Jenis Makanan Yang Bisa Meningkatkan Stamina ~ PLAZA ONLY
close

Sunday, April 5, 2015

Letih lesu pertanda stamina kurang. Jenis makanan yang bisa meningkatkan stamina pria maupun wanita adalah telur, ikan dan daging. Ini jenis makanan penambah stamina dari hewani yang rutin harus dikonsumsi 2x seminggu atau 3x seminggu. Makanan ini dipercaya mampu meningkatkan stamina.

Jenis Makanan Yang Bisa Meningkatkan Stamina

Untuk jenis makanan yang bisa meningkatkan stamina bagi Anda para vegetarian, yang tentunya juga ingin memiliki tubuh yang energik dan bugar tanpa harus makan produk hewani. Tenang, ada beberapa makanan yang ampuh meningkatkan stamina selain daging, ikan dan telur. Mereka adalah sayuran dan buah. Makanan ini dapat membuat Anda tetap fit dan juga memberikan semua energi yang Anda butuhkan.
 
Berikut jenis makanan yang bisa meningkatkan stamina bagi Anda vegetarian.

1. Pisang
Pisang memiliki kombinasi serat dan fruktosa atau gula alami. Makan pisang dapat memberikan energi instan dan meningkatkan stamina untuk waktu yang jangka panjang.

2. Kacang
Selai kacang mengandung banyak asam lemak omega-3 atau dikenal sebagai lemak baik. Jenis lemak ini melindungi jantung, mengurangi rasa nyeri dan juga memberikan Anda energi untuk jangka waktu yang lama karena mereka dapat dicerna perlahan.

3. Air
Jika tubuh Anda tidak terhidrasi dengan baik, Anda tidak akan merasa energik. Air menghapus semua racun dari tubuh sehingga membuat tubuh lebih bugar dan sehat.

4. Anggur Merah
Anggur merah memiliki banyak gula alami yang dapat langsung diubah menjadi energi. Anggur juga mengandung bahan kimia yang disebut resveratol yang membantu untuk membangun stamina dalam jangka panjang.

5. Oatmeal
Oatmeal mengandung karbohidrat kompleks. Ini membuat Anda kenyang untuk waktu yang lama dan terus memberi energi selama berjam-jam.

6. Kopi
Kopi atau lebih tepatnya kafein adalah sebuah stimulan instan. Kafein memberikan energi pada otak dan membuat Anda terjaga. Namun hati-hati, minum kafein dalam jumlah besar bisa berbahaya bagi tubuh.

7. Sayuran Hijau
Sayuran berdaun hijau memiliki banyak serat dan juga kaya akan vitamin C. Serat membuat Anda kenyang dan Vitamin C merupakan energi yang dapat meningkatkan nutrisi.

8. Jeruk
Buah jeruk memberi pasokan energi yang besar karena dapat membersihkan tubuh dari racun dan meningkatkan imunitas. Segelas jus jeruk di pagi hari akan membantu Anda merasa energik sepanjang hari.

9. Beras Merah
Beras merah merupakan karbohidrat kompleks yang memiliki banyak serat dan vitamin B kompleks. Beras merah juga memiliki sedikit pati sehingga dapat dicerna dengan lambat. Itu sebabnya, Anda merasa kenyang lebih lama dan merasa lebih energik setelah makan beras merah.

10. Apel
Aple sangat kaya akan zat besi. Besi meningkatkan jumlah hemoglobin darah dan memungkinkan setiap sel dalam tubuh untuk mendapatkan kembali energi dengan lebih cepat.

11. Teh Hijau
Sama seperti kafein, teh hijau juga merupakan stimulan otak. Tetapi itu adalah pilihan yang lebih sehat karena memiliki antioksidan yang membersihkan sistem tubuh.

12. Almond
Almond memiliki banyak Vitamin E dan asam lemak omega-3. Ini adalah lemak baik yang dapat dimetabolisme untuk memberikan energi dan tidak menumpuk di dalam tubuh.

13. Labu
Labu adalah sayuran yang memberikan kontribusi untuk segala jenis kesehatan. Sayur ini tidak tinggi kalori tetapi dapat mengenyangkan perut dan mengontrol hormon untuk membuat Anda merasa lebih bugar dan energik.

14. Jagung
Jagung merupakan salah satu bentuk terbaik dari karbohidrat yang dapat Anda miliki. Jagung memberi tubuh Anda glikogen yang dapat diubah menjadi energi dalam beberapa menit.

Semua jenis makanan sayur dan buah ini dapat membuat Anda tetap fit dan juga memberikan semua energi yang Anda butuhkan. Selamat Mencoba!.

Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs