Cara Daftar Akun Trading Binary

Cara daftar akun trading Binary-Panduan cara mendaftar akun Real Binary. Binary.com menyediakan akun virtual yang dapat Anda gunakan untuk berlatih trading Binary. Namun di artikel ini akan kita bahas cara mendaftar akun Real trading Binary. 
Cara Daftar Akun Trading Binary
Langkah pertama untuk trading Binary adalah mendaftar akun Real Binary. Cara daftar akun trading Binary dengan akun Real agar langsung bisa melakukan trading yang sesunggungya. Karena pendaftar di Binary ada 2 macam yaitu daftar akun trading Virtual (akun demo) dan daftar akun trading Real (nyata).
Anda masih bingung mau buka Account Real di Binary.com?. Cara daftar akun trading Binary dengan akun real sangat mudah. Tepat sekali Anda berkunjung di blog Saya ini, karena kali ini Saya akan berikan panduan buka account Real Binary dengan langkah-langkah sedetail mungkin agar mempermudah cara daftar akun Real Binary Anda. Ok, langsung saja silahkan Anda simak panduannya dibawah ini :  
1. Langkah pertama, silahkan buka halaman utama website binary.com untuk mendaftar seperti gambar di bawah ini.

Cara Daftar Akun Trading Binary
2. Jika sudah Anda akan mendapatkan akun virtual atau akun demo  untuk belajar, jika sudah silahkan Upgrade ke akun Real seperti pada gambar di bawah. 
Cara Daftar Akun Trading Binary

3. Selanjutnya klik "Send Verification Email" untuk Anda mendapatkan kode verfikasi pendaftaran akun real seperti gambar di bawah ini.
Cara Daftar Akun Trading Binary
4. Cek email Anda dan klik email verifikasi yg dikirimkan ke email Anda. Jika kode verifikasi tidak terkirim Anda bisa mengirim ulang seperti gambar di bawah ini.
Cara Daftar Akun Trading Binary
5. Jika kode verifikasi telah dikirim ke email Anda, silahkan klik tautan maka Anda akan dibawa ke halaman web Binary seperti gambar di bawah ini.
Cara Daftar Akun Trading Binary
6. Selanjutnya klik "Procees". Dan lengkapi pendaftaran seperti dibawah ini.
Cara Daftar Akun Trading Binary
7. Selanjutnya klik "Upgrade". Jika semua proses sudah dilengkapi maka Anda akan mendapatkan akun real yang bisa Anda gunakan untuk trading seperti gambar di bawah ini.
Cara Daftar Akun Trading Binary
8. Akun Real Binary Anda siap digunakan untuk trading.

Cara Daftar Akun Trading Binary
KETERANGAN:
  • ~Start Trading : Untuk memulai aktifitas trading
  • ~My Account : Untuk melihat detail transaksi trading dan mengupdate biodata Anda
  • ~Cashier : Untuk melakukan penarikan atau withdrad
Setelah Anda melakukan deposit Anda bisa langsung memulai trading Anda. Namun sebelum terjun ke akun real silahkan belajar demo dulu agar kita bisa berlatih. Silahkan Anda coba di akun demo untuk melatih mental Anda sebelum terjun langsung ke akun real ini. Jika sudah yakin barulah action trading di akun real Binary Anda.
Happy Trading...!.


Add Your Comments

Disqus Comments