Cara Belajar SEO Modern Dengan Mudah ~ PLAZA ONLY
close

Saturday, May 2, 2015

Cara belajar SEO Modern dengan mudah dilakukan. Belajar SEO Modern dengan Belajar SEO Tradisional cara yang digunakan sangatlah berbeda jauh. Teknik SEO Modern adalah cara baru dalam mencari backlink berkualitas. 
 
Cara Belajar SEO Modern Dengan Mudah

Bagaimana cara belajar SEO Modern dengan mudah. Cara belajar SEO Modern dengan mudah dilakukan jika Anda dapat membaca cara kerja mesin pencari. Content marketing sering dikatakan sebagai SEO Modern. SEO Modern bertujuan untuk meningkatkan pengunjung ke situs Anda.
 
Mengenal konsep SEO Modern agar mengetahu cara belajar SEO Modern dengan mudah. Mengapa teknik lama tidak lagi efektif ?. Sebelum tahun 2012 sebagian besar dari kita mengaplikasikan SEO dengan cara memasang backlink secara agresif menuju website berjenis ini:
~ Article directory
~ Web 2.0 (Blogspot, Wordpress, Squidoo, Hubpages)
~ Social bookmark
~ Press release
~ Private blog network
Makanya program otomatisasi dan layanan yang bisa melakukan submit secara masal ke website-website tersebut sangat-sangat populer. Bahkan sampai sekarang juga ada beberapa.
 
Google waktu itu memang masih "kurang pintar". Akibatnya yang berada di halaman awal dan peringkat atas hasil pencarian bukan website-website yang kontennya berkualitas tapi website yang agresif memasang backlink. Tapi sejak kemunculan pertama "Google Penguin", teknik SEO perlahan berubah sampai saat ini. Website-website yang mengandalkan link dari website-website di atas terutama yang terlalu banyak sekarang menerima peringatan dari Google karena link yang tidak natural.

Google itu produk, Google itu perusahaan. Mereka ingin supaya kustomer mereka puas menggunakan layanan yang disediakan. Jadi mereka harus menampilkan website-website dengan kualitas terbaik di halaman pertama. Berdasarkan pengalaman, mereka jadi sadar kalau backlink bukan lagi indikasi utama kepuasan pengguna. Indikasi utama kepuasan pengguna adalah kepuasan pengguna dari Google.
 
Backlink memang masih mungkin bisa membuat website kita masuk ke halaman pertama. Tapi kalau ketika sudah di halaman pertama ternyata pengunjung tidak puas, maka website kita akan langsung kena hukuman. Sekarang kalau kita ingin jadi peringkat 1, hal utama yang kita lakukan justru bukan mengejar peringkat 1. SEO sekarang bukan lagi tentang mengelabui mesin pencari dengan teknik-teknik tertentu supaya website kita dianggap berkualitas.
 
Praktisi SEO modern tidak lagi mengejar peringkat 1 sebagai tujuan utama. Melainkan sebagai hasil pemasaran. SEO itu cabang dari pemasaran online. Seperti halnya pemasaran, maka kita harus membuat "produk" (website) yang berkualitas dan bermanfaat untuk orang lain. Kemudian mencari orang lain untuk mengenal produk kita. Kalau mereka puas, maka hasilnya nanti kita akan mendapat peringkat yang bagus di mesin pencari.

Jadi kalau Anda ingin sukses menjadi praktisi SEO di era modern ini, lakukan 2 hal ini. Pegang kedua mindset ini dan tinggalkan mindset lama.
 
1. Buat produk yang berkualitas. 
Produk disini yang dimaksud adalah website dan kontennya.
 
2. Undang dan puaskan konsumen.
Orang-orang yang membutuhkan produk kita tadi harus puas dengan apa yang kita berikan (konten harus berkualitas).
 
Belajar SEO Modern itu sangat mudah dengan mengenal konsep SEO Modern ini. Inilah sebagai pedoman bagi pemula yang ingin mulai belajar SEO Modern.
Semoga Bermanfaat!.

Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs