Alat Bantu Pemanasan Finger Grip Wat

Alat bantu pemanasan Finger Grip Wat-Alat bantu pemanasan atau alat senam jari. Pemanasan jari tangan khusus pemain gitar/typers. Pernah mendengar senam jari?. Bagi yang suka main gitar mungkin sudah sering dengar bahkan juga sudah melakukaknnya setiap hari, tapi bagi para typers mungkin Anda baru mendengarnya.

Alat Bantu Pemanasan Finger Grip Wat

Senam jari berguna untuk melatih otot-otot tangan dan jari Kita. Alat bantu pemanasan Finger Grip Wat ini dapat membantu Anda melalukan pemanasan sebelum malakukan aktifitas main gitar/typers. Ada banyak nama untuk alat senam jari ini, diantaranya :





Dari sekian banyak alat pemanasan untuk senam jari, VariGrip adalah alat yang paling disarankan untuk melatih kekuatan dan kelincahan jari dalam bermain alat musik seperti GITAR, KEYBOARD, SAXOFON, dan alat musik lain yang menggunakan tangan dan jari dalam memainkannya. Alasan disarankan memakai VariGrip adalah kekerasan pegasnya dapat diatur sesuai kondisi jari, kadang Kita harus melatih salah satu jari dengan tekanan yang rendah dahulu baru beranjak ke tekanan yang lebih keras. 
Dalam memakai VariGrip, disarankan Kita tidak berlebihan memakainya, karena harus seimbang dengan melatih jari pada alat musik itu sendiri. Dan pemakaian VariGrip tidak boleh terlalu lama, ditakutkan bisa mencederahi otot jari, tangan, dan lengan Anda. Pakailah VariGrip minimal 5 menit dan dilakukan berulang-ulang secara teratur agar mendapatkan hasil yang optimal. Belajar gitar gak harus lama, ada beberapa cara untuk mempercepatnya misalnya dengan menggunakan VariGrip untuk berlatihnya.
Selamat Mencoba!.



 


Add Your Comments

Disqus Comments