Cara Investasi Di MyTrafficValue

Cara investasi di MyTrafficValue akan Saya bagikan cara investasi menguntungkan di MTV atau MyTrafficValue. Cari duit dollar online di my traffic value investasi pasti untung. 

Cara Investasi Di MyTrafficValue

Panduan lengkap berinvestasi di My TrafficValue. My TrafficValue adalah program investasi massal. Disini Anda investasi dan beli saham. Sistem investasi di My TrafficValue memang cukup menarik melihat apa yang di tawarakan cukup menggiurkan dan satu lagi mereka bukan scam.

Berinvesatsi di MyTrafficValue mempunyai prospek yang cukup cerah, hal ini bisa dilihat dari jumlah investasi dan divident yang telah diberikan. Ini memang cara investasi yang sangat mudah dijalankan. Investasi tercepat meraih keuntungan di MyTrafficValue. 

Saya akan mengenalkan cara berinvestasi di MyTrafficValue bagi Anda yang ingin mencoba keberuntungan di situs ini. Dan Paidverts adalah salah satu produk dari MyTrafficValue.
 
1. Pertama buka situsnya Mytrafficvalue.com. Jika sudah membuka situsnya, klik "Register". Dan lakukan pendaftaran dengan menggunakan Email yang masih bisa dipakai, karna akan digunakan untuk verifikasi. 

Bagi yang sudah pernah melakukan pendaftaran di Paidverts, Anda tidak perlu mendaftar lagi. Cukup login ke situs myTrafficvalue.com  kemudian klik menu "invest" dibagian samping kiri lalu akan terdapat banyak pilihan investasi disana. Seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Investasi Di MyTrafficValue

2. Untuk melalukan investasi yang menguntungkan di MTV atau MyTrafficValue. Silahkan pilih menu “Buy/Sell Your Investments” dan akan terbuka menu Buy/Sell your Fast Track Queue Investments seperti pada gambar di bawah ini.


Cara Investasi Di MyTrafficValue


3. Pilih "Marketplace" untuk membeli investasi yang ditawarkan oleh orang lain dan sebelah kanan pilih "My Investments For Sale" untuk menjual investasi yg kita punya/over kredit/over alih. Kalau mau cepat untung+komplit di bayar sebaiknya pilih urutan paling atas karena pembayaran berurut dari atas hingga ke bawah. Contoh seperti gambar di atas giliran round 43 karena round 42 sudah selesai/komplit di bayar. 

4. Klik “BUY” pada investasi penawaran orang lain,  dan Anda  akan diarahkan ke laman seperti ini.

Cara Investasi Di MyTrafficValue


5. Silahkan lakukan pembelian dengan mengklik “Confirm Purchase”.

Di sinilah cara cepat pembelian dan penjualan investasi baik penjual maupun pembeli semuanya sama-sama di untungkan. Dengan berinvestasi di MyTrafficValue maka Anda akan menukan cara medapatkan penghasilan dollar setiap hari dengan mudah. 
Semoga Bermanfaat!





Add Your Comments

Disqus Comments