Cara Verifikasi PayPal Dengan VCC ~ PLAZA ONLY
close

Saturday, April 25, 2015

Cara verifikasi Paypal dengan VCC tanpa kartu kredit itu mudah. Verifikasi account PayPal Anda dengan VCC jika belum memiliki kartu kredit. Bagi beberapa orang proses ini menjadi rumit karena tidak dituntun denga tutorial.

 Cara Verifikasi PayPal Dengan VCC

Tutorial atau panduan cara verifikasi Paypal dengan VCC tanpa kartu kredit bisa dilakukan dengan cepat dan instan jika Anda mengikuti tutorial ini dengan seksama. Silahkan ikuti panduan ini untuk proses verifikasi paypal dengan lancar dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Berikut  cara verifikasi PayPal dengan VCC

1. Login ke situs PayPal Anda dulu. Setelah berhasil masuk klik “dapatkan status terverifikasi”. Belum mempunyai akun Paypal?. Silakan daftar terlebih dahulu dan lihat "Cara Daftar Paypal" di artikel Saya sebelumnya. 

2. Masukan detail kartu. 

 Cara Verifikasi PayPal Dengan VCC

Silakan masukan detail kartunya!. Khusus untuk mastercard 3 tahun, klik “ubah” pada alamat penagihan kemudian isi kode pos sesuai dengan yang diberikan oleh pihak jasa VCC. Sedangkan data lainnya isi bebas atau isi sama dengan alamat lama.
~ Jenis kartu = visa atau mastercard
~ Nomor kartu = 16 digit angka
~ Tanggal kadaluarsa = bulan/tahun
~ Kode keamanan VCC = 3 digit angka
~ Kemudian klik “lanjutkan”. 

3. “4-angka kode anda telah diminta”. Jika berhasil maka akan keluar halaman “4-angka kode anda telah diminta”. Seperti pada gambar di bawah ini.

 Cara Verifikasi PayPal Dengan VCC

Keterangan :
  • Untuk Visa setahun, “4 angka kode” keluar sekitar 3 hari dan akan segera dikabari lewat email setelah kodenya keluar oleh pihak penyedia jasa VCC.
  • Untuk Mastercard 2 tahun & 3 tahun tidak perlu menunggu 3 hari, karena “4 angka kode” langsung keluar/instan, silakan hubungi pihak penyedia jasa VCC Anda kembali untuk mendapatkan kodenya.
Awas…!!!. Jangan sampe isi sembarangan, “4 angka kode” ini berbeda dengan kode VCC yang sudah didapatkan sebelumnya. 

4. Kembali atau masuk ke halaman utama seperti pada gambar di bawah ini.

 Cara Verifikasi PayPal Dengan VCC

Klik “dapatkan status terverifikasi”. Alternatif lain klik “konfirmasi kartu debit atau kartu kredit saya” atau pilih menu “profil”, “tambah/edit kartu”, setelah itu lihat bagian “tindakan” sebelah kanan, klik “masukan kode paypal”. 

5. Memasukan 4 kode angka. Seperti pada gambar di bawah ini.

 Cara Verifikasi PayPal Dengan VCC

Silakan masukan “4 angka kode” yang Anda dapat via email atau sms dari pihak layanan jasa VCC Anda. Klik “konfirmasikan kartu”. Informasi tentang “4 angka kode” didapat dari pihak penyedia jasa VCC, jadi harap jangan isi sembarangan!. Pada proses ini harus ektra hati-hati kerena kesalahan memasukan kode sampai 3 kali akan menyebabkan VCC diblok. 

Jika Anda memberikan kode dengan benar maka "Selamat", akun Paypal Anda telah terverifikasi. Seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

 Cara Verifikasi PayPal Dengan VCC

Selamat kartu berhasil dikonfirmasi dan sekarang statusnya menjadi terverifikasi. Silakan cek status akun Anda di halaman depan di bawah nama Anda. Jika saldo masih $0.00, jangan khawatir karena bonus saldo $1-2 dolar akan segera masuk ke akun. Tunggu 30-60 detik saja, tidak perlu menunggu 1×24 jam.

Selanjutnya jangan terlalu bernafsu untuk melakukan transaksi, baca tips mencegah limit PayPal yang Baru terverifikasi terlebih dahulu di bagian sidebar pada menu “Informasi Penting”. Mengapa?. Karena akun yang baru terverifikasi masih sangat rawan terhadap limit akses (limit yang dimaksud adalah limit keamanan, bukan besar nominal transaksi) jika langsung digunakan untuk transaksi online atau ditautkan ke Facebook, Ebay dan sebagainya.

Jadi, cara verifikasi paypal dengan VCC (virtual credit card) merupakan solusi alternatif bagi para pelaku internet marketing yang belum memiliki kartu kredit sendiri karena berbagai alasan. Selain proses yang mudah dan cepat, juga tidak perlu khawatir merogoh kocek terlalu dalam karena cukup dengan membayar mulai dari Rp 60.000 saja. 

Setelah terverifikasi jangan terburu-buru untuk melakukan transaksi karena usia akun masih baru dan rawan terkena limit. Baik mengisi saldo Paypal, melakukan belanja atau transaksi online maupun dihubungkan ke facebook, ebay dan sebagainya.

Setelah Paypal Anda terverifikasi maka Anda harus segera menghapus VCC Anda dari akun Paypal karena suatu saat akun Anda akan dibanned atas alasan transaksi yang tidak biasa, maka Paypal akan meminta CC statement dan konfirmasi alamat. Dan jika VCC Anda sudah dihapus maka Paypal tidak akan meminta CC statement dan hanya akan minta Konfirmasi alamat, Anda hanya tinggal scan buku tabungan Anda maka akun Paypal Anda pun akan aman selamanya. 

Demikian  cara verifikasi PayPal dengan VCC. Semoga dapat di aplikasikan dengan baik dan benar.
Selamat Mencoba!


Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs