Penyebab Google Chrome Tidak Bekerja Dengan Baik ~ PLAZA ONLY
close

Tuesday, April 14, 2015

Penyebab Google Chrome tidak bekerja dengan baik sangat banyak. Saat Google Chrome Eror, Not Responding atau Crash memang sangat menjengkelkan.

Penyebab Google Chrome Tidak Bekerja Dengan Baik

Saat browser Google Chrome Anda tidak bisa berfungsi dengan baik. Cari tahu penyebab Google Chrome tersebut lambat. Kemungkinan kenapa Chrome menjadi crash sangat banyak. Disini Saya akan berbagi mengenai penyebab google chrome lambat.
Beberapa aplikasi antivirus atau firewall dapat mencegah Google Chrome bekerja dengan baik. Untuk menguji apakah hal ini terjadi pada Anda, cobalah langkah-langkah berikut:

Keluar dari Chrome sejenak.

Matikan antivirus atau aplikasi firewall sementara.

Buka Chrome Anda kembali.

Jika Anda tidak melihat "Aw Snap!" seperti gambar di bawah ini.

Penyebab Google Chrome Tidak Bekerja Dengan Baik

Aplikasi mungkin mengganggu atau menghalangi Chrome. Periksa bahwa aplikasi Anda up to date. Putar aplikasi kembali. 

Coba nonaktifkan ekstensi Anda satu per satu untuk melihat apakah ekstensi tertentu yang menyebabkan masalah Chrome Anda lambat. Berikut cara nonaktifkan ekstensi

Di sudut kanan atas jendela browser, klik menu Chrome.

Pilih alat Lebih -> Extensions. Untuk setiap ekstensi yang ingin Anda uji, hapus centang "Diaktifkan". Refresh halaman web yang menunjukkan "Aw Snap!" . Untuk melihat apakah kesalahan masih muncul. Anda dapat mengubah ekstensi kembali setiap saat. Untuk menggunakan ekstensi Anda diaktifkan kembali refresh halaman Anda dulu kemudian pilih alat Lebih -> Extensions. Klik centang "Diaktifkan".  

Periksa Malware. 
Virus Malware ini mungkin menjadi program yang terinstal pada komputer Anda yang mengganggu browser Chrome Anda menjadi lambat. Periksa malware dan program lain yang tidak sepengetahuan Anda terinstal pada komputer.

Penyebab lain Google Chrome lambat adalah terlalu banyak menyimpan file saat Anda sedang browsing kesana kemari tanpa pernah menghapus daftar penjelajahan Anda pada browser  Chrome tersebut.
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs