup

Makanya setting atau edit iklan PopAds Anda agar Blog tidak tertutup dan pengunjung tidak kabur. Namanya juga popup, maka ketika kita masuk ke blog yang dituju maka akan tertutup sama nih iklan, atau ketika masuk ke blog yang pasang iklan popup maka secara otomatis akan membuka tampilan baru di browser kita, parahnya yang tadinya kita mau ke blog yang di tuju malah ke iklan ini, kalau tidak di pasang atau hanya pasang banner, maka tidak di hitung dollar dari pengunjung hikz..hikz.. capek deh...ini mungkin permasalahannya kalau tidak di setting .

Langsung aja ke intinya iya, berikut cara setting iklan PopAds:
1. Masuk ke account PopAds Anda, kalau belum daftar silahkan daftar dulu disini atau klik banner di bawah ini.

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
 
2. Masuk ke panel website, lihat nama blog Anda disana, klik nama blog yang mau di edit.
 
3. Maka akan muncul rincian akun tersebut dan di sebelahnya ada menu "Tindakan".
 
4. Klik edit maka akan keluar gambar seperti di bawah ini.
 
Cara Mengedit Iklan PopAds Agar Blog Tidak Tertutup
 
Jika blog Anda tidak ada audio atau video buang aja centangnya. Atau bisa samain dengan gambar di atas
 
5. Save Websites. Klik get code > generate code, maka akan keluar code script terbaru. Copy scriptnya lalu menuju ke edite template blog.
 
6. Pastekan kode tersebut di atas code </head> kalau susah cari seperti biasa tekan CTRL+F11. 
 
7. Kemudian save template blog Anda. Jreng... iklan Popads muncul di belakang blog kita, atau membuka new tab tetapi tidak menutup blog yang kita tuju, atau mengalihkan ke iklan, sehingga kita harus menutup dulu ni iklan baru bisa baca artikel. 
 
Bagamana ?. Permasalahannya sudah teratasi, masih takut memasang Popads di blog utama Anda?. Intinya kita hilangkan tanda centang di Popup supaya Blog kita tidak tertutup saat dikunjungi.
Selamat Mencoba!.
 
 


Add Your Comments

Disqus Comments