Cara Daftar Bidvertiser dan Panduan Memasang Iklan Bidvertiser ~ PLAZA ONLY
close

Tuesday, May 26, 2015

Cara daftar Bidvertiser dan panduan memasang iklan Bidvertiser-Cara mendaftar dan memasang iklan di Bidvertiser sebagai publisher untuk alternatif bagi Anda yang ingin mencari penghasilan dari blog. Karena mungkin Anda ditolak mendaftar di Google Adsense. Tenang, masih ada situs PPC yang sama dan bisa untuk menjadi alternatif mencari penghasilan dari blog.

Cara Daftar Bidvertiser dan Panduan Memasang Iklan Bidvertiser

Jika sudah mendaftar di Bidvertiser kemudian bagaimana cara masang iklan Bidvertiser?. Bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis online PPC Bidvertiser. Artikel ini membahas tentang panduan memasang dan mengatur iklan dari BidVertiser. Bidvertiser adalah sebuah Perusahaan yang membayar per klik setiap iklan yang ada di blog kita dan sudah diluncurkan sejak tahun 2003.

Jika Anda ingin mendaftar di situs PPC Bidvertiser ini tidak perlu ragu-ragu, karena cara mendaftar dan proses penerimaannya pun sangat cepat (100% di Approve) karena tidak ada batasan minimum vistor blog. Berikut cara mendaftar di BidVertiser sebagai publisher.

1. Kunjungi situs bidvertiser.com untuk mendaftar.

2. Kemudian klik "Join Now! It's FREE!" seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Daftar Bidvertiser dan Panduan Memasang Iklan Bidvertiser

3. Isi dan lengkapi data-data yang diperlukan.

4. Selanjutnya Anda akan otomatis masuk ke tab "MANAGE BIDVERTISERS". Lengkapi informasi blog Anda, lalu klik "Finish". 

5. Selesai!. 
Silahkan pasang kode iklannya di Blog Anda.

Cara memasang iklan Bidvertiser di Blog/Website.

1. Klik "MANAGE BIDVERTISERS" > "BidVertiser Center". Klik tombol "Choose Template" seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Daftar Bidvertiser dan Panduan Memasang Iklan Bidvertiser

2. Klik "Template" kemudian pilih tampilan banner iklan untuk blog Anda seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Daftar Bidvertiser dan Panduan Memasang Iklan Bidvertiser

3. Jika sudah klik "Update".

4. Untuk mendapatkan kode iklannya pada main window klik "Get Ad Code". Pastekan kode tersebut di blog atau website Anda.

5. Selesai!.
Tunggulah dollar mengalir deras ke akun BidVertiser Anda. 

Jika Anda inging menambahkan iklan atau mengganti model iklan BidVertiser di blog atau website Anda. Silahkan Anda pilih menu "MANAGE BIDVERTISERS" dan pilih submenu "Add new BidVertiser". Kemudian Anda akan diminta untuk memilih salah satu opsi yaitu :
~ Add new BidVertiser under an existing domain, jika Anda ingin menambahkan iklan di blog yang sudah dipasang iklan BidVertiser. Lalu silahkan Anda isi kolom BidVertiser Title dengan judul yang sesuai menurut Anda.
~ Add new BidVertiser under a new domain, silahkan Anda pilih jika Anda ingin menambahkan iklan ke blog Anda yang lain dan silahkan anda isi form yang pernah Anda lakukan pas pendaftaran. 
Jika sudah, lansung saja copy kode iklanya dan pastekan di blog/website yang Anda mau pasang. Kemudian klik tombol "Finish". Selesai!.

BidVertiser adalah salah satu network iklan PPC alternatif Adsense yang cukup banyak digunakan oleh Blogger Indonesia. Dengan metode pembayaran melalui Paypal, Western Union, dan Check ini sudah terbukti membayar. Jadi bagi Anda yang belum mendaftar di bidvertiser.com silahkan segera daftar sekarang.
Selamat Mencoba!. 


 
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs