Tipe Manusia Bermuka Dua Sangat Berbahaya ~ PLAZA ONLY
close

Saturday, April 18, 2015

Bermuka dua atau munafik istilah lainnya musuh dalam selimut. Tipe manusia bermuka dua sangat berbahaya. Sifat munafik ini memang sangat berbahaya. Untuk menghadapi orang-orang bermuka dua ini kita harus ekstra waspada.

Tipe Manusia Bermuka Dua Sangat Berbahaya


Karakter orang bermuka dua atau munafik sangatlah berbahaya bagi siapapun. Tipe manusia bermuka dua sangat berbahaya karena didepan kita dia baik tapi dibelakang busuk. Berteman dengan karakter seperti ini mesti ekstra waspada.

Pernahkah Anda bertemu dengan orang yang bermuka dua ?. Bukan muka/wajahnya yang dua iya...,tetap satu lho. Hehheee... Bermuka dua hanyalah sebuah istilah bagi orang-orang yang sifatnya bisa berubah-ubah. Dengan si A dia baik tapi sama si B dia jelek-jelekin si A nya begitu juga sebaliknya. Sama si B dia baik tapi sama si A dia jelek-jelekin.  Didepan baik dibelakang busuk!.

Biasanya orang bersifat bermuka dua ini mencari keuntungan semata tapi bisa merugikan orang lain. Sangat berbahaya jika Anda punya teman yang bermuka dua. Dihadapan Anda dia bersikap manis tapi dibelakang Anda dia mulai menjelek-jelekkan Anda. Bisa dibayangkan kalau orang tersebut percaya sama dia, maka habislah riwayat Anda.

Maka saran Saya, jika Anda punya teman yang mewaris sifat tersebut sebaiknya jangan dekat-dekat. Berteman boleh, tapi jangan dekat apalagi Anda jadikan dia teman tempat curhat, bisa habis riwayat Anda ditangan si muka dua ini.

Selalu ingat pepatah mengatakan "Pergaulan yang buruk/salah akan membentuk pribadi yang buruk pula". Anda tidak maukan menjadi pribadi yang buruk kan?. Maka sebaiknya pandai-pandailah bergaul/berteman. Bergaul atau bertemalanlah dengan orang baik, orang positif, orang sukses maka Anda akan menjadi baik, positif dan sukses pula.

Orang bermuka dua sangat berbahaya dan dibenci masyarakat. Selain dibenci oleh manusia juga sangat dimurkai oleh Allah. Waduh...,parah kan!. Begitu berbahayanya manusia yang munafik atau bermuka dua ini sampai-sampail Allah pun ikuti membencinya. Jangan sampai kita sendiri termasuk golongan ini iya "bermuka dua/munafik" karena kita akan dibenci oleh Allah juga manusia. Jadilah pribadi yang baik!.

Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs