Prinsip Hidup Yang Baik

Prinsip hidup yang baik itu berbeda-beda bagi setiap orang. Setiap orang punya prinsip dalam hidupnya. Tapi tidak semua prinsip hidup itu baik. Setiap orang juga pasti memiliki keinginan untuk bisa mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

Prinsip Hidup Yang Baik

Milikilah prinsip hidup yang baik yang bisa membuat Anda selalu tenang dalam menjalani kehidupan ini. Berpegang tegulah kepada prinsip-prinsip hidup Anda. Koleksilah prinsip-prinsip hidup yang baik, sehingga Anda memilki kebaikan.
 
Berikut prinsip hidup yang harus Anda miliki jika Anda sudah bekerja atau sudah terjun kedunia wiraswasta atau bisnis.

Penghasilan: Jangan pernah bergantung pada satu penghasilan. Lakukan investasi untuk menciptakan sumber kedua.

Pengeluaran: Jangan membeli hal-hal yang tidak perlu atau tidak dibutuhkan.

Tabungan: Biasakan menabung 30% dari penghasilan tiap bulan. "Jangan menyimpan apa yang tersisa setelah menghabiskan tetapi menghabiskan apa yang tersisa setelah tabungan".

Resiko : Selalu gunakan manajem resiko dalam hidup. Ambil resiko dimana kita bisa menanggungnya. "Jangan pernah menguji kedalaman sungai dengan kedua kaki".

Investasi: Jangan menaruh semua telur dalam satu keranjang.

Harapan: Kejujuran adalah hadiah yang sangat mahal. Jangan berharap datang dari orang lain, tapi mulailah dari diri sendiri.

Tips yang sangat baik oleh "Warren Buffett". Inilah prinsip hidup yang saya ikuti sekarang. Bagaimana dengan prinsip hidup Anda ??. Atau Anda masih berusaha menemukan prinsip hidup yang paling tepat. HADAPI SEMUA DENGAN SENYUM KETENANGAN, karena dengan ketenangan akan menghasilkan sesuatu hal yang sempurna.
 


Add Your Comments

Disqus Comments