Cara Menghapus Anti Virus Avast ~ PLAZA ONLY
close

Tuesday, April 14, 2015

Anti virus Avast membuat kinerja komputer menjadi lambat. Cara menghapus anti virus Avast ini mudah. Karena sudah terlanjur instal dan ingin uninstall Avast. Namun Anda menghadapi kendala, karena susah menghapusnya.

Cara Menghapus Anti Virus Avast

Cara menghapus anti virus Avast yang susah dihapus dari proggram, tips cara uninstall Avast akan saya berikan disini. Namun saya akan bahas dulu apa itu Avast. Avast adalah Anti Virus yang sangat bagus dalam memproteksi komputer kita, tetapi kalau masalah pembasmian virus bisa dibilang masih kalah dengan anti virus yang lainnya. Di Indonesia khususnya banyak sekali yang menggunakan anti virus yang satu ini karena dengan tawaran fitur yang sangat banyak.

Untuk hal keamanan dan privasi jangan ragukan anti virus yang satu ini, karena saya sendiri telah mencobanya, tetapi dengan ukuran yang besar apalagi untuk laptop hal ini bisa menjadi beban yang berat untuk RAM, dan satu hal lagi bagi Anda para gamer dan downloader terkadang susah untuk masuk ke suatu web, karena pemblokiran situs yang dianggap Malware, serta game Anda yang Anda dowload kadang tak dapat dimainkan karena diblock oleh Anti virus yang satu ini dan masuk dalam Quarantine. 

Karena hal tersebut banyak ditinggalkan oleh para penggunanya. Lantas jika Anda ingin menghapus anti virus Avast terutama bagi PEMULA pasti akan menghadapi suatu kendala, karena susah menghapus anti virus ini dari program komputer. Disini Saya ingin berbagi bagaimana cara menghapus Aplikasi anti virus Avast ini dengan cepat dan mudah. 

Berikut tips menghapus anti virus Avast yang susah di hapus:

1. Anda harus mendowload software Aswclear.exe dulu disitus resmi unistall-avast.com.

2. Setelah Anda berhasil mendownload software Aswclear.exe, silahkan Anda klik 2x aplikasi tersebut, maka ada pilihan untuk masuk ke SAFE MODE, Anda klik saja "Yes" selanjutnya "Yes" lagi.

3. Setelah itu komputer atau laptop akan melakukan reboot sendiri, dan tampilan akan sedikit aneh, jangan takut tunggu saja proses rebooting sampai muncul pilihan dan masuk ke program uninstal avast, Anda klik dibawah Uninstall.

4. Setelah Anda klik komputer atau laptop akan rebooting atau restart sendiri, tunggu hingga masuk ke aplikasi windows dan lihat program anti virus Avast  sudah tak nampak lagi, bersih sampai akar-akarnya.

5. Tinggal Anda ganti dengan yang baru, dengan anti virus yang lainnya yang cocok untuk RAM komputer Anda.

Demikian tips cara menghapus anti virus Avast yang susah di uninstall. 
Selamat Mencoba!.
Sumber : Master Komputer.

Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs