Cara Mengupdate Mozilla Firefox

Mozilla Firefox dapat di update dengan dua cara. Berikut cara mengupdate Mozilla Firefox yang saat ini Firefox sudah sampai pada versi 9.0 yang merupakan versi terbaru. Jika Anda masih menggunakan versi lama dan belum mengupdatenya maka ada baiknya melakukan update saat ini.
 
Cara Mengupdate Mozilla Firefox

Bagaimana cara update browser Mozilla Firefox ke versi terbaru ?. Karena Mozilla Firefox hingga kini masih merupakan salah satu browser desktop favorit bagi pengguna internet. Banyak alasan yang membuat seseorang suka menggunakan Mozilla. Ada yang beralasan karena Mozilla Firefox selalu up to date. Mozilla Firefox memang mempermudah kita agar selalu mendapatkan fitur terbaru.
 
Dan berikut cara mengupdate Mozilla Firefox. Ada 2 cara mengupdate Mozilla Firefox :
1. Mendownloadnya melalui situs resmi mozilla. Download versi terbarunya terlebih dahulu kemudian baru diinstall di komputer Anda.
 
2. Melalui fitur update langsung melalui menu yang telah disediakan di firefox. Caranya klik menu “Help” di Mozilla Firefox. Selanjutnya pilih “About Firefox”. Jika memang ada versi terbaru dari firefox yang digunakan, maka firefox akan secara otomatis mendownload versi terbaru. Tunggu sampai prosesnya selesai. Jika sudah selesai maka akan muncul tombol menu “Apply Update…”. Tunggu sampai proses instalasi update selesai dan Firefox akan secara otomatis melakukan restart. Selesai.
 
Dengan cara update otomatis firefox melalui menu yang ada di Firefox maka kita tidak perlu file yang di bookmark atau lainnya di Firefox hilang, karena semua itu akan tetap aman. Hanya saja mungkin jika ada Add-ons yang belum support dengan versi terbaru mozilla firefox maka dia tidak akan berjalan dan berfungsi secara normal.

Sumber : www.mozilla.org




Add Your Comments

Disqus Comments