Download LightShot dan Cara Menggunakannya ~ PLAZA ONLY
close

Sunday, April 12, 2015

Screenshot LightShot termasuk Print Screen mudah digunakan. Silahkan Download LightShot dan cara menggunakannya simpel. Dan Saya yakin banyak dari kita sudah tau cara menggunakannya.

Download LightShot dan Cara Menggunakannya

Screenshot LightShot ini telah banyak digunakan. Jika Anda belum, silahkan  Download LightShot dan cara menggunakannya cukup klik lambang LightShot yang ada pada komputer Anda. Kemudah dan kepraktisan menggunakan LightShot ini yang membuat sebagian orang menyukainya.

Bagi para pengguna website baik yang hanya pengguna sosial media ataupun yang bergelut dibidang bisnis system pasti perlu menggunakan Screen Shot ataupun Print screen untuk membagikan sesuatu kepada orang lain.
 
Disini Saya akan share pengalaman Saya, yang sebelumnya jika Saya mengambil gambar di komputer atapun laptop menggunakan tombol print screen pada keyboard, maka hasil yang didapat gambarnya full jadi saya harus resize dan edit lagi tu gambar, repott kan... nah untuk kalian yang gak mau repot silahkan menggunakan aplikasi screenshot yaitu LightShot.

LightShot adalah salah satu aplikasi untuk menggambil gambar yang sudah tersedia sekitar tahun 2010. Aplikasi ini salah satu screenshot paling mudah digunakan. Jika Anda tertarik mau mencoba aplikasih ini silahkan download dulu softwarenya disini atau klik banner di bawah ini.


Cara menggunakan LightShot. Silahkan Instal software LightShot pada komputer Anda sampai selesai, jika sudah maka akan tampil di statusbar seperti gambar di bawah ini. 
Download LightShot dan Cara Menggunakannya
Yang artinya aplikasi LightShot ini sudah siap dijalankan kapan pun Anda mau. Anda masih binggung cara menggunakannya ?. Berikut cara menggunakan LightShot : 

Klik symbol LightShot tersebut maka otomatis layar di komputer akan sedikit redup dan kursor akan tampil tulisan "Select Area" drag dan sesuaikan gambar di komputer yang kalian akan catch. Setelah selesai mengcatch gambar lepas kursor maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini.
Download LightShot dan Cara Menggunakannya

Kemudian tampil menu LightShot otomatis, disebalah kanan untuk tools editing gambar untuk memberi tulisan dan lainya.

Dibagian bawah tampil menu pilihan share/upload langsung atapun simpan di komputer.

Bagaimana ?, mudah bukan. Silahkan Download Aplikasi LightShot ini untuk memudahkan mengambil gambar pada komputer atau laptop Anda. 
Selamat mencoba!.
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs