Cara Mengumpulkan Feedback Positif di Ebay

Tips dan Trik mengumpulkan Feedback Positif dari Ebay - Cara Mengumpulkan Feedback Positif di Ebay. Setelah Anda memiliki akun Ebay dan berniat mendulang Dolar dari Ebay karena salah satu cara untuk mengisi akun Paypal kita dengan duit Dollar adalah dengan berjualan di Ebay.

Cara Mengumpulkan Feedback Positif di Ebay

Berikut tips dan trik mengumpulkan Feedback Positif dari Ebay. Tips pertama adalah Anda harus memiliki feedback posotif yang banyak. Akan tetapi mencari feedback tidaklah mudah dan memerlukan sedikit keuletan dan biaya, buat Anda yang berkantong tebal tidaklah masalah akan tetapi bagi kebanyakan pendulang dolar di internet mayoritas berkantong tipis, Anda tidak perlu khawatir karena Saya akan menjelaskan trik nya agar sedikit biaya akan tetapi mendapatkan feedback yang banyak. 

Langkah pertama isi saldo Paypal Anda cukup $10 saja jangan kurang kalo lebih itu bagus sekali, kemudian lakukan pembelian barang yang murah bahkan barang yang tidak berharga sekalipun Anda beli walau Anda tidak menginginkannya, cara membeli barang harus dilakukan melalui auction atau lelang, seperti contoh di bawah ini. 

Cara Mengumpulkan Feedback Positif di Ebay

Pertama carilah barang apapun yang ingin anda miliki seperti hanphone, tablet atau apapun tapi jika Anda tidak memiliki cukup uang belilah hal yang tidak masuk akal seperti photo, gambar, atau ebook yang harganya jangan lebih dari $0.2. Lakukanlah kegiatan ini sampai Anda mendapatkan barang yang walaupun tidak Anda inginkan maksimal sehari Anda harus mendapatkan 5 item.

Setelah Anda berhasil mendapatkan barang tersebut Anda harus langsung membayarnya menggunakan Paypal Anda, kemudian tunggulah sampai seller memberikan feedback positif buat Anda jika Anda tidak sabar menunggu feedback kirimlah feedback duluan kemudian Anda hubungi seller dan mintalah feedback balasan dan sellerpun akan memberikan feedback positif buat Anda. 

Anda tidak akan bisa menjual apapun sampai satu minggu keanggotaan Anda di ebay. Sambil menunggu teruslah lakukan mencari barang yang harganya jangan lebih dari $0.2 untuk mengumpulkan Feedback Positif lebih bayak sampai Anda bisa menjual barang pertama Anda di Ebay. Semoga bermanfaat!.
Selamat Mencoba.


 


Add Your Comments

Disqus Comments