Cara Uninstall Avast Secara Menyeluruh ~ PLAZA ONLY
close

Tuesday, April 14, 2015

Seringkali saat mau menghapus atau Uninstall Avast kita mendapat kendala. Bagaimana cara Uninstall Avast secara menyeluruh ?. Bagi Anda yang belum tahu cara menghapus avast, disini Saya ingin berbagi cara uninstall antivirus Avast secara menyeluruh.
Cara Uninstall Avast Secara Menyeluruh
Cara Uninstall Avast secara menyeluruh dari komputer itu ada solusinya. Pada saat kita ingin menghapus atau meng-uninstall anitivirus Avast dari komputer, ternyata tidak disediakan menu Uninstaller seperti software-software pada umumnya. Dan jika ingin menghapus anitivirus Avast ini bukan asal delete saja di folder Program Files, semua ada prosedurnya.
Bagi yang sudah terlanjur menginstal Antivirus Avast dan berniat untuk meng-uninstallnya akan tetapi mengalami kesulitan. Berikut Saya kasih tipsnya biar aman, lancar dan tidak meninggalkan bekas. 
Cara Uninstall Avast yang baik dan benar:
1. Disable Antivirus protection secara permanen sebelum menjalankan program tersebut dengan cara klik kanan pada icon Avast yang ada di System Try, letaknya di sudut kanan bawah layar monitor Anda, kemudian pilih "Disable Permanently".
2. Download software Uninstall Avast dari situs uninstal-avast.com.
3. Install program yang di download tadi.
4. Pada prinsipnya program ini akan berjalan pada modus "Safe Mode", maka jangan heran jika ada tawaran untuk masuk ke "Safe Mode" pilih saja "Yes" dan windows akan secara otomatis restart ke modus "Safe Mode".
5. Setelah proses restart selesai jendela uninstaller akan muncul, pilihlah jenis Avast sesuai versi yang terinstall pada komputer Anda dan klik "Uninstall", tunggu sampai proses selesai dan klik "Finish".
6. Windows akan restart kembali ke modus normal dalam keadaan Avast yang telah ter-Uninstall.
Selamat, sekarang Antivirus Avast sudah terhapus dengan baik dan benar dari komputer Anda. Jika Anda ingin menggunakkan Antivirus Avast ini kembali tinggal download versi terbarunya.
Tips terakhir Saya, jangan menggunakan antivirus sampe dobel-dobel di PC atau komputer. Tidak jarang Saya menemukan temen-temen menggunakan antivirus sampe dobel-dobel, entah karena gak pede pake satu antivirus atau memang kesulitan meng-Unistallnya hanya Tuhan yang tahu. Karena antivirus yang dobel akan memakai banyak RAM pada komputer Anda.

Semoga Bermanfaat...!.
Sumber : Master Komputer


Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs