Panduan Netscream Untuk Mempercepat Internet

Download NETSCREAM - Cara menggunakan software NetScream untuk mempercepat koneksi internet. Berikut Panduan Netscream untuk Anda yang membutuhkan koneksi internet cepat.

Panduan Netscream Untuk Mempercepat Internet

Panduan Netscream untuk cara mempercepat koneksi internet dengan menggunakan software NetScream. NetScream adalah salah satu software yang terbaik untuk meningkatkan kecepatan modem, software ini mampu meningkatkan kecepatan download dan upload modem Anda. Software ini sangat mudah digunakan untuk Download musik, film dan bermain game internet lebih cepat. 

Langsung membuat perubahan pada sistem registry dan file sistem internet untuk meningkatkan kecepatan download dan upload. Secara otomatis Akan menyesuaikan pengaturan dan perubahan yang dibuat berdasarkan spesifikasi komputer dan modem, lengkap dengan sistem perbaikan pada  kesalahan jaringan. 

Dengan software NetScream memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan modem Anda untuk meningkatkan performa internet sampai 400% atau lebih. Tidak perlu memodifikasi  hardware (biarpun Anda memakai flexi / Smart fren yang katanya sangat lemot). NetScream akan memodifikasi pengaturan modem Anda untuk menangani ketidaksinambungan yang mengganggu. Anda tidak lagi harus terganggu ketika  mendownload file yang besar yang dulunya terputus saat sedang mendownloadnya. 

Karena software ini full (memakai crack alias bajakan hehehe...) Anda harus mengetahui cara menginstallnya biar nggak ketahuan sama yang bikin software ketika menginstal software ini, usahakan koneksi internet Anda terputus, karena si pembuat software akan langsung mengenali kalo ini software bajakan. Setelah selesai install tinggal setting internetnya  ( sesuaikan dgn modem yg dipakai ).

Berikut cara menggunakan software NetScream :

Download software NetScream.com dulu. 

Setelah berhasil Anda download, disconnect dulu internet Anda. Kemudian install software NetScream tersebut pada komputer Anda.

Kemudian Double-klik NetScream yang sudah Anda install

Pilih Operating System dan Modem Type yang Anda gunakan serta atur seberapa cepat koneksi yang Anda inginkan, dan klik GO 

Setelah itu jalankan Netscreamnya pindahkan ke FASTEST ( tombol “GO” dan “FASTEST” ) baru akan bisa dipakai.


Panduan Netscream Untuk Mempercepat Internet

INGAT KONEKSI INTERNET MASIH HARUS SELALU TERPUTUS, KARENA SOFTWARE INI TIDAK BEKERJA DI JARINGAN INTERNET TAPI BEKERJA MEMAKSIMALKAN KOMPUTER ANDA.

Tunggu hingga settingan modem selesai diubah.

Kemudian, muncul kotak permintaan untuk me-restart komputer Anda dan pilih "Yes" untuk merasakan perubahannya. Karena kalau tidak di RESTART, tidak akan ada perubahan

Jika Anda ingin koneksi internet Anda seperti semula, lakukan langkah ke-1 dan pilih restore seperti pada gambar di bawah ini.

Panduan Netscream Untuk Mempercepat Internet

Demikian panduan Menggunakan software Netscream. Nikmati perubahan koneksi internet Anda menjadi lebih cepat dari semula.
Selamat Mencoba...!.




Add Your Comments

Disqus Comments