Cara Membuat Menu Reply Distatus Facebook ~ PLAZA ONLY
close

Saturday, May 2, 2015

Cara membuat menu Reply distatus Facebook tidak perlu menambahkan tombol Reply pada komentar Facebook karena tombol balas di Status Facebook sudah diberlalukan. Jika awalnya kita harus mengaktifkannya sendiri sekarang oleh pihak Facebook aplikasi ini sudah otomatis tersedia.

Cara Membuat Menu Reply Distatus Facebook

Cara membuat menu Reply distatus Facebook tidak perlu kita bahas lagi karena jika sebelumnya tombol Reply komen di status Facebook cuma di Fanspage saja bisa sekarang di akun pribadi pun sudah tersedia. Namun jika akun Facebook Anda aplikasi ini tidak tersedia tapi Saya rasa semuanya sudah tersedia sekarang.

Dan sekarang disini Saya hanya mengingatkan kalau dahulu cara membuat menu Reply distatus Facebook itu adalah manual karena pihak Facebook belum mengaplikasikan sepenuhnya. Inilah cara membuat menu Reply distatus Facebook kemarin.

1. menginstal Geolocater (ADD-ONS) pada browser Mozilla Firefox -> https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/geolocater.

2. Kemudian klik Tools, lalu pilih Geolocater › "Manager". 

3. Selanjutnya klik "Create Geolocation".

4. Kemudian klik "New Zealand" dan "Search".

5. Lalu klik Geolocations › "Switch".

6. Kemudian Geolocations › "Save".

7.  Selanjutnya checklist "• New Zealand".

8. Ok, setelah itu check lagi Geolocaternya klik ToolsGeolocater › "• New Zealand". Oke Done. Setelah semuanya sukses, baru kita pergi ke › Touch Facebook Kemudian klik Check in.

9. Setelah itu klik "Share Location". 

10. Setelah itu akan muncul beberapa lokasi, lalu pilih salah satu lokasi dan klik, lalu tulis status Anda. Sebelumnya ubah pengaturan status menjadi "Privasi" terlebih dahulu (Only Me), takutnya belum berhasil. Next, tinggal klik Post (update status) kemudian komentarin sendiri, dan lihat apakah ada tulisan Reply nya, klo ada berarti sukses, dan klo gak ada berarti Anda tidak Hoki. 


Inilah cara membuat menu Reply distatus Facebook  dahulu namun sekarang aplikasi ini sudah otomatis tersedia. Jika belum tersedia di akun Facebook Anda coba tanyakan ke pihak Facebook.
Share This Article:

Menerima Jasa Pembelian Barang di Amazon

0 comments :

Post a Comment

PF plazaonly.blogspot.com | Blogger Theme by plazaonly - Suka Templates ini? | Unduh disini
If you benefit from this article, you can contribute through my bitcoin wallet 1CHf6G7ZL3PhR6vMisEHyZQMWPyQ2upuEs