Bagaimana Trading Balance ~ PLAZA ONLY
close

Friday, May 1, 2015

Bagaimana Trading Balance. Di berbagai media sosial sedang rame membicarakan Trading Balance. Apa sih Trading Balance itu?. Artikel mengenai Trading Balance akan kita coba kupas disini.

Bagaimana Trading Balance

Mungkin Anda sudah mendengar tentang trading balance, "Trading Balance" alias TB. Trading tanpa loss ini marak kembali diperbincangkan metode trading balance. Banyak yang menggunakan teknik ini dengan berbagai teknik dengan tujuan memperoleh keuntungan. Selain itu banyak juga yg melarang trading balance.

Anda mungkin pernah mendengar untuk tawaran trading ataupun trading balance dengan menggunakan broker Maxim Trader. Trading balance merupakan sistem trading yang dilarang oleh Instaforex, karena di dalam trading memanfaat claim bonus.

Trading Balance adalah sistem atau teknik yang dilakukan trader untuk mendapatkan profit dengan cara mengakali fasilitas bonus yang diberikan oleh broker.

Trading Balance itu legal atau tidak?. Statusnya masih menjadi kontroversi hingga sekarang karena trader dapat untung dengan mudah tapi akan “sedikit” mengusik kesenangan broker. Karena itulah banyak broker yang melarangnya. 

Bagaimana Trading Balance itu bisa dilakukan?. Dari bisikan seorang master TB caranya amatlah mudah, namun memerlukan sedikitnya 2 operator (trader). Misalnya Anda punya dana untuk diinvestasikan sebesar US$2.000,- maka yang harus dilakukan adalah membaginya ke 8 account, sebut saja account A,B,C,D,E,F,G,H masing-masing sebesar US$250.  

Jika menggunakan broker Insta maka masing-masing account tersebut mendapat tambahan 30% welcome bonus.  Sehingga total uang dimasing-masing account akan menjadi sekitar US$325. Nah dari 8 account tersebut di bentuk 2 group, group 1 (A,B,C,D) dan group 2 (E,F,G,H).

Group 1 melakukan order BUY dan Group 2 melakukan order SELL dalam waktu yang hampir berbarengan. Misal Group 1 BUY di Euro TP100 SL100 sedangkan Group 2 SELL di Euro dengan TP 100 SL 100 pips. Dengan ketahanan 100 pips, maka dimasing-masing account menggunakan lot sebesar 3.25 (lot Insta).

Ketika salah satu Group TP (take profit) misalnya saja Group 1 menang, maka seluruh dana dari Group 2 (yang diasumsikan MC) sebesar total US$1300 pindah ke Group 1 sehingga account A,B,C,D menjadi @ US$650. Nah, dari sisa 4 account tadi yaitu A,B,C,D dibagi menjadi 2 group lagi Buy (A,B) dan Sell (C,D).

Dengan cara yang sama, opening lot 6.5 lot insta. Akan tersisa 2 account @ US$1300 dan dibagi 2 posisi lagi 1 acc Buy dan 1 acc Sell dengan lot 13. Nah tersisa 1 account dengan nilai balance US$2,600.  Saat request WD atau withdrawal, bonus akan direduksi karena jumlah lot minimum tidak terpenuhi.

Nalarnya US$2600-US$75 welcome bonus = $2,525 yang berarti profit 25% dalam waktu kurang dari 1 minggu… wow amazing!!!. Apalagi jika terdaftar di suatu IB tertentu yang memberikan rebate, profit US$ 2,600 akan utuh. Disarankan menggunakan leverage 1:1000.

Dan apabila memang terbukti melakukan TB, akan beresiko mengalami kesulitan dalam melakukan WD, atau bahkan dana tidak dapat di-WD alias suspend alias freeze alias trader akan menitikan air mata. 

Bahkan sebagian broker sudah membuat peringatan seperti ini "Account yang disinyalir menggunakan strategi trading yang ilegal (seperti trading balance) akan di hapus dari group affiliasi kami". Jadi masih mau menggunakan teknik trading balance?.


  
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs