Cara MUDAH Membuat Akun PayPal Gratis tanpa Kartu Kredit

Terbaru cara membuat atau mendaftar akun paypal gratis tanpa kartu kredit mudah. Begini cara buat akun paypal jika mau daftar akun paypal gratis tanpa kartu kredit. Mendaftar dengan paypal untuk membeli dan menjual secara online lebih cepat, aman dan mudah untuk mengirim uang Anda. Cara mudah mendaftar akun paypal tanpa kartu kredit ini, khusus untuk pengguna internet atau pebisnis online saja. Karena masih banyak yang bertanya apa itu Paypal ?, jadi saya kasih garis besarnya saja. "Paypal = bank", kita tahu, bank ada banyak seperti bca, mandiri, dll. Nah, paypal adalah salah satu rekening bank online yang bisa kita gunakan.

cara membuat akun paypal gratis tanpa kartu kredit

Cara membuat akun paypal Indonesia dengan paypal lainnya adalah sama. Paypal merupakan salah satu alat pembayaran virtual yang paling banyak digunakan oleh pebisnis online di dunia. Karena semua orang yang memiliki akun paypal dapat saling mengirim dan menerima uang dari semua negara. Jadi paypal bukan rekening online yang hanya untuk Indonesia saja, melainkan seluruh dunia. Karena paypal merupakan metode pembayaran yang sudah mendunia. Hampir jutaan orang di seluruh dunia menggunakan Paypal, karena paypal mudah digunakan. Hanya dengan sebuah alamat email dan password, maka kita sudah bisa melakukan proses bayar maupun tarik tunai ke bank lokal.

Mungkin sekarang Anda bertanya, bagaimana cara membuat akun paypal ?. Cara mendaftar paypal gratis dan mudah!. Apakah Anda seorang pembisnis online yang sedang membutuhkan alat pembayaran ?. Buat akun paypal saja maka Anda bisa bayar kepada siapa pun dimana pun, serta bisa menerima dari siapa pun dimana pun. Dengan paypal, maka proses untuk melakukan pembayaran secara online menjadi lebih cepat, aman dan mudah untuk mengirim dan menerima uang. Membuat rekening paypal tidak dikenakan biaya pendaftaran alias gratis. Bagi Anda yang baru mengetahui paypal dan ingin segera memulai, membuat atau mendaftar akun paypal. Dan bingung bagaimana cara daftar akun paypal, saya akan buat panduan cara bikin paypal tanpa kartu kredit di artikel ini.

Berikut cara membuat atau mendaftar akun paypal gratis tanpa kartu kredit. Cara mendaftar paypal :

1. Kunjung situs resmi paypal dulu, tapi jangan yang palsu iya, langsung saja klik situs paypal ini. Agar Anda terhindar dari situs phising paypal, save saja link tersebut atau bookmarks di komputer Anda. Setiap kali mau login atau masuk ke akun paypal, maka Anda bisa terhindar dari situs phising.

2. Klik "daftar" untuk membuat akun paypal Anda. Maka disana akan ada 2 pilihan, silahkan pilih yang pertama saja untuk jenis akun paypal biasa.

cara membuat paypal gratis tanpa kartu kredit

3. Masukan email beserta password untuk Anda nanti login ke akun paypal. Usahakan password Anda berbeda dengan password akun apa pun.

4. Kemudian lengkapi data diri Anda sesuai rekening bank. Nama pemilik rekening paypal, harus sama persis dengan rekening bank Anda. Mulai dari nama depan dan belakang. Jika nama Anda ada 3 suku kata, misal muhamad rahman paijo. Maka nama depannya harus diisi muhamad dan nama belakangnya diisi rahman paijo. Tapi jika nama Anda cuman 1 suku kata saja misal paijo, maka nama depannya harus diisi paijo kemudian  nama belakangnya harus diisi tanda baca koma (,). Jika sudah sesuai dengan data bank, klik "setuju dan buat rekening".

5. Klik "saya akan melalukan nanti" saat diminta memasukan nomor kartu kredit Anda.

cara buat akun paypal tanpa kartu kredit

6. Klik "saya masih ingin melakukannya nanti" untuk mendaftar tanpa kartu kredit.

cara mendaftar akun paypal tanpa kartu kredit

7. Cek email Anda untuk mengkonfirmasi pendaftaran akun paypal.

8. Klik langsung link "konfirmasi alamat email".

9. Masukan password yang Anda buat untuk login ke akun paypal.

10. Selamat, akun paypal Anda berhasil dibuat.

cara membuat akun paypal gratis tanpa kartu kredit

Mudah kan cara membuat akun paypal tanpa menggunakan kartu kredit ?. Untuk menerima uang, Anda cukup memberikan alamat email paypal kepada orang yang mau memberikan uang. Dalam bisnis online, sering membernya dibayar hanya melalui paypal. Karena paypal merupakan alat penerima pembayaran paling populer dikalang pebisnis online. Paypal sudah menjadi payment processor yang banyak diminati oleh pebisnis online. Sehingga kita harus membuat akun Paypal jika sudah menggeluti bisnis online. Uang yang kita terima dari bisnis online tersebut bisa langsung dicairkan ke rekening bank lokal.

Paypal hanya ditujukan untuk orang yang ingin bertransaksi secara online. Anda bisa membeli sesuatu dengan menggunakan paypal, Anda juga bisa menerima uang dengan menggunakan paypal. Dengan paypal juga Anda bisa minta pembayaran dengan mudah. Bayar barang atau jasa dengan mudah dan lebih aman dengan akun paypal!. Cukup dengan memberikan alamat email dimana pun mereka berada, pembayaran maupun penerimaan uang akan tersedia di akun paypal Anda dalam beberapa saat. Sudah banyak produk-produk yang bisa kita beli dan jual secara online dengan menggunakan alat pembayaran paypal.

Jadi, buat lah akun paypal Anda sekarang!. Mendaftar akun paypal gratis tanpa kartu kredit juga bisa. Silahkan ikuti cara buat akun paypal, tanpa kartu kredit seperti panduan di atas untuk membuat akun paypal Anda. Setelah berhasil membuat akun paypal, segera lakukan verifikasi akun. Cara verifikasi akun paypal bisa dengan menggunakan VCC jika Anda belum memilik kartu kredit. Tujuan dari verifikasi adalah, untuk mengkonfirmasikan identitas pemilik sah rekening paypal yang bersangkutan. Di negara kita Indonesia, proses verifikasi akun paypal hanya bisa dilakukan dengan 2 cara. "Menggunakan kartu kredit atau virtual credit card (vcc)". Sekarang sudah tidak bisa lagi melakukan verifikasi akun paypal secara manual seperti beberapa tahun yang silam. Kalau dulu, cukup scan kartu identitas saja seperti KTP, SIM, Paspor atau scan buku tabungan bank saja maka akun paypal kita akan terverifikasi.

Mumpung buat akun paypal gratis, tidak ada salahnya daftar paypal karena tanpa rekening bank juga bisa. Cara nya pun mudah, ikuti saja cara membuat akun paypal gratis tanpa kartu kredit seperti panduan di atas. Demikian cara membuat akun paypal!. Panduan ini khusus bagi Anda yang baru mengetahui paypal dan ingin memulai membuat atau mendaftar akun paypal. Paypal bisa untuk menerima pembayaran bisnis online, Anda pun dapat meminta pembayaran apapun melalui paypal. Buat akun paypal Anda sekarang tanpa kartu kredit.


 


Add Your Comments

Disqus Comments