Cara Menghapus History/Riwayat Google Chrome

Cara menghapus riwayat di Chrome. Menghapus aktivitas penelusuran dan penjelajahan pada  Google Chrome perlu dilakukan secara berkala. Browser Chrome Anda lemot?. Mungkin Anda harus menghapus history Google Chrome.

Cara Menghapus Riwayat Google Chrome

Bagaiman cara menghapus semua riwayat penjelajahan di Chrome ?. Terkadang saat mengakses website tertentu tidak bisa atau bisa tapi susah alias lemot. Kadang penyebabnya sepeleh, karena riwayat penjelajahan yang uda full. Mungkin kita sering browser kesana-kemari tapi lupa menghapus dari data history kita. Lupa atau karna kita ga tahu.

Bagi Anda yang belum tahu cara menghapus history/riwayat Google Chrome. Berikut langkah-langkah menghapus history Google Chrome :
1. Klik menu yang ada pada pojok kanan atas, dibawah close window (x). Seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Cara Menghapus History Google Chrome


2. Klik Riwayat/history

3. Klik "Hapus data penjelajahan"

4. Kemudian pilih penjelajahan kapan yang mau dihapus (jam terakhir, kemarin, minggu lalu, 4 minggu terakhir atau awal waktu)

5. Pilih "awal waktu" jika ingin menghapus semuanya.

6. Klik "hapus data penjelajahan".

Bagaimana mudah bukan?. Lakukan cara ini secara berkala pada Browser Chrome Anda. Dan jangan sampai lupa supaya Browser Chrome Anda tidak lemot. Demikian cara menghapus history atau riwayat Google Chrome. 
Semoga Bermanfaat!.

 
 


Add Your Comments

Disqus Comments