Pasta Gigi Yang Paling Baik ~ PLAZA ONLY
close

Friday, April 17, 2015

Gigi ngilu bisa disebabkan salah dalam memilih pasta gigi. Cara memilih Pasta gigi yang paling baik dengan melihat komposisi bahan fluoride atau bahan alami yang terdapat dalam pasta gigi. Gigi Anda mendapatkan manfaat dari mineral-mineral yang baik untuk gigi.
Pasta Gigi Yang Paling Baik
Membeli pasta gigi tidak boleh sembarangan. Pilihlah pasta gigi yang paling baik untuk gigi Anda. Sebelum membeli pasta gigi ada baiknya Anda menentukan tujuan Anda dalam menggunakan pasta gigi tersebut. Tanpa disadari, banyak orang yang salah dalam memilih pasta gigi. Mereka lebih suka memilih pasta gigi dengan busa yang banyak atau pasta gigi yang harganya murah.
Pentingnya kebersihan gigi membuat produsen pasta gigi hampir setiap tahun mengeluarkan jenis pasta gigi. Kita sebagai konsumen haruslah cerdas dalam memilih produk pasta gigi yang mau kita gunakan sehari-hari. Karena banyaknya pasta gigi yang beredar di pasaran sudah pasti ada yang baik dan ada yang kurang baik.
Lalu bagaimana mengecek pasta gigi yang paling baik ?. Cek kemasan sebelum membeli. Produk pasta gigi memiliki rahasia warna pada kemasan pasta gigi. Tidak banyak dari kita, yang memperhatikan warna yang tertera pada bagian bawah kemasan/tabung pasta gigi yang kita beli. Seperti terlihat pada gambar di bawah ini.

Pasta Gigi Yang Paling Baik
Ketika melihatnyapun kita hanya berfikir bahwa itu hanya warna sembarangan yang tercetak pada proses produksi. Namun ternyata warna yang tercetak berbentuk kotak tersebut menyimpan makna penting tentang pasta gigi yang akan kita gunakan.
Warna tersebut merupakan kode yang menginformasikan komposisi sifat bahan pembuatan pasta gigi. Setiap kemasan pasta gigi dapat dipastikan memiliki label warna berbentuk kotak tersebut. Warna yang tercantum berbeda-beda tergantung pada sifat bahannya. Ada empat warna yang biasa tercantum pada kemasan pasta gigi. 
Berikut makna warna-warna yang tercantum pada kemasan pasta gigi:

1. Hijau
Semua bahannya alami, warna ini biasanya terdapat pada wadah pasta gigi herbal
2. Biru
Bahannya terdiri dari bahan alami dicampur obat
3. Merah
Bahannya terdiri dari bahan alami dicampur bahan kimia
4. Hitam
Pasta gigi dengan warna hitam dibuat hanya dengan bahan kimia, pasta gigi dengan warna hitam ini dianggap paling berbahaya bagi kesehatan. 
Jika melihat makna dari warna label di atas, pasta gigi dengan label berwarna hijau adalah pasta gigi yang paling aman bagi kesehatan karena dibuat hanya dari bahan-bahan alami. Setelah anda mengetahui arti warna pada kemasannya, kini anda bisa lebih selektif dalam memilih pasta gigi yang akan anda gunakan. Amankah pasta gigi yang biasa Anda gunakan selama ini?. Pergilah ke kamar mandi dan periksa warna pada kemasan pasta gigi Anda Sekarang!.
Semoga Bermanfaat!.
Sumber : Dokter Gigi
 
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs